HOT IMPORT NIGHTS 2016 SURABAYA WALKABOUT

1461

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-5Sejak beberapa tahun terakhir Hot Import Nights menjadi salah satu event kontes modifikasi bergengsi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para modifikator dan car enthusiasts dalam lingkup nasional. Dan menurut saya, seri demi seri yang diselenggarakan Hot Import Nights di beberapa kota besar di Indonesia semakin membawa arah car culture menjadi lebih baik terlihat dari deretan proper car yang meningkat dalam event ini. Semakin mudahnya pencarian referensi dalam modifikasi mobil seperti fitur #hashtag dalam beberapa media sosial, menjadikan para car enthusiasts tidak kehilangan arah dalam dunia modifikasi ini.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-1Sebagai salah satu automotive online media yang selalu menghadirkan liputan terbaik dalam setiap automotive event yang ada, Saya pun tidak bisa tinggal diam jika ada suatu automotive event yang diselenggarakan di Kota Surabaya yang notabene merupakan kota kelahiran Perfourm.com. Ada suatu panggilan hati yang mengharuskan saya untuk mampir dan melangkahkan kaki untuk melihat bagaimana perkembangan dunia modifikasi di Kota Surabaya khususnya, dan tentu saja spread da love dengan meluncurkan beberapa foto dalam artikel yang saya buat khusus hanya di Perfourm.com. Start from this Oldschool Mafia lowered 1973 Mercedes Benz 280 dengan tampilan originalnya.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-13Beberapa langkah kemudian saya merasa kembali ke 60’s dan 70’s ketika melihat Oldschool Mercedes Benz yang juga tampil dengan original look, memang tidak semua orang ingin bergelut dengan classic things especially cars karena mobil klasik butuh perhatian lebih, and all that stuff. Tetapi saya yakin, bahkan non-car enthusiasts pun pasti mengacungkan jempol ketika melihat mobil klasik lewat didepannya. I’m quite sure this was produced in 1965.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-12Kembali ke masa kini, dunia modifikasi sedang diramaikan dengan wide bodykit style semacam RWB, Rocket Bunny dan Liberty Walk, yang di klaim oleh sebagian besar modifikator menjadikan mobilnya lebih terlihat agresif. Seperti Honda CR-Z yang satu ini, lengkap dengan wide bodykit dan wide rims Work Meisters.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-4Berbicara soal wide bodykit tidak lengkap rasanya jika tidak ada Rocket Bunny 6666 kit. Populasi Rocket Bunny 86 di Surabaya ternyata semakin bertambah saja. Salah satunya yang saya temui pada event Hot Import Nights yaitu FT86 berwarna orange ini.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-3What do you guys think? Lebih suka dengan big GT wing atau hanya simple ducktail saja? By the way, I love that Work Emotions CR2P wheels.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-2Saya pun juga bertemu dengan mobil yang seringkali saya jumpai di drag strip 201m maupun 402m yaitu Honda Civic Estilo EG6 dengan mesin B series yang memang sepertinya sedang gantung setir alias cuti balap dan ubah haluan berkompetisi pada ajang kontes kecantikan.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-8Masih dengan spesies honda, juga berwarna kuning namun berbeda jenis. Yang satu ini merupakan Honda Civic EK Hatchback milik duo kakak beradik Rio Rian yang tidak diragukan lagi eksistensinya di dunia balap, habitatnya sangatlah langka di Indonesia. Dan engine bay nya pun sudah diisi dengan mesin K series.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-10Another race car, 2JZ powered Nissan Cefiro A31 milik Evan Santoso salah satu anggota Surabaya Drift Society. Sebenarnya mobil ini dipersiapkan untuk berkompetisi dalam event drifting nasional namun karena masih beberapa minggu lagi dimulai, jadi dirinya memutuskan untuk tampil terlebih dahulu dalam event kontes Hot Import Nights.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-9And supporting the local media.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-7Anggota Surabaya Drift Society yang hari itu juga memajang mobilnya pada Hot Import Nights Surabaya yaitu Mike Lee, dengan BMW E36 bayside blue.

hot-import-nights-surabaya-2016-adhyasaka-hutama-perfourm-14Saya rasa setelah sekian lama, baru pertama kali saya melihat ada Toyota Corolla KE70 yang berpartisipasi dalam event Hot Import Nights. Dengan style ala MotorFix Japan, front lips, overfender, ducktail, dan juga velg celong sepertinya mobil ini cukup menarik perhatian pengunjung yang hadir. Hat’s off bro…

 

Adhyasaka Hutama

Instagram : @adhyasaka_h

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!