CIKARANG AUTOFEST 2015 : THE 1ST AND THE BIGGEST IN THE TOWN

13625

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (48)

Satu hal yang paling saya suka dari pekerjaan ini adalah acara jalan-jalan atau travelingnya mengunjungi suatu tempat atau kota yang belum pernah saya “check in” di media sosial saya. Dan pada tanggal 2 Mei 2015 yang lalu, saya pun berkesempatan untuk mengunjungi kota Cikarang yang terletak sekitar 2 jam an dari kota Jakarta untuk meliput Cikarang Autocontest 2015 yang diadakan oleh Felix Auto Club dan juga Unix Communication  kota Cikarang.

cikarang autofest 2015.perfourm.com.bayu sulistyo

Perjalanan saya dimulai pada Jum’at siang. Dengan menggunakan taxi saya pun berangkat dari hotel gigi 5 AP Speed (Bengkel AP Speed) yang terletak di daerah Duren Sawit menuju ke kota Cikarang dengan melalui jalan tol utama Cawang-Cikampek yang benar-benar membuat saya merasakan nikmatnya berada di kursi belakang alias jadi penumpang.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (4)

Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jaman dengan tagihan taxi sekitar 200 ribuan, saya pun tiba di di Maxxbox, Orange County, Cikarang, Bekasi. Dan bertemu langsung dengan ketua panitia dari acara ini, yaitu Abdul Aziz dari Felix Auto yang juga dragster kelas bracket 13 detik di Sentul Drag Race dengan Epo III nya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo

Karena tahu saya sedang taxi lag dan juga hobby makan, Azis pun mengajak saya untuk pit stop terlebih dahulu di restaurant dengan menu makanan full Sunda. Seperti ayam goreng dengan sambal dan lalapannya, pepes, dan karedok.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (2)

Tapi yang membuat saya kegirangan yaitu saya menemukan 2 buah makanan / snack favorit saya, yaitu semur jengkol dan juga pete bakar. A jengkol…pete I love you

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (6)

Setelah puas menikmati hidangan makanan Sunda, sayapun kembali menuju ke di Maxxbox, Orange County untuk melihat proses loading Cikarang Auto Contest 2015 ini. Tampak  sekitar 50 anggota Felix Auto Club turun tangan menangani proses loading dari sekitar 175 peserta contest dan juga meet.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (73)

Maklum saja ini adalah hajatan besar mereka  yang merupakan puncak perayaan dari ulang tahun Felix  Auto Club yang ke-20 tahun dari tanggal berdirinya mereka yaitu 1 April 1995

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (69)

Yang awalnya di tahun 1995 di mulai dari hanya 7 mobil yang semuanya merupakan drag addict old school

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (10)

Dan akhirnya menjelma menjadi sebuah club mobil terbesar di kota Cikarang dengan 50 anggota di dalamnya. Yang sudah tentu saja perlunya perayaan b’day party yang extra ordinary, yaitu dengan mengadakan sebuah acara yang bernama Cikarang Autofest 2015 yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama club atau car enthusisast di kota Cikarang dan sekitarnya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (12)

Saya pun cukup surprise dengan jumlah peserta yang datang pada event untuk ukuran kota kecil di daerah Jawa Barat ini, yaitu 175 peserta. Maklum saja, ternyata selidik punya selidik. Cikarang Autofest 2015 ini merupakan event otomotif (contest atau meet) yang pertama dan terbesar di kota Cikarang. Jadi tak heran awalnya panitia yang hanya menargetkan hanya 150 peserta membludak menjadi 175 peserta.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (8)

Kota Industri ini selain di penuhi dengan pabrik-pabrik, juga dipenuhi dengan beberapa mobil yang cukup rapi dalam hal modifikasinya dan tak kalah dengan kota besar lainnya. Saya pun menemukan beberapa mobil yang dimodif ala stance car yang simple dan rapi namun charming. Dimulai dari city car bernama Daihatsu Sirion ini

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (28)

Lalu ada Mitsubishi Mirage yang seluruh bodynya sudah dilebur dengan warna cameleon  atau bunglon dengan Benz rims beserta engine cover yang sudah di repaint, plus drop dead static suspension.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (67)

