SHOW UP! SUNDAY MORNING PERFOURM MEET

8886

IMG_0489-copy_Snapseed copySetelah mendapatkan feedback yang sangat bagus dari the first SHOW UP! Perfourm Meet di area parkir Grand City Mall pada bulan Juni lalu, Perfourm kembali mengadakan meet yang dilangsungkan ditempat yang sama. SHOW UP! Perfourm Meet yang kedua ini mengambil tema Sunday Morning meet dan dilaksanakan pada 26 Oktober 2014, pukul 6 pagi dan diakhiri pada pukul 10 pagi. Usaha saya dan Nyonk  dalam mempromosikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet di facebook, twitter, instagram, dan bbm pun tidak sia-sia. Sebanyak hampir 100 car enthusiast dari Surabaya, Sidoarjo, dan Malang pun berhasil beranjak pergi dari kasurnya masing-masing dan berangkat menuju area parkir Grand City Mall untuk menghadiri SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet. And remember guys, ini adalah event meet pertama kali di Minggu pagi di kota Surabaya. So mari kita coba membangunkan orang di pagi hari untuk berkumpul….and it’s a free show. Alias gratis tanpa ada biaya pendaftaran, malah berhadiah.

IMG_0004-copy_Snapseed copyTerimakasih kepada pihak Grand City Mall yang memberikan support atas event SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet dengan menyediakan lahan parkir yang menurut kami sangat cocok dengan event ini. Sekitar pukul 6 pagi kurang sedikit saya tiba di Grand City Mall dan disambut dengan rombongan car enthusiast asal Malang yang berjumlah 6 mobil sudah tiba di area parkir Grand City Mall sejak pukul setengah 6 pagi.

IMG_0009-copy copyKarena sistem yang kami terapkan pada Perfourm Meet ini first come first serve, maka saya pun langsung memberikan arahan kepada teman-teman yang sudah menempuh 90 kilometer ini untuk memarkirkan mobilnya masing-masing dengan rapi dan meminta untuk foto bersama. Thank you for coming guys!

IMG_0049-copy_Snapseed copySetelah terparkir dengan rapi, saya pun menghampiri Daihatsu Grand Max yang sudah dimodifikasi dengan aliran stance Indonesia pada tahun 90an yang mana menggunakan velg kempyeng, profil ban tipis, kaca bening, dan potong per. Salut untuk driver nya yang menyetir Malang-Surabaya PP.

IMG_0051-copy copySetelah terparkir dengan rapi, saya pun menghampiri Daihatsu Grand Max yang sudah dimodifikasi dengan aliran stance Indonesia pada tahun 90an yang mana menggunakan velg kempyeng, profil ban tipis, kaca bening, dan potong per. Salut untuk driver nya yang menyetir Malang-Surabaya PP.

IMG_0012-copy copySetelah menempuh perjalanan selama 2 jam dari Malang ke Surabaya sepertinya mas yang satu ini tidak terlihat capek sedikitpun, baru datang langsung mengambil tissue dan kanebo untuk membersihkan mobilnya.

IMG_0015-copy_Snapseed copyBegitu juga dengan salah satu anggota Hellastance yang baru saja datang, dia pun juga melakukan hal yang sama yaitu mengelap beberapa bagian dari Dayhatsu Ayla yang sudah dimodifikasi dengan Thai-Look untuk menjaga agar selalu terlihat perfect untuk SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet.

IMG_0027-copy_Snapseed copyBeberapa anggota dari Brio Project Indonesia pun mulai datang dan ikut meramaikan event ini. Saya pun menjadi sedikit kewalahan untuk memotret sekaligus mengatur parkir satu persatu anggota club yang datang.

IMG_0163-copy copySetelah mobil diparkir rapi, saya pun mengajak mereka untuk foto dalam satu frame alias foto bersama. Thank you Brio Project Indonesia.

IMG_0024-copy_Snapseed copyMereka yang menghadiri SHOW UP! Sunday Morning Perfoum Meet ini pun ada yang datang secara rombongan bersama dengan teman-teman mereka namun ada juga yang memutuskan untuk langsung bertemu di tempat acara.

