GET READY FOR MOGU-MOGU AMF 2015 RD.2 SURABAYA

Road To AMF Surabaya 2015 .perfourm.com. Bayu SulistyoSetelah sukses menghebohkan kota Jogjakarta di seri sebelumnya, kini Achilles Radial bersama Mogu Mogu siap mengguncang kota Surabaya dalam gelaran seri kedua Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015) yang akan diadakan pada tanggal 15-16 Agustus 2015 bertempat di Parkir Barat Lenmarc Mall, Surabaya.

Road to AMF Surabaya 2015.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (6)Event seri bertema festival ini ini akan menyuguhkan kompetisi drifting yang mempertandingkan mulai dari kelas novice, rookie sampai dengan kelas profesional. Tercatat sampai saat ini 32 drifter siap unjuk gigi dalam ajang Mogu Mogu AMF 2015 seri kedua.

Road to AMF Surabaya 2015.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (2)Selama dua hari, warga Surabaya dan sekitarnya akan disajikan pertarungan sengit antara drifter nasional yang berasal dari kota Jakarta, Jogyakarta, Bandung dan tentu saja lokal drift Surabaya

Road to AMF Surabaya 2015 rd.2. perfourm.com.Bayu Sulistyo (2)Bukan hanya kompetisi drifting, seri kedua Mogu Mogu AMF 2015 juga akan menghadirkan acara lain seperti exclusive car show yang akan menampilkan sederet mobil pilihan bergaya stance, market place dan food truck festival dengan suguhan berbagai macam jajanan makanan, bursa sparepart serta local brand dari kota setempat, motorcycle drifting show dari freestyler handal Indonesia serta acara hiburan menarik lainnya seperti Taxi drift, Female DJ, Sexy dancer, dan Guest Star yaitu band Kotak. Pada seri kedua kali ini pihak penyelenggara turut menghadirkan RC (Radio Control) Drift Competition dengan para peserta yang menggunakan ban Achilles Radial khusus untuk mobil RC Drift dan driving simulator yang dipastikan akan menambah keseruan acara pada ajang Mogu Mogu AMF 2015.

Road to AMF Surabaya 2015.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (4)“Kami sangat antusias untuk mensupport acara drifting ini, karena kami yakin, acara ini akan memberikan banyak pengalaman baru, menegangkan dan fun kepada drifter pemula di Surabaya, sekaligus dapat memberikan hiburan yang unik kepada masyarakat teenage di Surabaya”, kata Silvia Muryadi, Marketing Manager Mogu Mogu selaku pihak sponsor utama.

Road to AMF Surabaya 2015.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (3)“Kota Surabaya kami pilih menjadi salah satu tuan rumah gelaran event ini, mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia serta banyak drifter pemula yang ada di kota tersebut. Ajang ini sudah sangat dinantikan oleh mereka dan Mogu Mogu AMF 2015 akan menjadi event kompetisi drifting bertaraf nasional pertama yang diselenggarakan di kota pahlawan”, ungkap M. Zein Saleh dari Achilles Radial selaku pihak sponsor

Road to AMF Surabaya 2015.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (5)“Pada seri ke-2 di kota Surabaya ini kami mencoba mengangkat drifter lokal asal Kota Surabaya, mencoba memperkenalkan drifting competition kepada mereka. Dan animonya luar biasa, sangat antusias sekali untuk ikut turun dalam event kali ini. Total drifter lokal Surabaya yang sudah mendaftar sebanyak 16 orang. Untuk drifter lokal dibuka kelas Novice yang regulasi nya tidak seketat kelas rookie ataupun pro. Dan pendaftaran khusus drifter lokal masih kami buka hingga hari Sabtu, 15 Agustus 2015” terang Lucky Reza perwakilan dari M Slide project selaku penyelenggara event.

Road to AMF Surabaya 2015 rd.2. perfourm.com.Bayu SulistyoSo, bagi para warga Surabaya dan sekitarnya, yang ingin hadir dan penasaran bagaimana kemeriahan acara tersebut, cukup datang dengan membawa dua buah botol Mogu Mogu Cubes yang dapat dibeli di supermarket dimana saja atau bisa di beli di pintu masuk. Tunjukan botolnya kepada petugas pintu masuk dan siap – siap merasakan adrenalin di ajang Mogu Mogu AMF 2015 seri kedua. Dan uniknya lagi, di Surabayalah atau di parkiran Lenmarc Mall ini satu-satunya driftland atau sirkuit drift di indonesia yang menggunakan paving block atau conblock bukan aspal pada umumnya. Jadi serasa berkompetisi atau menonton Achilles Formula Drift 2011 (Desember) di Bukit Merdeka, Malaysia.

Surabaya….Let’s drift it out!

 

-Bayu Sulistyo

Comments

comments!