AUTOBACS : KONNICHIWA SURABAYA, WE’RE OPEN .

autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (4)Konnichiwa Indonesia! Now we’re open. Itulah kata sambutan dari one stop shopping Automotive lifestyle dari Jepang, Autobacs.  Yes guys akhirnya toko one stop shoping otomotif dari Jepang yang biasanya hanya kita lihat logo dan namanya di majalah otomotif import, mobil balap (Super GT Japan), dan internet, kini hadir di Indonesia dan menyapa kota Surabaya mulai tanggal 8 Juli 2015 yang lalu. Autobacs Seven adalah perusahaan ritel pelopor pelayanan satu atap dan toko serba ada di Jepang yang berdiri pada tahun 1974  di kota Osaka, Jepang. Layanannya tersedia untuk barang-barang otomotif, layanan instalasi, penjualan dan pembelian mobil, perawatan mobil dan inspeksi, serta pengecatan. autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu SulistyoBertempat di Jl. Arif Rahman Hakim No. 60 (MERR) Surabaya berdiri the 1st Autobacs Store in Indonesia. Di Asia Tenggara, Indonesia menjadi negara keempat tujuan ekspansi bisnis Autobacs, setelah Singapura, Thailand dan Malaysia. Autobacs memiliki tiga gerai di Singapura, empat di Thailand dan satu gerai di Malaysia. Sementara di seluruh dunia gerainya mencapai 500 gerai.  Di Indonesia sendiri Autobacs masuk melalui PT Central Sole Agency yang merupakan anak usaha dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMSI) . Yang  kemudian Indomobil mendirikan PT Autobacs Indomobil Indonesia.autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (2)Jika Anda membayangkan gerai Autobacs Indonesia seperti gerainya di Jepang yang berkonsep supermarket, maka di Indonesia konsepnya berubah menjadi sebuah galeri atau toko layaknya di semua mall. Suasananya sendiri terasa seperti kita sedang shopping di sebuah toko di mall, lengkap dengan beberapa sofa dan free drink di beberapa titik yang membuat kita merasa nyaman selagi berbelanja. Autobacs Surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (2)“Titik tolak Autobacs Jepang adalah pada barangnya, maka di Indonesia pada orangnya. Target Autobacs Indonesia sendiri adalalah pria dan wanita, terutama mereka yang memiliki mobil dan uang tapi belum masuk ke dunia aftermarket (belum mengutak-ngatik mobilnya) mungkin karena tempatnya tidak nyaman. Karena itu konsep di Indonesia kami rubah menjadi konsep shopping experience yang sesuai dengan gaya hidup mereka dan nyaman, desain storenya sesuai dengan yang sekarang sedang trend, lalu pemetaan barangnya juga bukan lagi perkategori, tapi lebih tergantung kepada kebutuhan atau lifestyle orangnya” terang Djoni Sutanto Direktur PT. Autobacs Indomobil Indonesia autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (5)

Ketika Anda berkunjung ke Autobacs Indonesia Anda mungkin serasa sedang berada di Jepang dan berada di dalam sebuah toko nya karena semua barang yang dijual disini adalah made in Japan lengkap dengan bahasa Jepangnya. Ada sekitar 7 tema, Convenient Care , Mom & baby, Look Different, Her World , Cozy Long Drive, First Aid,  dan Basic. Dengan total varian nya mencapai 1200 varian dengan 9000 barang. Bahasa yang simple nya Autobacs menyediakan berbagai macam kebutuhan mobil mulai dari interior, eksterior, hingga mesin beserta service dalam satu tempat.

autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (3)Karena semua produk dari Jepang dan juga bertuliskan huruf Jepang, maka Anda jangan kuatir kebingungan atau tidak bisa mengartikan barang ini untuk apa dan cara menggunakannya seperti apa? Karena di Autobacs Anda akan dilayani oleh para pegawainya yang akan memberikan informasi dan edukasi mengenai produk yang ada di Autobacs Surabaya.

autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (7)

Dan bagi Anda para kaum wanita, jangan kuatir. Autobacs Surabaya menyediakan 2 tema produk untuk Anda, yaitu Her World yang berisi segala sesuatu aksesoris mobil untuk kaum Wanita mulai dari aksesoris berbau Hello Kity hingga alat untuk menggantungkan lebih dari 1 hanger pakaian di dalam cabin mobil. Dan yang ke-2 ada Mom & Baby yang berisi keperluan ibu yang sedang berkendara dengan bayi atau anaknya, dimana semuanya akan membuat perjalanan Anda semakin aman dan nyaman.

autobacs surabaya. Perfourm.com. Bayu Sulistyo (8)

Sementara di lantai 1 nya terdapat pit service standar Jepang  yang akan melayani Anda untuk kebutuhan servis mobil secara berkala seperti spooring dan balancing, ganti oli, penggantian ban baru, pemasangan peredam suara, cabin air + ac cleaner, dan juga tune up. Untuk aksesoris yang Anda beli di lantai 2, Autobacs akan memberikan edukasi cara pemasangan yang benar kepada Anda (untuk pemasanga yang tidak berat , tidak ada biaya tambahan). Dan yang istimewanya lagi disini juga tersedia sebuah alat diagnostik mobil untuk semua merek mobil. Jadi semua merek mobil bisa dilayani oleh Autobacs, mulai dari mobil keluarga hingga sport atau exotic car. Kedepannya Autobacs Surabaya akan melengkapi fasilitas pit servicenya dengan fasilitas cuci mobil.

Autobacs Surabaya. Perfourm.com. Bayu SulistyoDengan mengusung tema “Happy Car. Happy People”, Autobacs Surabaya siap merawat dan memasangkan aksesoris mobil Anda dengan harga yang sesuai dengan layanan dan produk yang ditawarkan. Autobacs membawa gaya hidup bermobil Anda ke level yang belum pernah Anda bayangkan. Selain di kota Surabaya, Autobacs akan hadir di kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya di ndonesia Jangan lupa datang ke Autobacs untuk merasakan automotive shopping experience di one stop shopping car mart ala Jepang di kota Surabaya.

 

Autobacs Surabaya

Jl. Arief Rahman Hakim No. 60 Surabaya

(031) 5926333
IG : @autobacssurabaya

Bayu Sulistyo

Instagram : @bayusulistyoo

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com  

Comments

comments!