RACE DAY : 1 HOUR BEFORE THE SEPANG DRAG BATTLE 2013 – ROUND 2

1662

IMG_4871

The race day it’s come. Akhirnya untuk pertama kalinya the Tiger keluar dari kandangnya di Indonesia, untuk meraung atau roaring di sirkuit di luar Indonesia. Drag Sepang Battle di Sepang Circuit Malaysia, menjadi tempat pertama yang dikunjungi oleh Veory Power The Tiger GTR R35.

IMG_3869

Setelah tadi malam atau semalam di dyno test di bengkel GT Auto Service, Akhirnya si Tiger berhasil meraung dengan horsepower yang cukup sedikit dari biasanya, yaitu hanya sekitar 1000 hp, dibandingkan dengan biasanya 1348 hp. padahal special order Boost logic GT36GTX kit sudah terpasang di dalamnya.

IMG_4003Karena streess atau mumet atau teruk  semalaman belum tidur dengan hasil horsepower yang tidak di harapkan, jadilah Verly main ipadnya dengan Simpson Helm Bandit milk pak Haji Dadang

IMG_4719Dan untuk official t-shirt nya yang dibuat oleh Kuraz Motorsport, Ada The Tiger featuring beberapa sponsor dari Malaysia. Dan saya meminta untuk Leona Chin berpose ala Tiger, ternyata malah suaranya jadi “meoowww” Kityyy.

IMG_4723And specialnya, logo Perfourm.com ada sisi samping t-shirt ini. Adhy got one for you lah, tunggu ya pas saya pulang. And yang menjadi model saya adalah, lady drifter Leona Chin dari Kuraz Motorsport Malaysia. Cute lah.

IMG_4749

Dan karena di pit nya Veory Power si Leona memutar lagu Psy – Gentleman berulang-ulang dan kami semua jpoget-joget ala PSy. Jadilah saya berphoto ala Psy….. I’m Gentleman and i know it.

IMG_4871

The Tiger pun berhasil lolos scruteenering di Sepang Cirucuit, and ready to rumble. Dan dibody dari mobil berkode R35 ini terpasang banyak sticker sponsor dan juga yang ikut mensupport the Tiger, salah satunya adalah Perfourm.com

IMG_4876

Dan pak Haji Dadang  pun sudah siap untuk bertarung dengan mobil drag race terkencang dari Singapore, Malaysia, dan Thailand. Malam ini Haji Dadang akan berusaha mengharumkan nama Indonesia di Sepang Circuit. Walaupun kita tidak sudah tidak pernah menang dengan Malaysia di bulu tangkis dan sepak bola, this time The Tiger and Haji Dadang must win the race. Mari kita dukung The Tiger dan Pak Haji Dadang. Bismillah….

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

Comments

comments!