Well tapi, jika Anda tak mau ribet dengan acara repaint. Yang harus Anda lakukan untuk bisa up to date adalah hanya mengganti rims favorit Anda, lalu memotong spring rate Anda. Dan Walah….jadilah your daily stance car yang chick magnet.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (9)

Tapi saya melihat ada trend yang sedang ngehits di kota ini, yaitu penggunaan warna pastel pada mobil. Mulai dari repaint.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (33)

Hingga sticker atau plastic dip.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (23)

Yang jelas mobil pun terlihat lebih fresh dan keren, meskipun sebuah MPV yang tampak seperti roti tawar ini.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (31)

Bosan dengan warna biru muda pastel, Anda mungkin bisa mencoba warna minty. Ya meskipun mobil sejuta umat atau MPV tapi untuk urusan modifikasi tak ada batasannya. Dan mereka melakukan homework atau PR nya dengan baik memodifikasi MPV ini.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (68)

Selain warna pastel dan minty, Cikarang juga dilanda demam karat looks alias karatan yang diambil dari pakem sebuah mobil rat  rod. Mulai dari fender depan sebuah Honda Brio

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (19)

Hingga sebuah Honda Jazz GE8 lengkap dengan rims yang unpolish

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (18)

Uniknya pada bagian interior dari GE8 ini seluruh interiornya dibalut dengan motif leopard atau kulit macan tutul.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (17)

Dan juga berupa up date status di mobil tersebut yang kadang tidak bisa disampaikan melalui sosial media nya

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (20)

Sayapun menemukan lebih dari 10 mobil yang berubah menjadi sosial media lengkap dengan up date statusnya mulai dari fender

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (21)

Hingga hoodnya yang tampak rusty namun tetap shiny. Dan ini adalah salah satu contoh orang yang jujur dalam hal tikung menikung alias poligami. Level : Genius dalam hal raja tikung.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (71)

Dari raja poligami kita akan beralih ke Mobil yang di jamannya merupakan salah satu performance car yang dibuat di Indonesia melengkapi Honda Civic EG6, Mitsubishi Lancer GTi, dan Mazda Astina. Yaitu sebuah Toyota Corolla AE92 GTi yang tampak manis dengan 3 pieces rimsnya

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (14)

Dari AE92 kita beralih ke AE111 yang tampak fresh dan simple. Semua nya pas..

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (57)

Tapi ada satu keluarga Corolla yang menarik minat saya untuk menedekatinya dan mencari tahu tentang E90 yang tampangnya tidak lazim ini. Yes guys, its AE92 FX look yang merupakan Japan-spec dari AE92 hatchback. Headlights, grill, hood, fender kiri kanan, front  and rear bumpernya berbeda dengan E90 ato AE92 lokal. Tapi tinggal plug and play.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (62)

Untuk lebih menaikkan HP atau handsome power dalam urusan JDM dan tuner Toyota, maka dipilihlah Tom’s Racing rims

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (60)

Konon ceritanya ini adalah the one and only  Toyota Corolla Twincam SE 1989 E90 FX face di Indonesia. Alasannya anti mainstream daripada owner AE92 atau E90 lainnya yang menggunakan Corolla Wagon Face.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (61)

Ngomong-ngomong soal anti mainstream dengan tampilan yang berbeda dan lebih fresh daripada owner yang lainnya. Saya menemukan bahwa owner eks mobil nasional Timor ini tampil beda daripada mobil timor yang saya jumpai di kota lain bahkan kota Surabaya sendiri.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (15)

Mereka lebih memilih aliran stance yang simple dan bersih daripada menanamkan aero kit yang membuat mobil yang sekilas mirip Lancer GLXi ini mirip dengan robot atau transformer.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (22)

Well saya pribadi lebih suka melihat mobil wajib para pejabat ditahun akhir 90’an ini bertampang seperti ini daripada ditambahkan tetek bengek berupa body kit ngotak, gt-wing, colorful D.A.D interior, dan kawan-kawannya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (77)

