ARYA “The Flying Kid” KARISTIANTO NOW JOIN THE ETCC 2013 SERIES

528

arya karistianto join the ETCC 2013 (2)

Dikarenakan jadwal rally dan sprint rally tahun 2013 ini yang tidak jhelas dan beberapa kali diundur dari jadwal semula, sehingga untuk menisci waktu kosong menunggu event rally dan sprint rally maka gue memutuskan untuk menjajal ETCC (European Touring Car Championships) di Sentul yang telah memasuki seri ke 2 tahun 2013 ini.

arya karistianto join the ETCC 2013 (10)

Gue memutuskan membangun BMW E36 323 tahun 1998 yang telah setia selama ini menemani gue di setiap aktifitas sehari hari.

arya karistianto join the ETCC 2013 (5)

Meskipun dengan kapasitas 2500cc untuk seri 2 ini gue tetap optimis untuk ikutan di kelas C2 yang berisi mobil mobil berkapsitas besar dan dihuni oleh para pembalap pembalap senior yang mana gue bisa menimba ilmu dari mereka yang telah memiliki jam terbng tinggi di Sentul sedangkan seri 2 ini merupakan debut pertama gue di Sentul.

arya karistianto join the ETCC 2013 (7)

Dimulai dengan memasang rollbar di mobil yang akan gue pake yang sesuai dengan spesifikasi FIA dengan tujuan melindungi driver dari benturan apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama balapan.

arya karistianto join the ETCC 2013 (3)

Untuk sektor mesin masih gue biarkan dalam kondisi standar karena waktu persiapan yang sangat mepet dan keterbatasan waktu gue karena masih mengutamakan sekolah demi masa depan gue.

arya karistianto join the ETCC 2013 (1)

Dan untuk sektor kaki kaki gue mempercayakan pada coilover VMAX dan BILSTEIN PS9 yang gue percaya dapat meredam body mobil saat gue bermanuver di sirkuit Sentul nanti dengan dipadu strut brace EIBACH dan Pillow Ball lansiran SILVER PROJECT agar posisi chamber roda dapat diatur sesuai dengan karakter gue.

arya karistianto join the ETCC 2013 (9)

Untuk interior gue masih tetap setia mempercayakan bucket seat keramat gue lansiran RECARO type HANS yang selalu gue duduki pada saat gue ikutan event rally dengan menggunakan Mitsubishi Evo4 ataupun DX gue dengan dipadu safety belt lansiran SABELT. Steer gue pake OMP type CORSA Suede.

arya karistianto join the ETCC 2013 (8)

Mengingat seri 2 nanti merupakan debut pertama gue maka TEAM AB MOTORSPORTS tempat dimana gue bernaung masih belum memberikan target ke gue dimana gue hanya diminta untuk menimba ilmu dari para senior senior dan menambah jam terbang gue di Sentul, akan tetapi tetap gue akan berusaha yang terbaik nanti.

431056_10200699819412198_71342883_n

Terima kasih atas semua dukungan dan doa dari temen temen semua.

 

AVOID DRUGS AND REACH YOUR DREAMS

 

Salam,

Arya Karistianto

“The Flying Kid”

 

 

Comments

comments!