ACHILLES RADIAL IN THE SEMA IGNITED 2015, LAS VEGAS

DSCF9695Untuk kelima kalinya, Achilles  berpartisipasi dalam SEMA Show 2015 yang  diselenggarakan pada tanggal 3 – 6 November 2015 di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat. SEMA SHOW kali ini terasa lebih spesial, Achilles Radial akan meluncurkan tiga produk baru yaitu Achilles 308 All Seasons, Achilles Desert Hawk HT 2 dan Achilles A 45 Eco

DSCF9261“Tahun ini merupakan kelima kalinya Achilles berpartisipasi dalam SEMA Show. Dalam kesempatan kali ini, kami juga telah memperkenalkan tiga produk terbaru kami yaitu Achilles 308 All Seasons, Achilles Desert Hawk HT 2 dan Achilles A 45 Eco. Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang datang dari berbagai negara terhadap produk Achilles. Para drifter yang selama ini didukung Achilles juga berhasil menampilkan aksi terbaiknya dalam SEMA Ignited,” ungkap Putri Sudali, marketing communication PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

DSCF9376Achilles Radial juga menghadirkan enam mobil yang istimewa di booth mereka, termasuk mobil balap yang biasa digunakan oleh Daigo Saito dan Robbie Nishida. Selain itu, dua mobil balap keluaran BMW juga akan mengisi booth Achilles. Untuk event ini, Achilles akan bekerja sama dengan pihak Liberty Walk yang selama ini memiliki banyak penggemar di Amerika, untuk mendatangkan dua supercars mereka.

DSCF9680Pada SEMA Show 2015 kali ini Achilles juga meluncurkan tiga produk ban yang memiliki keunggulan masing-masing. Achilles 308 All Seasons adalah ban yang memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara dan juga sangat awet. Achilles Desert Hawk H/T 2 merupakan ban yang sangat sesuai digunakan untuk kendaraan 4×4 SUV tire dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang optimal. Sedangkan Achilles A45 Eco adalah ban yang didesain agar kendaraan dapat lebih hemat bahan bakar, sehingga lebih ramah lingkungan.Produk terbaru ketiga yakni Achilles A45 Eco, ban ini memang didesain khusus dengan tema “ECO” atau ramah lingkungan. Ban dirancang agar kendaraan lebih hemat bahan bakar, sehingga lebih ramah lingkungan. Peluncuran  tersebut akan dilakukan di booth Achilles yang berlokasi di 61040 dan 61041 pada saat pembukaan yakni 3 November 2015 yang lalu.

 

DSCF9695SEMA Show 2015 adalah sebuah ajang pertemuan pelaku industri otomotif ternama di dunia. Lebih dari 100.000 pelaku industri otomotif utama dunia akan hadir dengan membawa produk unggulan dan inovasi terbaru dalam dunia otomotif. Peserta event ini datang dari ratusan negara dengan pengunjung lebih dari 60.000 orang, sehingga menjadikan SEMA Show 2015 ajang terpenting dalam industri otomotif dunia

DSCF9709Selama SEMA Show 2015, booth Achilles  diramaikan oleh berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah kehadiran drifter asal Jepang, Daigo Saito dan Robbie Nishida. Keduanya akan menyapa penggemar mereka dari dekat, serta menggelar sesi foto bersama dan memberikan tanda tangan.

DSCF9756Tim Achilles yang diwakili oleh drifter Daigo Saito, Robbie Nishida dan Dean Kearney, menjadi tiga drifter yang terpilih di antara delapan drifter yang beraksi pada puncak acara SEMA Show 2015 yaitu SEMA Ignited. Daigo Saito, Robbie Nishida, dan Dean Kearney melakukan sesi Sesi demoyang mengambil tempat  di jalan yang terletak di seberang area covention centre pada hari Jumat, 6 November 2015 yang lalu. Demo yang akan dilakukan oleh dua drifter top Jepang dan Dean Kearney ini diperkirakan mendatangkan sebanyak 20.000 penonton.

DSCF9371“Achilles sebagai produk Indonesia yang telah mendunia secara konsisten telah berpartisipasi dalam SEMA Show sejak tahun 2011. Dalam kesempatan kali ini, kami juga akan memperkenalkan tiga produk terbaru kami Achilles 308 All Seasons, Achilles Desert Hawk HT 2 dan Achilles A 45 Eco. Kami berharap ketiga produk ini akan mendapat sambutan yang sangat baik dari pasar internasional,” ungkap Katharine Wianna, marketing manajer PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Photo by : Achilles Radial

 

-Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

 

Comments

comments!