Bahkan ada satu Timor yang sudah pindah agama ke Toyota, alias engine swap menggunakan mesin AE92 yaitu 4AGE 16 Valve.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (78)

Alasan ownernya mesin Timor aslinya loyo(1.600 cc / 109 hp), dan jika ingin dinaikkan performancenya harus mengganti  dengan mesin BP6 milik Lantis yang cc nya besar (1.800 cc /129 hp).  Maka dia pun mencoba keluar dari pattern dengan mengswap 4AGE 16 valve (1.600 cc / 140 hp) ke dalam Timor ini. Hasilnya puas pake banget.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (45)

Masuk ke compact car ada generasi ke-9 dari keluarga Honda Civic yaitu Civic FB4 yang tak luput dari aliran Stance. Civic memang tak dapat dipisahkan dari yang namanya warna putih, karena dari sinilah lahir yang namanya Honda Civic Type R dengan warna kebangsaannya Championship White yang membuat warna putih menjadi liverynya JDM car.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (24)

Termasuk juga dalam urusan elegant car atau mid size sedan. Para car enthusiast kota Cikarang tetap memilih warna putih sebagai warna favoritnya untuk melengkapi modifikasi ala elegant car lengkap dengan body kit dan deep dish rims.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (59)

Mulai dari static hingga bagged, sedan-sedan berwarna putih dengan bodykitnya yang khas menghiasi parking lot Maxxbox, Orange County

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (76)

Tapi jika Anda mencari mobil yang bernar-benar truly VIP car, well Anda bertemu dengan mobil yang tepat. Yaitu sebuah Toyota Crown Athlete yang merupakan generasi ke-14 dari keluarga full-size luxury sedan Toyota. Athlete merupakan versi sportynya dari Toyota Crown. Dan di Jepang sana, Toyota Crown dimodif dengan aliran VIP car yang notabene sering digunakan oleh Yakuza untuk menyamar dan menghindar dari kejaran polisi dan pesaing nya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (70)

Tak lengkap rasanya jika dari tadi mengulas mobil berwarna putih tanpa mengenal club yang berisi mobil putih alias White Car Community regional Bekasi

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (80)

White Car Community regional Bekasi yang  didirikan pada 24 Agustus 2014, saat ini mempunyai anggota sekitar 300 mobil berwarna putih. Dan hebatnya lagi mereka disponsori oleh salah satu produsen handphone buatan Cina.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (74)

Selain White Car Community Regional Bekasi ada juga Toyota Agya Club Bekasi yang ikut menghadiri Cikarang Auto Fest 2015

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (26)

The one and only Nissan Cefiro A31 lengkap dengan roll cage, sepertinya Cefiro ini siap untuk diajak berdansa bersama.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (35)

Di bagian mobil Eropa, ada beberapa Euro Car yang stand out the crowd. Seperti sebuah Mercedes-Benz  E320 W210 New Eyes lengkap dengan Lorinser RSK 5 (3 pieces)

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (65)

Tak mau kalah dengan si New Eyes, BMW E36 berwarna kuning ini juga tampil dengan BMW X5 X6 Y Spoke Style 214 20” Rear Alloy Rim OEM. 20 inch beibeh…

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (64)

Sory X6.. I choose the Lorinser RSK

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (52)

Di Cikarang juga saya menemukan sebuah Mercedes-Benz W202 single tuner, AMG. Saya bukan penggemar Mercedes-Benz tapi melihat Benz dengan single tuner AMG ini membuat saya tersenyum, elegant juga pikir saya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (53)

And yes guys..its the original AMG Parts

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (42)

Jika ada static berarti ada bagged stance alias stance yang menggunakan air suspension. Beberapa mobil di Cikarang pun menggunakan air suspension pada mobilnya. Seperti Honda CR-V biru dengan rims dengan desain Y spoke deep dish. Simple namun manis.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (37)

Masuk ke dalam modifikasi extreme ada All New Vios yang sudah dirombak bodynya dengan extra wide body kit

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (38)

Untuk memasukan rims yang extra lebar pada bagian fender yang telah di wide body. Air suspension pun membantunya mencapai titik termanis dari mobil ini.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (7)