IMG_0034-copy_Snapseed copySemakin siang, area parkir Grand City Mall pun semakin ramai dengan kehadiran para car enthusiast dari Surabaya dan sekitarnya, berbagai club mobil yang ada pun mulai ikut meramaikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm meet seperti Volvo Club Indonesia, dan juga Surabaya Euro Cars Community.

IMG_0090-copy_Snapseed copyMereka pun langsung memarkirkan kendaraan dan menempati tempat parkir yang kosong.

IMG_0209-copy_Snapseed copySaya pun menghampiri mobil milik salah satu anggotanya yang saya lihat pintunya hanya ada 2, dengan frameless window dan terlihat kondisinya sangat orisinal. Saya pun melihat sekilas interior dari Mercedes Benz W124 Coupe 300CE.

IMG_0170-copy copyDan tidak lupa saya mengajak seluruh anggota SECC, IECS, dan Volvo Club Indonesia yang hadir untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dan juga ditampilkan di Perfourm.com tentunya. Thank you Surabaya Euro Cars Community, Indonesian Exotic Cars Spotter, dan Volvo Club Indonesia.

IMG_0046-copy_Snapseed copyBiasanya club yang paling bisa bangun pagi yaitu club yang sering melakukan morning run pada setiap weekend, seperti IndoMiniClub. Tetapi Arka hanya datang sendirian pagi itu, anggota IndoMiniClub yang lain mungkin masih tidur.

IMG_0072-copy_Snapseed copySalah satu maskot dari Hellastance, yaitu BMW E46 milik Arvel Dumais yang bisa dibilang ceper mampus dan terlihat cantik dengan velg BBS CH-R.

IMG_0153-copy copySeringkali kita melihat mobil yang menganut aliran modifikasi stance maupun hellaflush pasti ada stiker yang menempel di tepi fender tempat bergeseknya fresh rubber dengan fender mobil itu sendiri. Tetapi menurut saya stiker ini sangat mewakili para pecinta stance maupun hellaflush yang posisi ban nya hampir tidak mempunyai jarak dengan fender, artinya demi keinginan tampilan mobil yang static (you drive as low as you park your car) mereka rela mengendarai mobilnya walaupun seringkali ban bergesekan dengan fender sehingga tercium bau fresh rubber yang terbakar (berani perih).

IMG_0176-copy copyThank you teman-teman Hellastance Surabaya yang sudah hadir meramaikan dan menjadi host dalam car limbo yang berjudul How Low Can You Go dalam SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet.

IMG_0081-copy copyDua mobil yang biasanya anda lihat drifting di Kenjeran Park, FT-86 milik Nouval dan RX8 SE3P milik Bima juga ikut hadir meramaikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet. Keduanya datang mewakili Showrockboyo Sideways, selain mewakili satu-satunya komunitas drifting yang ada di Surabaya, Nouval juga merupakan perwakilan dari 86ID Surabaya. Thanks for coming!

IMG_0193-copy_Snapseed copySatu persatu mobil beraliran stance yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya pun mulai ramai berdatangan ke area parkir Grand City Mall. Kebanyakan dari mereka datang berbondong-bondong.

IMG_0200-copy copyThank you More Precious Surabaya for stopping by!

IMG_0100-copy_Snapseed copySelain mobil beraliran stance, mobil yang telah dimodifikasi dengan aliran JDM pun juga tidak mau kalah dalam SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet. Seperti Toyota Starlet EP81 berwarna kuning dengan velg Weds Sport yang satu ini ala Starlet GT look.

IMG_0138-copy_Snapseed copyFreelance Crew hari itu datang dengan pasukan E30 yang sudah bergaya stance.

IMG_0147-copy_Snapseed copySalah satunya yang mencolok mata saya yaitu BMW E30 berwarna merah maroon dengan Klutch Wheel SL1 Silver dan M-Tech front bumper beserta dengan lips nya. OMG….

