FIRST HANDOVER CEREMONY HONDA HR-V

1638

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (21) copySetelah resmi mengumumkan harga Honda HR-V di Surabaya kepada public pada Senin, 8 Desember 2014 lalu, Honda Surabaya Center selaku Main Dealer mobil Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mulai melakukan serah terima Honda HR-V kepada 23 konsumen pertama secara serentak dalam acara First Handover Ceremony Honda HR-V yang juga sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda HR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (40) copySebagai media yang juga andil dalam perkembangan dunia otomotif terutama roda 4, Perfourm.com pun mendapatkan undangan dari Honda Surabaya Center untuk meliput First Handover Ceremony Honda HR-V yang berlangsung di Atrium Galaxy Mall Surabaya.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (1)Ketika acara dimulai, para wartawan yang diundang pun langsung berkumpul di Atrium Galaxy Mall untuk mengikuti proses acara ini dari awal.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (8) copy“Melalui acara ini kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V hingga saat ini. Untuk konsumen lain yang telah memesan, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat,” jelas Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (5) copySementara Wendy Miharja, General Manager Honda Surabaya Center mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa Honda HR-V telah tersedia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Kami percaya bahwa Honda HR-V akan menjadi favorit baru di Indonesia, melihat trend pemesanan yang sangat positif hingga saat ini.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (9) copyPenyerahan simbolis kunci Honda HR-V kepada 23 pemilik pertama yang dilangsungkan di Atrium Galaxy Mall ini diakhiri dengan foto bersama sebelum seluruh pemilik Honda HR-V diarahkan menuju tempat parkir untuk mengambil masing-masing Honda HR-V miliknya.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (10) copySementara itu, di area parkir depan sudah berjejer 23 Honda HR-V yang akan diserahkan langsung kepada 23 pemilik pertama.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (30) copy2 model ini pun juga sudah siap di area parkir untuk photosession bersama brand new Honda HR-V.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (28) copyLady in pink.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (27) copyAnd Lady in blue.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (12) copyTidak lama kemudian pun masing-masing pemilik segera mencari mobilnya masing-masing.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (14) copySelama sekiar 30 menit area parkir Galaxy Mall dipenuhi oleh Honda HR-V dan 23 pemilik pertama yang telah diundang ke acara First Handover Ceremony Honda HR-V

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (25) copyLengkap dengan rombongan wartawan yang juga hadir di acara First Handover Ceremony Honda HR-V atas undangan pihak Honda Surabaya Center.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (26) copyHonda HR-V pertama kali diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2013. Hingga saat ini, Honda HR-V telah meraih penjualan lebih dari 96.000 unit dan menjadi model SUV dengan penjualan tertinggi di Jepang.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (22) copyDi Indonesia, Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama untuk Honda dan diperkenalkan pertama kali pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (15) copySampai saat ini, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan 925 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Honda Surabaya Center sendiri menargetkan penjualan Honda HR-V sebesar 2500 unit untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara pada tahun 2015.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (20) copyHonda HR-V ditawarkan dalam 4 varian, yang terdiri dari tipe 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT, serta 1.8L CVT Prestige. Harga yang ditawarkan untuk varian yang paling murah yaitu 250 jutaan hingga yang paling mahal 360 jutaan.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (33) copyUntuk tipe Honda HR-V 1.5L A M/T dan 1.5L S M/T didukung mesin 1.5 liter SOHC i_VTEC 4 cylinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm, dan 6 gear transmission (manual), sedangkan untuk tipe 1.5L S CVT dan 1.5L E CVT menggunakan Continuosly Variable Transmission (automatic) yang telah mengadopsi Earth Dreams Technology dan dilengkapi Security Alarm untuk segi keamanan.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (41) copySedangkan untuk varian tertinggi dari Honda HR-V yaitu tipe 1.8L CVT Prestige ini memiliki semua fitur dari tipe-tipe dibawahnya, didukung oleh mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 cylinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (31) copyTipe ini dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara elektrik sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati indahnya langit dengan lebih luas. Sorry, tidak termasuk kedua model ini tentunya.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (32) copyVelg adalah bagian yang menurut saya sangat-sangat mempengaruhi penampilan dari mobil. Pemilihan velg yang pas tentu saja akan mendongkrak tampilan dari mobil itu sendiri. Bold 17” Alloy Wheels yang terpasang pada brand new Honda HR-V ini menurut saya sangatlah pas.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (36) copyMasuk kedalam kabin, tipe ini menggunakan interior dengan paduan warna hitam dan putih gading yang dilengkapi dengan Leather Seat dan Door Lining Material, Leather Steering Wheel Material, Leather Shift Knob Material. Dan sistem audio menggunakan 7” Advanced Audio Video System yang kompatibel dengan berbagai format music yang tentu saja dapat disinkronkan dengan smartphone anda.

Honda HR-V Honda Surabaya Center Adhyasaka Hutama (35) copyUntuk fitur keselamatan, tipe ini telah dilengkapi dengan Side Curtain Airbags + Side Airbags, dan Passenger Seatbelt Reminder.

 

Adhyasaka Hutama

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!