HIGHLIGHTS : INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2016

IIMS 2016.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (4)IIMS atau Indonesia International Motor Show kembali digelar dan menyapa masyarakat Indonesia di pertengahan tahun 2016 ini. Event pameran otomotif terbesar di Indonesia ini pun digelar mulai tanggal 7 April hingga 17 April 2016, dan mengambil tempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2016.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (5)Dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, event kali ini diikuti oleh hampir semua agen pemegang merek (APM), baik itu roda dua maupun roda empat. Ada sekitar 36 APM dan sekitar 248 perusahan yang bergerak dalam bidang otomotif, mulai dari mobil atau pun motor sampai aksesoris kendaraan lainnya memadati Hall C, B3 dan C3, serta area outdoor Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta.

IIMS 2016.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (4)Mobil baru dengan merk-merk ternama pun kembali menyuguhkan macam-macam model kendaraan terbaru mereka seperti mobil sedan, city car, sampai mobil keluarga. Para Agen Pemegang Merk (APM) seperti BMW, VW, Audi, Mercedes-Benz, Chevrolet, Chrysler, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Nissan, dan Tata Motor bersaing merebut hati para pengunjung IIMS 2016 kali ini.

IIMS 2016.Perfourm.com.Bayu SulistyoTak hanya para APM saja yang berlomba-lomba bersaing memikat hati para pengunjung yang datang ke IIMS dengan tampilan stage yang unik dan juga mobil barunya. Tetapi mereka juga ikut memajang para SPG atau Sales Promotion Girls nya yang tentunya akan memikat mata dan hati Anda. Tak hanya  bersanding disamping mobil baru, mereka juga akan berkompetisi atau bersaing juga memperebutkan gelar tahunan di IIMS yaitu Miss Motor Show 2016.

IIMS 2016.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (3)Bagi yang suka dengan mobil modifikasi, jangan kuatir PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 ini mengahdirkan  acara IIMS 2016 Indonesia Builder dimana Disini para pengunjung pameran IIMS akan disuguhkan berbagai macam jenis kendaraan dari para Indonesia Builders seperti mobil dan motor yang telah dimodifikasi. Mulai dari hot rod hingga classic  European Car.

IIMS 2016.Perfourm.com.Bayu Sulistyo (2)Tak hany mobil modifikasi para builder Indonesia saja yang dipamerkan. Beberapa race car dari scene motorsport di Indonesia seperti Touring Car dan juga Drag Race car juga ikut meramaikan event ini. Bahkan beberapa mobil-mobil iconic dari film Hollywood ikut hadir ke dunia nyata di IIMS 2016 (Mad Max, Scooby Doo, The Flintstone, dll). Selain itu ada juga IIMS Military Zone,  Parade Test Drive & Test Ride, VBI Scooter GP, rock crawling, dan juga Drift War.Khusus untuk drift war, jangan lupa saksikan para drifter Indonesia yang akan bertarung di drift war yang akan diadakan pada hari Jumat, 15 April dan Sabtu, 16 April 2016 di kawasan race area JIExpo Kemayoran. Jadi jangan lupa untuk datang dan saksikan IIMS 2016 hingga tanggal 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!