HIGHLIGHT RESULT MOGU-MOGU ACHILLES MOTORSPORT FESTIVAL 2015 ROUND 2 – SURABAYA

IMG_0759 copyPertarungan sengit belasan drifter nasional yang berlangsung di Kota Surabaya pada Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 Round 2 telah selesai, beberapa peserta yang telah berjuang dengan keras dalam event kompetisi ini hingga menjadi pemenang pun dipersilahkan untuk menginjak podium. Event yang digelar selama 2 hari di Surabaya ini berhasil menyita perhatian para pecinta drifting di Surabaya khususnya komunitas Surabaya Drift Society, setelah 4 tahun lalu drifting diperkenalkan di Kota Surabaya akhirnya drifter lokal asli Suroboyo pun dapat berpartisipasi pada event kompetisi berskala nasional ini. Dan dalam artikel ini saya akan memberikan highlights untuk para drifter yang menjadi pemenang dalam kategori Novice, Rookie, dan Pro hingga yang mendapatkan penghargaan dari Mogu-Mogu dan Achilles.

IMG_0793 copyYang pertama, pemenang pada kategori Novice juara ketiga diraih oleh Cefiro Chui dari Surabaya Drift Society Loading, juara kedua diraih oleh Binar ZT dari ZeroTrip, dan juara pertama diraih oleh Agung dari Surabaya Drift Society 86.ID.

IMG_0802 copyKemudian pada kategori Rookie, juara ketiga diraih oleh Chandra dari HTJRT, juara kedua diraih oleh salah satu drifter yang seringkali anda jumpai berkompetisi di kejuaraan Speed Offroad, Adi Indiarto, dan juara pertama diraih oleh M. Farhan dari P-Five Racing Team.

IMG_0809 copyUntuk kelas neraka alias kategori Pro pada Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 Round 2, juara ketiga berhasil diraih oleh Evan Pratama dari Achilles Exclusive Garage, juara kedua berhasil diraih oleh Ikhsan Utama dari Joger Achilles, dan juara pertama diraih oleh Lucky Reza dari Achilles Exclusive.

IMG_0788 copySebagai pelengkap acara, pihak Mogu-Mogu dan Achilles Radial sebagai penyelenggara event tidak lupa memberikan piagam penghargaan kepada beberapa drifter yang berkompetisi pada Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 Round 2 kemarin. Dan berikut adalah para drifter yang menerima penghargaan dari Mogu-Mogu dan Achilles:

(dari kiri)

Kategori Best Qualifier Umum diraih oleh Rayhan Ally dari Achilles Exclusive,

Kategori Best Outfit diraih oleh Andre dari Surabaya Drift Society,

Kategori Best Drift Impact diraih oleh Michael Kusumahadi dari Surabaya Drift Society SP Garage,

Best Drift Angle diraih oleh Jorge dari Surabaya Drift Society 86.ID,

Best Drift Speed diraih oleh Naufal dari Surabaya Drift Society 86.ID,

Best Achilles Looking Car diraih oleh Ziko dari BSI Achilles Drift,

Best Drift Smoke diraih oleh Andy dari Surabaya Drift Society SP Garage.

IMG_0814 copy

Selamat kepada para drifter yang menjadi pemenang dan berhasil meraih penghargaan pada event Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 Round 2, semoga Kota Surabaya tetap menjadi tujuan dari penyelenggaraan sebuah event drifting kelak. Stay tune untuk artikel lengkapnya, coming up soon.

 

Adhyasaka Hutama

Instagram : @adhyasaka_h

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!