Dan mungkin yang akan menjadi king of Cikarang Auto Contest adalah Yaris cameleon yang dipersenjatai dengan extra wide body kit, killer paint dan juga killer flame air brush, ton’s of audi video system, gigantic rims, air suspension, motorized pada setiap pintu dan bagian yang bisa bergerak (hood dan trunk), dan turbo engine.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (43)

Jika ada new school, yang pasti juga ada yang namanya mobil old school. Saya melihat Cuma ada 3 buah mobil old school disini. Salah satunya adalah sebuah Toyota “Peanut” Corolla KE20 Wagon lengkap dengan spion tanduk dan  Works Equip 1 rims.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (40)

Dari kubu VW ada sebuah VW Beetle yang juga sudah dimodifikasi pada bagian body nya. Dan yang paling tampak ketika kita melihatnya dari depan adalah si kodok ini sudah mengalami operasi plastik berupa wide fender dan juga chop top pada bagian roofnya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (48)

Sementara pada bagian belakang, Anda bisa menebak sendiri how wide you can go  dari dat ass tersebut. Sepertinya RWB ada saingan dari sikodok ini

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (47)

Tak lengkap rasanya jika suatu auto contest atau meet tanpa kehadiran mobil yang paling jangkung dan besar sendiri ini, yaitu offroad style. Beberapa owner double cabin pun membawa mobilnya yang sudah dimodifikasi ke acara ini. Seperti Isuzu D-Max yang sudah dilengkapi dengan fender flares, grill guard, beadlock rims beserta Simex extreme trekker tyres.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (51)

Saya juga baru kali ini melihat sebuah Hummer H3T Double Cabin yang sudah ditambahkan aksesoris ala offroad. Mungkin menurut Anda suatu kebetulan saja owner dari H3T ini hanya mengaplikasi 1 warna saja , yaitu hitam. Namun di dalam dunia persilatan modifikasi aliran atau style modifikasi yang hanya menganut satu warna saja, terutama hitam pada body, kaca, dan rims dinamakan murdered out.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (72)

Sementara untuk sebuah Daihatsu Feroza yang merupakan mobil paling ngehits dijaman pertengan 90’an hingga awal 2000an ini, gaya nya tidak berubah sebagai mobil indo stance yang hidup di dunia drag race juga. Saya masih ingat set up ban mobil ini, yaitu sama-sama 15 inch rims, tapi yang depan profilnya adalah 50 dan yang belakang lebih tebal untuk mendapatkan traksi sewaktu start yaitu profil 60.  Dan rimsnya masih sama seperti yang dulu..alias belang.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (32)

Atau mungkin bergaya ala hod rod truck

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (44)

Dan sebagai satu-satunya Performance car yang hadir disitu, ada sebuah Mitsubishi Lancer Epo VI yang merupakan konversi lancer lokal menjadi Evo VI. The plate say it all, alias mobil ini dimiliki oleh pembalap touring dari team B16 AP Speed, yaitu Jikur.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (46)

Walaupun Epo VI ini adalah Epo kampakan dengan 4G63T beserta AWD nya dan aero kitnya, namun pada seat nya cukuplah istimewa. Yaitu sepasang T. Makinen Edition seat by Recaro yang hanya bisa Anda temukan pada mobil Lancer Evo VI TME (Tommi Makinen Edition). Di Indonesia sendiri mobilnya Cuma ada 3 biji.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (29)

Ada juga suatu contest yang baru kali ini saya tahu, yaitu kontes kenceng-kencengan suara exhaust atau knlapot . Dan ternyata antusias pesertanya cukup banyak, bahkan antriannya cukup panjang.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (30)

Rulesnya cukup gampang, ketika masuk ke area juri, Anda diharuskan menekan pedal throttle atau gas sedalam mungkin, dan berdoa saja limiter Anda tidak pada angka rendah. Suara dari exhaust Anda ditambah dengan bunyi lengkingan limiter Anda yang menentukan are you in or out. Setahu saya mobil dengan suara exhaust terkencang dan mobil remapping ecu dengan jarak limiter yang rapat (naik turunnya ketika menyentuh limiter) dialah yang dianggap sebagai suara termerdu.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (36)