IMG_0173-copy_Snapseed copyThank you Freelance Crew, Ride N Shine, dan E30 Register. Mobilnya keren-keren euy…

IMG_0110-copy_Snapseed copyAda juga G5 Brotherhood yang sedang jatuh cinta dengan balap rally, dan membawa mobil rally Mitsubishi Lancer CB4 GTi dan juga Suzuki Swift yang beberapa waktu lalu digunakan untuk berkompetisi dalam East Java Rally Championship putaran kedua yang diselenggarakan di Sirkuit Rally Bhumi Marinir Surabaya. Selain itu, G5 Brotherhood juga membawa oldschool ride Volkswagen Buggy seperti yang digunakan di pantai-pantai. Girls with bikini, where are they?

IMG_0111-copy_Snapseed copyDan yang sangat menarik perhatian saya adalah satu-satunya Volkswagen Beetle Convertible classic di SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet ini. It’s not a car, it’s Volkswagen.

IMG_0126-copy_Snapseed copySaya pun membiarkan kedua Volkswagen Beetle Convertible tahun 1959 dan Volkswagen Buggy tahun 1969 ini parkir berdampingan. Brotherhood…

IMG_0206-copy copyThanks for coming G5 Brotherhood!

IMG_0166-copy copyJauh-jauh datang dari Sidoarjo, Immortal Auto Community pun tetap bersemangat untuk meramaikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet walaupun semakin siang cuaca Surabaya semakin panas. Anggota club yang rata-rata merupakan anak gaul Sidoarjo ini pun sampai membawa tongsis atau tongkat narsis yang digunakan untuk selfie mobil mereka satu-persatu. Thank you Immortal Auto Community.

IMG_0093-copy copySalah satu maskot dari Immortal Auto Community yang dibawa saat itu adalah KIA Picanto berwarna merah dengan XXR Wheels yang sangat ceper hingga keempat roda nya chamber ini.

IMG_0095-copy copyAda juga salah satu mobil retro yang juga ikut hadir pagi itu Toyota Corolla DX KE70 yang looks so damn clean…

IMG_0121-copy_Snapseed copyAnother stance car, Mercedes Benz W203 dengan velg Brabus Monoblock III yang selalu terlihat pas jika dipasangkan ke Mercy.

IMG_0175-copy copy

Bergeser sedikit, ada Indonesia Starlet Club Surabaya Chapter. Thank you for coming..

IMG_0179-copy copyIndoMiniClub Surabaya hadir dengan 3 anggotanya. Thanks for coming IndoMiniClub Surabaya.

IMG_0198-copy copyTidak mau kalah dengan mobil ceper-ceper, Suzuki Katana Indonesia Surabaya atau yang lebih akrab disebut SKIn Surabaya pun hadir dengan Katana/Jimny yang telah didandani dengan offroad style. Sayangnya, anggota SKIn yang hadir ini sepertinya terburu-buru pulang padahal saya belum meminta foto bersama. Thank you SKIn Surabaya.

IMG_0183-copy_Snapseed copyDarell yang  biasanya bergabung dalam Perfourm Drift Practice menggunakan FT-86 nya sepertinya mempunyai mainan baru, pagi itu dia tidak datang dengan menggunakan FT-86 nya, tidak juga menggunakan BMW M6 F13, tetapi menggunakan M5 F10. What the…

IMG_0237-copy_Snapseed copy

Dia pun memarkir M5 F10 berwara Space Grey yang telah dipasangkan dengan velg Vorsteiner VS-003 disamping IndoMiniClub.

IMG_0239-copy_Snapseed copyKarena dia juga salah satu anggota dari IndoMiniClub Surabaya. Namun dia lebih tertarik untuk membawa mainan barunya ke SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet.

IMG_0254-copy copyTak lama kemudian, Epriano salah satu anggota IndoMiniClub datang dan join dengan Mini Cooper S 2013 miliknya.

IMG_0202-copy copyEscapeD Autoclub yang hampir seluruh anggotanya dikenal dengan modifikasi mobil beraliran stance dan hellaflush, hadir dengan 3 anggota pada SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet dengan Civic FD1, Ford Fiesta, dan Honda Jazz GE8. Thanks for coming guys!

IMG_0208-copy_Snapseed copy

Jika civic 8th gen FD2R terkenal dengan aliran modifikasi JDM atau track-car, maka menurut saya civic FD1 ini lebih cocok jika dimodifikasi menjadi stance car.

