E.A AMANDIO PRO CLASS CHAMPION OF AMF YOGYAKARTA 2016

amandio-the-champ-of-amf-yogya-2016-perfourm-com-bayu-sulistyoE.A Amandio sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah DK atau Drift King di kota Yogyakarta dengan berhasil memenangkan podium pertama 2 kali berturut-turut dalam gelaran Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival . Pro drifter yang tergabung di dalam Intersport Troupe Drift Team keluar sebagai juara 1 di AMFYK 2016  yang diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada hari Minggu, 20 November 2016 yang lalu.

amandio-the-champ-of-amf-2016-perfourm-com-adhyasaka-hutama1Amandio naik keatas podium kemenangan setelah berhasil menundukkan Abdul Aziz di babak final. Abdul Aziz sendiri merupakan salah satu rookie drifter dari team Kratingdaeng Refloo Drift Team yang sebelumnya berhasil menundukkan para pro drifter lainnya dengan Nissan Cefiro A31 yang dipersenjatai dengan 1UZ V8

amandio-the-champ-of-amf-2016-yogyakartaperfourm-com-adhyasaka-hutamaBerkat Nissan Cefiro A31 yang hanya dipersenjatai mesin SR20DET yang menurut saya juga under power,  dan suaranya terdengar seperti mobil NA atau natural aspirated.  Amandio pun berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang notabene menggunakan mesin bertenaga lebih besar darinya. ” Babak final kemaren gw cukup menegangkan. Soalnya Aziz performancenya cukup konsisten dari awal. Jadi gw coba buat konsisten nempel si Aziz. Apalagi gw pakai mobil yang gak bertorsi, jadi gw harus maintain terus supaya bisa fight dengan Aziz” kesan Amandio. Di podium ke-2 ada The Bandit Abdul Aziz, dimana drifter yang masih masuk dalam kelas rookie ini tampil dengan performancenya cukup mengejutkan pada event kali ini. Dan akhirnya di podium ke-3 ada M. Farhan dari Kuja Motorsport GT Radial Drift Team. Dengan hasil ini, DK yang menggunakan ban Achilles 123S ini berhasil mencetak hatrick di AMF Yogya 2016 dan juga AMF 2015 yang lalu setelah pada tahun lalu berhasil menaklukkan rival terberatnya, Rio SB dari GT Radial Drift Team.

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!