PERTAMAX PLUS X SDC : FAST FURIOUS FUN DRAG 2015

1193

SDC-Pertamnina-fast-furious-FLYER

SDC is back  atau dengan kata lain event drag race di kota Surabaya kembali lagi bergelora. Setelah sempat vakum beberapa  bulan, akhirnya event drag race yang biasanya sering digelar setiap malam minggu ini  kembali digelar lagi oleh SDC atau Surabaya Drag Race dengan menggandeng produsen minyak plat merah yaitu Pertamina dengan produk Pertamax Plus nya. Dengan acara bertajuk Pertamax Plus : Fast & Furious Fun Drag 2015 ini mengundang seluruh car enthusiast, speed freak, dan terutama dragster dari kota Surabaya dan sekitarnya untuk flat out di lintasan sepanjang 201 meter di Kenjeran Park Surabaya pada hari Sabtu, 28 February 2015 mulai jam 10 malam hingga 2 pagi.  Dan seri ke-2 pada 21 Maret 2015. Dan karena titelnya adalah Fast & Furious yang notabene mobil sport car, maka pihak SDC memberikan privilege atau extra bonus kepada owner mobil sport car yang datang ke acara ini yaitu:

1. Gratis masuk dan tes mobil (biasanya di charge Rp.100.000/mobil)

2. Gratis 2 buah SDC T-shirt untuk pembalap dan penumpang di sebelahnya (1 mobil dapat 2 t-shirt)

3. Free paddock atau tenda khusus atau parkir khusus  jika konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak SDC –  Boy 08883807436.

4. Walaupun gratis masuk, namun setiap pembalapnya di asuransikan.

5. Sport Car disini artinya mobil sport Build Up, bukan hanya seperti exotic car saja, namun mobil seperti MINI Cooper, FT-86, VW Golf, ataupun Skyline  juga termasuk mobil sport car. (Build up)

Acara yang sekarang sudah legal dan dapat restu dari pihak IMI Jatim dan Kepolisian ini, akan semakin ketat dalam hal keamanan dan kenyamanan di area lintasan. Seperti pemasangan barikade dari 0-100 meter dan mobil ambulance yang stand by selama acara layaknya event kejurnas. Bagi pembalapnya diwajibkan membawa Helm, sangsinya jika tidak membawa helm tidak boleh start. “Panitia menyediakan helm, namun jumlahnya terbatas, jadi dimohon kerjasamanya” ungkap Boy SDC ketua panitia dari acara ini. Untuk entertainmentnya, don’t worry karena pihak SDC dan Pertamina akan menghadirkan Sexy dancer yang di iringi oleh DJ, dan juga Freestyle Bike dan tentu saja Supercar guest. So guys…start your engine now

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!