IMG_0221-copy_Snapseed copy

Sunset Orange Jazz GE8.

IMG_0222-copy_Snapseed copyMobil ketiga anggota EscapeD Autoclub yang datang saat itu mempunyai aliran yang sama yaitu stance.

IMG_0216-copy_Snapseed copySalah satu pembalap andalan GAR Power Yoedha Tuning Surabaya, Khrezna GAR juga tidak mau kalah hadir dan meramaikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet hari itu. Dia datang menggunakan Estilo EG6 yang hampir tidak pernah absen mengikuti event drag race di Jawa Timur khususnya Surabaya.

IMG_0233-copy copySelain berganti warna, mesin D-series D16 yang terpasang pun juga telah di swap dengan B-series B20. Tentu saja pengerjaan dilakukan oleh GAR Power Yoedha Tuning Surabaya.

IMG_0240-copy_Snapseed copyEstilo  atau civic EG6 yang sering sekali anda jumpai di lintasan 201m ini pun selalu membawa pulang piala dalam setiap seri event drag race yang diadakan di Sirkuit Kenjeran Park 201m. Rekornya sendiri dengan mesin B20 stocknya ini adalah 8,7 detik.

IMG_0160 copyPerwakilan dari Mazda Surabaya Community dengan Mazda Vantrend nya, Love those wheels bro…

IMG_0242-copy copyLast but not least, SHIFTER Surabaya. Thanks for coming guys!

IMG_0248-copy_Snapseed copyMemang, pada SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet ini tidak seramai pada waktu first meet yang diadakan malam hari. Namun setidaknya puluhan car enthusiast dari Surabaya, Sidoarjo, dan Malang sukses meramaikan meet yang dilaksanakan pada pagi hari untuk membiasakan kebiasaan baik yaitu bangun pagi. Bagi anda para car enthusiast yang berhalangan tidak bisa hadir, Perfourm.com akan mengadakan meet-meet selanjutnya yang tentunya tidak kalah heboh dari sebelumnya.

IMG_0260-copy copyKarena diperkirakan sebelumnya akan banyak mobil stance yang datang ke acara SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet, maka Perfourm bekerja sama dengan Hellastance Surabaya yang berperan sebagai host untuk mengadakan car limbo How Low Can You Go yang merupakan agenda wajib bagi stance meet di seluruh dunia.

IMG_0296-copy_Snapseed copyCar Limbo itu sendiri adalah kompetisi untuk mobil ceper, mobil diharuskan melewati tiang yang telah disediakan dan diukur seberapa pendek mobil itu dapat berjalan, mobil terpendek akan memenangkan kompetisi Car Limbo. Dan tentu saja karena ini Perfourm punya acara, point utamanya lagi adalah yang tergila.

IMG_0321-copy_Snapseed copyTidak perlu repot-repot kembali ke tukang understell untuk memotong per anda lagi, cukup panggil teman-teman anda yang heavy-weight sehingga mobil akan bertambah ceper jika teman anda naik. Seperti teman-teman car enthusiast dari Malang ini yang Toyota Yarisnya dijejali 9 orang untuk mengikuti How Low Can You Go pada SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet.

IMG_0329-copy copyPeace!!!

IMG_0285-copy_Snapseed copyAcara How Low Can You Go pada SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet ini di host oleh Hellastance Surabaya, sebuah komunitas untuk pecinta mobil stance, hellaflush, indoflush, javaflush, apapun yang berhubungan dengan mobil ceper.

IMG_0275-copy_Snapseed copyTentunya tidak ada kompetisi yang begitu ketat dari How Low Can You Go ini, karena hanya diadakan untuk have fun atau untuk senang-senangan saja yang berarti anda bisa iseng-iseng mencoba mengukur seberapa ceper mobil anda dengan 6 sampai 9 orang berada dalam mobil.

IMG_0415-copy_Snapseed copySelain untuk have fun dan meramaikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet, ada alasan yang lebih penting kenapa anda harus mengikuti car limbo pada event ini.

