ARYA “THE FLYING KID” KARISTIANTO : FROM D.N.S TO 2nd PLACE IN ETCC 3000 MASTER RD.4

574

arya karistianto - perfourm (4)

Setelah kegagalan start yang dialami Arya “The Flying Kid’ Karistianto pada ISOM ETCC Seri 3 bulan lalu akibat masalah teknis sehingga dia tidak dapat melakukan start pada saat warming up lap, maka selama sebulan ini Team Mekanik dari AHT GARAGE – BSD berjibaku untuk menyempurkan mobil BMW E36 3000cc yang berkelir hijau royo royo ini untuk bertempur pada ISOM SERI 4 Kelas ETCC Master 3000cc tanggal 12 – 14 September 2014.

arya karistianto - perfourm (10)

Hasil kerja keras Team Mekanik AHT GARAGE membawa hasil yang sangat baik sehingga BMW bernomor lambung 274 ini dapat melaksanakan semua sesi sejak hari Jumat yang dimulai dengan sesi latihan resmi

arya karistianto - perfourm (11)Kemudian diikuti QTT (qualifying Time Trial) pada hari sabtu nya dengan mencatat waktu 1.54.509 dan Arya bertengger di posisi 4 starting grid di kelas Master 3000cc.

arya karistianto - perfourm (8)

Race day di hari minggu merupakan saat yang sangat menegangkan buat Arya, Team Manager, Team Mekanik serta papa dan mama nya dikarenakan ini adalah penentuan yang sangat berat setelah kegagalan pada race sebelum nya.

arya karistianto - perfourm (4)

Arya pun start dari grid ke-12 dari sekitar 17 Peserta ETCC 3000 yang dibagi dalam 2 kelas yang start secara bersamaan. Yaitu ETCC 3000 Master sebanyak 10 mobil , dan ETCC 3000 Pro sebanyak 7 mobil

arya karistianto - perfourm (15)

Setelah berjuang selama 12 lap dengan konsentrasi yang sangat tinggi dan terjadi susul menyusul dengan pembalap lain, ABG yang akan berulang tahun ke 15 pada 19 Oktober mendatang akhir nya berhasil memasuki garis finish di posisi 2.

arya karistianto - perfourm (16)

Kegembiraan terlihat di wajah Arya dan semua bendukung nya yang sebelum start sangat tegang mendadak berubah setelah Arya melewati garis finish.

arya karistianto - perfourm (5)

Terbukti performa kombinasi dari oli PRINCE LUBRICANTS FS 1, HURRICANE TWIN IRIDIUM SPARK PLUGS dan ULTRA RACING sangat mumpuni yang mana performa BMW E36 3000cc yang digunakan Arya dapat mempertahankan kondisi nya yang tentu nya digeber sampai limit RPM dan Handling yang sangat keras sejak jumat sampai race hari minggu tanpa kendala sedikitpun dan performa  mesin tetap terjaga sampai finish.

arya karistianto - perfourm (17)

dan mengantarkan Arya “The Flying Kid” Karistianto ke Podium 2 ETCC Master 3000cc.

arya karistianto - perfourm (6)Dan mengantarkan Arya ke posisi sementara ke-2 umum dalam hal perolehan point dalam kelas ETCC 3000 Master. Jumlah point Arya adalah 93, sementara posisi 1 dipegang oleh Aria KJA dengan jumlah point 112. Masih ada 2 Seri lagi untuk bisa mencoba berjuang meraih posisi 1 sebagai juara umum

arya karistianto - perfourm (7)Sampai ketemu di SERI 5 tanggal 17 – 19 Oktober 2014 mendatang yang bertepatan dengan Ulang Tahun ke 15 Arya “The Flying Kid” Karistianto

arya karistianto - perfourm (18)

See ya…

 

Powered by :

Prince Lubricants

Ultra Racing Indonesia

Perfections Window Film

Hurricane Driving Performance

Perfourm.com

 

Photo by :

-Tadias

-Ari Karistianto

 

Words by :

Ari Karistianto

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!