2014 DRIFT CAMP : GOYANG KARAWANG

705

driftcamp goyang kerawang 2014

All right guys… the off season is over. Waktunya Anda untuk memanaskan lagi mesin inline 6 Anda, memakai race suit, shoes, helmet, menarik e-brake, dan tentu saja membakar ban Anda. Yes the Drift Camp is back guys! Acara yang diadakan oleh Indonesia Drift Community yang di support oleh GT-Radial, Techno Mart, Total Oil, Ferodo, dan Brembo ini akan mengambil tempat di Area Test Drive Techno Mart kota Karawang, Jawa Barat. That’s why the man behind this event, Denny “The Bonek” Pribadi yang juga sembalap (sembarang dibalap) dari team Total Oil Motorsport ini menamakan drift camp kali ini dengan nama khas kota Karawang, yaitu Drift Camp : Goyang Karawang. Terdengar seperti lagu dangdutz ataupun video bokep .3gp bukan?Maksudnya bukan goyang++ di kota Karawang, namun ini adalah acara open drift practice yang juga dijadikan sebagai ajang silahturahmi atau berkumpulnya para drifter yang sudah lama tidak dipertemukan di ajang drifting di Indonesia.” Maksud dan tujuannya diadakan Practice Drift Camp ini adalah karena dalam tahun ini 2014 sangat kurang sekali adanya latihan drifting, sehingga banyak mobil2 drift yang hanya “majang” di garasi rumah/bengkel, ada juga drifter2 yg sdh mulai main di jalan raya, mengakomodir keinginan dari para drifter spy diadakan latihan, maka saya dan kawan2 bermaksud mengadakan latihan sekaligus merayakan Ultah Indonesian Drift Community (IDC)yg ke-6 yaitu tepat pada tgl 20 Desember 2014” terang Denny Pribadi promotor acara ini.

Bagi Anda para pemula atau ingin jadi drifter, jangan kuatir Anda bisa bertanya kepada pro drifter dari a-z teknik, rules, how to build a drift car, dan lain-lain. Dan bagi Anda para penonton, jangan kuatir. Anda bisa juga meet & greet dengan pro drifter atau mungkin jika dapat kesempatan bisa mencoba taxi drift.

So guys, jangan lupa hari Sabtu, 20 Desember 2014 arahkan drift car Anda dan mobil Anda ke kota Karawang tepatnya di Area Test Drive TECHNO MART – Galuh Mas, disamping Mall Karawang Central Plaza yg berada di tengah kota. Karena diadakan di tengah kota dan dipinggir jalan utama yg tentu saja membuat adrenalin para drifter berbeda. Registrasinya hanya Rp. 350.0000 (free paddock & limited). Untuk yang punya mobil Retro dan Pick Up akan diadakan ujicoba/trial yang jika memungkinkan pada event-event yang akan datang akan dibuka kelas khusus untuk mobil-mobil tersebut pada eventĀ  DRIFT++ ditahun 2015 mendatang.

 

Perfourm.com is coming to town…..see ya !

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

 

 

Comments

comments!