IMG_0409-copy_Snapseed copyTentu saja agar masuk Perfourm.com, karena saya tidak berhenti memotret apa saja yang terjadi selama event SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet ini berlangsung.

IMG_0368-copy_Snapseed copyBaik itu memotret peserta yang memberi senyum lebar dan mengacungkan jempol ke saya,

IMG_0363-copy copy

Maupun peserta yang sedang terlihat… Saya kurang paham ini terlihat asik atau terlihat gugup  ketika akan melewati tiang limbo. LOL

IMG_0339-copy_Snapseed copySatu persatu peserta How Low Can You Go mulai bersiap antri untuk menunggu giliran.

IMG_0303-copy_Snapseed copyHampir semua mobil beraliran stance dan hellaflush yang hadir saat itu mengikuti Car Limbo.

IMG_0341-copy_Snapseed copyMulai dari mobil kecil dan imut-imut seperti Honda Brio.

IMG_0464-copy_Snapseed copySedan mid-size seperti Honda Accord VTi-L.

IMG_0373-copy_Snapseed copySedan mid-size seperti Toyota Camry.

IMG_0500-copy_Snapseed copySUV segede gaban seperti Toyota Fortuner dari club SHIFTER Surabaya yang tidak mau kalah dalam mengikuti Car Limbo.

IMG_0306-copy_Snapseed copyApapun jenis mobil mereka bukan menjadi masalah, karena tujuan utama dari adanya Car Limbo disini adalah untuk fun fun saja.

IMG_0317-copy_Snapseed copyTidak hanya mobil pabrikan jepang saja yang ikut dalam Car Limbo saat itu, beberapa mobil pabrikan eropa yang sudah bergaya stance pun juga tidak mau kalah.

IMG_0349-copy copyWhat’s up Clone Trooper!

IMG_0489-copy_Snapseed copySejauh ini yang saya lihat BMW dan Mercedes Benz masih menjadi andalan pecinta stance.

IMG_0458-copy_Snapseed copyBahkan Mercedes Benz W124 Coupe 300CE yang notabene adalah mobil simpanan pun tidak mau kalah dalam How Low Can You Go, alhasil mobil ini pun dijejali oleh lebih dari 5 penumpang untuk diukur seberapa pendek mobil ini dapat berjalan.

IMG_0347-copy copyEveryone’s just want to have fun!

IMG_0358-copy copyKarena pada saat itu founder Perfourm.com, Nyonk sedang istirahat dengan Canon EOS 550D nya karena shutter kamera yang terbelah menjadi dua. Maka saya sebagai partnernya menjadi satu-satunya fotografer yang mondar-mandir memotret the whole event. Dia pun tampaknya sedang diwawancarai oleh TV lokal SBO TV untuk acara Drive Thru yang mengulas tentang SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet.

IMG_0433-copy copySekitar pukul setengah 9 pagi, matahari semakin bergeser keatas dan car limbo How Low Can You Go tetap berlangsung. G5 Brotherhood pun maju ke line up dengan VW Buggy yang telah fully loaded dengan orang-orang diatasnya.

IMG_0443-copy_Snapseed copyAwalnya saya kira mereka akan meninggalkan acara lebih dulu untuk pergi ke Pantai Ria Kenjeran, ternyata antri untuk mengikuti Car Limbo..

IMG_0400-copy copyTidak mau kalah dengan rombongan VW Buggy yang terlihat seperti mau pergi kepantai, Daihatsu Grandmax milik anak Malang ini pun juga bergerak menuju line up dengan bak belakangnya penuh muatan orang. Kalo ini sih menurut saya seperti mau nonton konser dangdut. LOL

IMG_0405-copy copySelain menaruh beban dengan cara duduk maupun berdiri di kap mesin dan bagasi mobil, bagian atap mobil pun juga harus diberi beban yang tidak lain fungsinya untuk membuat mobil menjadi lebih pendek. Benar-benar Wani Perih..

IMG_0448-copy_Snapseed copyDarell pun juga ikut meramaikan car limbo How Low Can You Go saat itu dengan M5 F10 nya, namun tidak dengan beberapa orang duduk di bagian kap mesin dan juga bagasi….

