GET 0% 12 MONTH PROMO IN SCS AUTOPARTS

630

SCS AUTO PARTS (5)

Setelah 2 hari lamanya saya berjemur dan berburu mobil drag race di Sentul Circuit, waktunya saya ngadem dulu di salah satu event auto show terbesar se Asia Teanggara ini. Yaitu 22nd Indonesia International Motorshow 2014.  Setelah event Sentul Drag saya memang ada rencana untuk mampir ke IIMS, dan secara kebetulan pihak SCS Autoparts mengetahui schedule saya menghadiri IIMS, jadilah saya diundang juga oleh salah satu speed shop di kota Jakarta ini.

SCS AUTO PARTS

Sayapun diundang sendiri oleh owner dari SCS Autoparts yaitu Weidy Widjaya yang juga seorang car enthusiast. Saya sendiri mengenalnya dari club i-SPEC atau Indonesia – Subaru Performance Enthusiast Club.

SCS AUTO PARTS (6)

Dengan menempati area seluas  50 meter persegi  yang terdapat di  area Semi permanent Hall A1 no. sp44. SCS Autoparts menampilkan beberapa line up produknya seperti head lamp dan juga tail lights dari brand  Eagle Eyes Performance lamp dari pabrikan Eagle Eyes asal Taiwan. Hampir semua head lamp dan juga tail lights mobil yang beredar di jalanan Indonesia masuk  dalam list produk mereka. Termasuk juga import car. So jika Anda ingin performance lamp yang penampilannya lebih stylish daripada OEM nya, Eagle Eyes mungkin bisa masuk dalam daftar belanjaan Anda.

SCS AUTO PARTS (8)

Salah satu rims yang lagi happening di USA yang digunakan oleh beberapa drifter yang berlaga di Formula Drift USA juga ada disini, yaitu BC Forged beserta pasangan mempelainya berupa BC Racing Suspension

SCS AUTO PARTS (4)

SCS juga saya lihat membawa beberapa brand aftermarket yang tidak terlalu mainstream di Indonesia namun cukup powerfull di luar negeri, khususnya di Jepang. Yaitu Blitz. Anda dan saya pada awalnya mungkin mengenal performance part ini dari ER34 yang dipiloti oleh si Nomuken the Drift Monkey drifter  dari team Blitz Uras D1 Grandprix Japan. Well, the Blitz is here and it’s yours.

SCS AUTO PARTS (7)

Jika Blitz berasal dari negeri Sakura, maka Avo Turboworld berasal dari negara tetangga kita yaitu Australia. Avo sendiri sudah masuk ke Indonesia mulai tahun 2012 yang lalu dimana 9 mobil FT86 dari genk 86 ID dijejali dengan Avo Turbo kit stage 2 yang mampu menaikkan horsepower mereka dari 120 whp menjadi 205-210 whp. Dan di tune langsung oleh Ross Wilson, Managing Director dari AVO World Japan.  Avo sendiri sudah malang melintang di dunia persilatan motorsport semenjak tahun 70’an. Di Jepang mereka mensupport Drifter D1 GP Japan  Tetsuya Hibino dengan Toyota FT86 dari team UP Garage Droo-p  AVO D1GP dan juga  beberapa time attack car di Japan ataupun Australia.

SCS AUTO PARTS (3)

Salah satu produk yang bisa dibilang produk paling greget jika di install pada mobil daily use atau mobil emak Anda adalah Ecutech. Power box made in Germany ini mampu meningkatkan horse power mobil Anda sebesar hampir 40% dari mesin perawan atau OEM Anda, bahkan boleh diadu dengan power box brand lainnya diatas mesin dyno. Dan caranya sangat gampang dan simple, Anda cukup mencolokkan power box  yang lebih mirip seperti mini computer ini ke beberapa sensor di mesin Anda. Dan Ecutech pun langsung bekerja, plug and play lebih tepatnya. Jika mobil Anda ingin dijual, Anda tinggal mencopot power box ini, dan setingan mobil Anda kembali seperti semula atau standart pabrik. Lebih praktis dan aman daripada me re-flash atau re-map. Jika ingin lebih greget lagi powernya, Anda tinggal request ke SCS untuk di dimasukkan program “add more horsepowa”nya. Buat diesel power, jangan kuatir Ecutech juga tersedia untuk Diesel Power. Dan yang pasti mobil Anda juga menjadi si gesit irit bbm. ada promo khusus selama IIMS, yaitu Anda bisa menyicil powerbox ini sebanyak 1 juta/ bulan saja dengan kartu kredit BCA (0% 12 bulan)

SCS AUTO PARTS (2)Pada hari itu saya juga bertemu dengan dr. Lukman Aryadi ketua dari perkumpulan FT86 Indonesia , yaitu  86 ID yang juga selaku Authorized Distributor of BLITZ Indonesia and ECUTECH Indonesia.

SCS AUTO PARTS (9)

So tak ada salahnya selama 22nd Indonesia International Motorshow 2014 yang berlangsung hingga tanggal 28 September atau hari Minggu besok, Anda mampir ke booth SCS Autopart yang terletak di Semi permanent Hall A1 no. sp44. Anda bisa mendapatkanhampir semua performance part dan juga aksesoris mulai dari eksterior, rims, interior, dan juga engine di sini. Dan jangan kuatir ada promosi  kemudahan cicilan 0% selama 12 bulan jika berbelanja di SCS Autoparts dengan kartu BCA. Go get them guys.

 

 

SCS Autopart Booth in 22nd IIMS 2014 :

Semi permanent Hall A1 no. sp44

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!