20 DRIFTERS JOIN THE 2015 MOGU-MOGU AMF RD.1 – JOGJAKARTA

Press con AMF 2015 seri 1 Jogjakarta. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (4)

Demi menunjukkan eksistensi dalam dunia otomotif di Indonesia dan pembuktian untuk mendukung dan membangkitkan kembali drifting di Indonesia, Achilles Radial bersama Mogu Mogu kembali mengadakan Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015). MOGU MOGU AMF 2015 akan diadakan pada tanggal 6 Juni 2015 di Stadion Utama Mandala Krida, Jogjakarta. Event ini akan dimeriahkan dengan kompetisi Drfiting dari berbagai kelas, mulai dari kelas pemula sampai dengan kelas professional. Terdapat juga coaching clinic bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui dan belajar mengenai teknik Drifting lebih lanjut. Yang tak kalah seru, pengunjung dapat merasakan sensasi drifting melalui Taxi Drift, akan sangat cocok bagi pengunjung MOGU MOGU AMF 2015 yang ingin mengetes adrenalin untuk merasakan pengalaman duduk berada di dalam mobil Drift.

Press con AMF 2015 rd. 1 Jogjakarta. perfourm.com. Bayu Sulistyo

Acara Press Conference yang diadakan pada Kamis, 4 Juni 2015 Bengkel Impressive Motor ini terletak di Jl. Magelang KM 4.5 No. 999 ini, bertepatan dengan openingnya Bengkel Baru “Impressive Motor”  yang menyediakan berbagai macam produk ban Achilles Radial.

Press con AMF 2015 seri 1 Jogjakarta. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (5)

Dalam acar press con.  M. Zein Saleh selaku Manager Director Achilles Radial mengatakan bahwa Achilles Motorsport Festival 2015 ini merupakan acara kompetisi drifting yang pertama kali diadakan di kota Jogja, dan kami sangat senang bisa menjadi pabrikan ban yang pertama kalinya menyelenggarakan kompetisi drifting di sini. Kami mengharapkan agar dengan event AMF ini muncul drifter-drifter baru atau local hero dari kota Jogja, yang dimana diawal mula Achilles Drift Battle 2010 diadakan, para pesertanya mayoritas menggunakan mobil harian atau bukan kompetisi. Atau semuanya membutuhkan waktu dan proses.Jadi dengan adanya acara ini para local hero atau calon local hero bisa sharing dengan pro drifter dari kota Jakarta   mengenai teknik Drifting lebih lanjut (coaching clinic) ataupun mengenai masalah teknis mobilnya.

Press con AMF 2015 seri 1 Jogjakarta. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (6)

Ketika di tanyakan mengenai jumlah peserta pada event kali ini, Lucky Reza dari M Slide Project selaku event conceptor mengatakan bahwa ” event perdana AMF 2015 Jogjakarta ini akan diikuti oleh sekitar 20 drifter yang berasal dari kota Jogjakarta (2), Bandung (1), Surabaya (1), dan tentu saja Jakarta (16). Dimana meraka semua akan terbagi di dalam 4 kelas yang dipertandingkan. Yaitu kelas pro, rookie, drift star dan kelas pemula.

Press con AMF 2015 seri 1 Jogjakarta. Perfourm.com. Bayu Sulistyo

MOGU MOGU AMF 2015 tidak hanya seputar Otomotif saja, di event yang akan dimulai dari jam 09:00 (Sabtu, 6 Juni 2015) ini,  Achilles dan Mogu Mogu akan menggabungkan konsep Bazaar dan Festival, dengan menggandeng brand-brand lokal setempat mulai dari fashion, clothing, hingga kuliner. Dengan tujuan, MOGU MOGU AMF 2015 ingin mendukung industri entrepreneur Jogjakarta. Untuk menambah kemeriahan MOGU MOGU AMF 2015, akan ada Musik Festival yang akan dimeriahkan oleh Musisi berkualitas setempat, dan DJ terkenal Ibukota.

Press con AMF 2015 seri 1 Jogjakarta. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (2)

Kemeriahan MOGU MOGU AMF 2015 sendiri sudah mulai terasa di Jogjakarta. Pre-event pawai mobil balap yang diadakan pada tanggal 29 – 30 Mei 2015 lalu disambut hangat oleh pecinta otomotif Jogjakarta dan masyarakat umum. Antusiasme masyarakat dan pecinta otomotif akan adanya MOGU MOGU AMF 2015, yakni event drifting pertama di Jogjakarta, sangat terasa pada pre-event pawai mobil balap tersebut.

Press con AMF 2015 seri 1 Jogjakarta. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (3)

So guys, jangan lupa untuk datang ke Stadion Utama Mandala Krida Yogyakarta pada hari Sabtu 6 Juni 2015 esok. Hanya dengan membeli sebotol minuman Mogi-Mogu atau membawa botol Mogu-Mogu,  Anda sudah bisa menikmati kompetisi yang akan dimulai pada jam 09:00 pagi till drop.  Dan dapatkan kesempatan untuk bisa merasakan  sensasi drifting melalui Taxi Drift, atau pengalaman duduk dalam mobil Drift dan diajak drifting oleh pro drifter.

 

-Bayu Sulistyo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!