IMG_0493-copy_Snapseed copyBegitu juga dengan salah satu anggota IndoMiniClub Surabaya yang juga ikut meramaikan car limbo How Low Can You Go saat itu.

IMG_0505-copy copyKarena jadwal acara selesai pukul 10 pagi, maka sebelum acara ditutup pun saya dan Nyonk, Founder Perfourm.com mengumpulkan para partisipan yang datang dalam SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet ini untuk melakukan pengumuman mini contest yang diadakan selama meet ini berlangsung. Kategori mini contest yang kami adakan pada SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet meliputi gelar JDM as F*ck, Best Honda Boy, Euro Swag, Stance Punk. Yang menjadi juri untuk keempat kategori tersebut pun saya, fotografer dan penulis di Perfourm.com dan Nyonk, Founder Perfourm.com. Sedangkan untuk penentuan gelar The King of Limbo Mambo, kami dibantu oleh perwakilan dari Hellastance Surabaya yang menjadi host dalam car limbo, yaitu Arvel Dumais. Pemenang pun juga mendapat hadiah dari sponsor SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet yaitu Perfections Window Film, Hurricane Driving Performance, dan Ultra Racing Indonesia.

IMG_0508-copy copy

Untuk kategori Stance Punk dimenangkan oleh KIA Picanto berwarna merah milik Raka Praditya dari Immortal Auto Community. Dan mendapatkan hadiah kaca film bagian depan dipersembahkan oleh Perfections Window Film.

IMG_0511-copy copy

Kategori Euro Swag, dimenangkan oleh BMW E30 berwarna merah maroon dengan velg Klutch Wheels SL1 Silver yang menjadi satu-satunya mobil favorit saya dalam SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet lalu. Pemenang kategori ini juga mendapatkan kaca film bagian depan dipersembahkan oleh Perfections Window Film.

IMG_0544 copy

The King of Limbo Mambo dimenangkan oleh Honda Civic FD1 berwarna hitam milik Bowi Yachi, salah satu anggota More Precious. Dan berhasil mendapat hadiah kaca film bagian depan dipersembahkan oleh Perfections Window Film.

IMG_0513-copy copyUntuk kategori JDM as F*ck dimenangkan oleh Toyota Starlet berwarna kuning dengan di facelift ala Starlet GT milik Koko salah satu anggota Freelance. Dan mendapatkan hadiah Hurricane Twin Iridium spark plug yang dipersembahkan oleh Hurricane Driving Performance.

IMG_0514-copy copy

Sedangkan pemenang untuk kategori Honda Boy, dimenangkan oleh Honda Estilo EG6 milik Khrezna GAR. Dia pun mendapatkan hadiah spesial dari Ultra Racing Indonesia berupa produk Ultra Racing

IMG_0536-copy copy

Bagi para car enthusiast yang belum beruntung membawa pulang gelar pun tetap kami beri cinderamata sebagai tanda terimakasih telah hadir dan ikut meramaikan SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet, cinderamata yang diberikan yaitu stiker gratis dari Ultra Racing dan tentu saja Perfourm.com. Pembagian stiker ini pun mendadak berubah menjadi seperti pembagian sembako, puluhan stiker yang kami bawa ludes dalam waktu beberapa menit saja. You rock guys!

IMG_0525-copy copy

Sebelum para partisipan yang hadir meninggalkan tempat acara, tidak lupa kami mengajak untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan. Untuk kedepannya, Perfourm akan tetap mengadakan SHOW UP! Perfourm Meet dengan tema dan tempat yang tentunya tidak kalah seru. Dan yang pasti agar kota Surabaya ada movementnya dan tidak kalah dengan kota lainnya.  So, see you guys on another SHOW UP! Perfourm Meet.

Special thanks to:

Grand City Mall Surabaya, Perfections Window Film, Ultra Racing Indonesia, Hurricane Driving Performance, SBO TV, Ride N Shine, Otorace.com, Hellastance Surabaya, dan para club, privater, seluruh car enthusiast dari Surabaya, Sidoarjo, Malang yang telah hadir dalam SHOW UP! Sunday Morning Perfourm Meet. Cheers!

Adhyasaka Hutama

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!