PROLOGUE: NUVOLKS SURABAYA 2nd ANNIVERSARY

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (7)

Nuvolks Surabaya is back again. Kali ini club water cooled guys  Surabaya yang berdiri pada tanggal 22 Desember 2013 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada hari Sabtu, 28 Februari 2015 yang lalu di Singhasari Resort, Batu- Malang.

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (2)

Acara pun di mulai dengan berkumpul terlebih dahulu di Starbucks Coffee di rest area tol Surabaya- Sidoarjo pada jam 7 pagi hingga 8:30 pagi. “ Acara ulang tahun yang ke-2 ini kami bikin agak berbeda dengan ulang tahun yang pertama pada tahun lalu, yaitu acara keluar kota yang dimana para anggota bisa membawa keluarganya untuk berlibur” terang Michael Martanegara ketua Nuvolks Surabaya.

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (8)

Bukan hanya anggota Nuvolks saja yang mengikuti acara kumpul di rest area tol Surabaya-Sidoarjo, namun ada 3 club Surabaya yang diundang untuk mengikuti acara ulang tahun ke-2 Nuvolks Surabaya di Singhasari Resort, Batu – Malang. Yaitu Speedfreak, 86.ID Surabaya, dan Indonesia MINI Club Surabaya. Namun IMC berhalangan hadir pada pagi hari itu.

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (3)

Acara ulang tahun yang ke-2 ini diikuti oleh sekitar 20 anggota Nuvolks Surabaya yang datang dengan berbagai macam varian mobil VW. Mulai dari VW Polo, Golf GTI, hingga Scirocco R.

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (5)

Namun sayangnya, Speedfreak hanya mengantarkan Nuvolks hingga ujung pintu kelaur tol Porong saja. Sementara 86.ID mengantarkan hingga rally point ke-2 yaitu Ikan Bakar Cianjur dikota Pandaan

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (9)

Sekitar menempuh 4 jam perjalanan, tibalah kami di Singhasari Resort, Batu-Malang. Acara pun dilanjutkan dengan photo competition dengan 3 top models kota Malang yang diikuti oleh 30 photographer dari kota Malang dengan hadiah utama sebesar 1 juta rupiah. Photo Competition ini merupakan acara yang sudah rutin dilakukan oleh club mobil pabrikan Jerman ini dari ultahnya yang pertama pada tahun lalu di Sutos, Surabaya.

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (10)

Lalu dilanjutkan dengan peniupan lilin b’day cake oleh Ketua Nuvolks Surabaya, yang diikuti dengan cara pemotongan b’day cake oleh (dari kiri ke kanan) Agustinus, Wakil Ketua Nuvolks Surabaya, Michael, Ketua Nuvolks Surabaya, dan Glen Kepala Cabang VW Surabaya, dan disaksikan oleh Rully Johan perwakilan dari VW Pusat jakarta

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo.

Selain acara photo competition, Nuvolks Surabaya juga membuat kontes kecil-kecilan yaitu Nuvolks Awards, dimana awardsnya berupa Best Rims, Best OEM, cleanest VW, best Engine, dan  fastest VW. Akhirnya piala aclyric  Nuvolks ini jatuh pada (dari kiri ke kanan): Best Rims – Liang Susanto, Cleanest VW – Paulus, Best engine – Christoper, Fastest VW – Handoko, dan Best OEM – Hilbert.

Nuvolks Surabaya 2nd Anniversary Singhasari Resort batu, Malang. Perfourm.com. Bayu Sulistyo. (4)

Stay tune for the full coverage by Adhyasaka Hutama, only on Perfourm

 

 

Bayu Sulistyo |nyonk|

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

 

Comments

comments!