And the crowd love it. Pikir saya, mungkin mereka kangen dengan masa kelulusan SMA atau belum puas.lol

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (82)

Namun sayangnya ketika sore menjelang, hujan pun turun dengan derasnya hingga membuat acara terhenti. Saya beserta para pengunjung pun berteduh di area mall.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (81)

Tak ada yang lebih nikmat di dunia ini selagi hujan-hujan menyantap 5 tusuk sate sapi yang rasanya gurih, manis manis pedas, dan empuk ini. Dan selain acara kumpul-kumpul para club mobil se kota Cikarang, acara ini juga menghadirkan stand-stand yang berisi makanan paling jawara di kota industri ini.cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (96)

Dan ketika malam tiba di kota Cikarang, lampu-lampu pun mulai menghiasi area Cikarang Autofest. Mulai dari kontes Audio SQL contest

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (101)

Hingga car limbo yang di lakukan dibawah gerimis hujan. Karena show must go on.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (100)

Saya tidak tahu apakah Anda setuju jika sebuah VW beetle atau sejenisnya (classic) digunakan untuk car limbo dengan jumlah penumpang dan tempat duduk yang extraordinary. Well seperti juri Indonesia Idol. Kalo aku seh eno….

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (99)

Karena mungkin mobilnya yang sudah ceper akan bertambah ceper, bayangkan saja jika mobil yang sudah tua seperti kakek Anda dipaksa untuk menggendong ke-12 cucu nya secara bersamaan. Bisa-bisa kakek Anda bisa penyet dan rontok tulangnya.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (98)

Jika tadi sakitnya tuh disini..!! mungkin caption yang teapt untuk adegan diatas ini adalah..enaknya tuh disini. Inilah salah satu kesempatan dalam kesempitan dalam acara car limbo, bahwa Anda bisa menjadi seorang ayah yang baik. Who’s your daddy?

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (102)

Selain car limbo, ada juga acara yang masih bertema how low can you go? Yaitu beat the bump alias siapa yang bisa mengalahkan si poldur alias polisi tidur. Sepertinya aturan mainnya adalah siapa yang paling ceper dan bisa melewati si poldur, dialah yang menang.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (106)

Dan tentu saja penampilan dari female DJ yang membuat kota Cikarang terasa seperti rave party

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (108)

Yang unik adalah setelah penampilan female dj dilanjutkan dengan performance dari seorang dj yang diringi dengan para mc yang lama-lama menjadi seorang rapper dengan lagun yang akhirnya menjadi minus one.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (109)

Cikarang pun bergoyang dengan pasukan rapper yang menggoyang panggung dengan lagu hip hopnya yang juga terkadang dibawakan dengan bahasa Sunda

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (105)

Cikarang pun malam itu bergoyang mengikuti irama hip hop

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (103)

“Acara Cikarang Autofest 2015 ini merupakan acara otomotif yang pertama dan terbesar di kota Cikarang. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar club mobil di kota Cikarang, yang tak kenal semakin kenal, dan yang sudah akrab bisa saling saling satu dengan yang lainnya dalam hal apa saja terutama modifikasi mobil” terang Abdul Azis selaku ketua panitia dari Felix Auto Club.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (110)

Tibalah kita di akhir acara yaitu penerimaan awards yang berupa glow in the dark thropy

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (111)

Dengan puncak dari awards tersebut berupa gelar King kepada ke-3 peserta ini.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (113)

Well guys…itu tadi perayaan ultah Felix Auto Club ke-20 tahun yang membuat sejarah dalam dunia otomotif di kota Cikarang dengan mengadakan sebuah event autofest yang pertama dan terbesar di kota Cikarang. Benar-benar cara yang tepat untuk merayarakan sebuah ulang tahun untuk club yang awal mulanya hanya 7 orang ini.

cIKARANG aUTO fEST 2015. perfourm.com. Bayu Sulistyo (95)

It’s a wrap guys…

 

-Bayu Sulistyo

 

Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!