REINDY RIUPASSA HTJRT PRO DRAG ACHILLES TEAM WON 2 TITLES AT BIMMERDAY 2017

DSC_0231Suara bising aduan ban mobil dan aspal mulai terdengar dalam acara Bimmerday 2017 pagi itu. Acara ini berlangsung pada tanggal 21 Januari 2017 di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat kemarin. Pagelaran akbar yang diselenggarakan oleh BMW Car Club Indonesia Bandung Chapter ini berisi kompetisi Drag Race, Car Contest, Bursa Mobil Bekas, hingga bazaar food truck. Sebanyak 220 peserta yang terdaftar  untuk mengikuti kompetisi Drag Race. Achilles menurunkan tim andalannya, HTJRT Pro Drag Achilles Team untuk unjuk gigi dalam Drag Race. Pada Bimmerday kemarin, HTJRT Pro Drag Achilles Team menurunkan lima pembalap. Mereka adalab Reindy Riupassa, Reza, Willy Cine, Paeng Pongi, dan Eddy

DSC_0004Reindy mempercayakan Ban Achilles ATR K Sport dalam kompetisi Drag Race yang menuntut performa kecepatan tinggi dalam medan aspal. Hasil memuaskan pun diperoleh oleh pembalap yang terkenal dengan ciri khas kepala plontosnya. Reindy mampu menjadi juara untuk melalui lintasan 201 meter di sirkuit non permanen Lapangan Brigif kemarin. Melalui acara Drag race pertama di tahun 2017 ini, Achilles berhasil membuktikan kualitas dan preforma ban ATR K Sport  dalam menaklukan lintasan drag race. Pasalnya, dalam kegiatan drag race dibutuhkan kualitas grip pada ban yang mumpuni. Hal tersebut pun diakui oleh Reindy Riupassa.

DSC_0231“Grip Achilles ATR K Sport keren! Saya bisa pastikan bahwa Achilles ATR K Sport ini bisa membawa saya menjadi juara The Fastest di Kelas Free For All pada Drag Race 2017 ini,” ungkap Reindy Riupassa usai naik podium menerima piala Bimmerday 2017. Suatu kebanggaan bagi Achilles dapat bersaing dengan ban lain pada Bimmerday 2017 kemarin. Prestasi yang diraih oleh Reindy sebagai Juara Utama di Kelas Free For All dan Juara Ketiga di Kelas 10 Detik BMW menjadi semangat baru bagi Achilles untuk terus bersaing menjadi trendsetter ban, baik nasional atau internasional.

DSC_0239“Achilles bangga atas dua prestasi yang diraih oleh Reindy Riupassa dalam mengikuti Bimmerday hari ini. Performa Ban Achilles ATR K Sport dan 123s sebagai produk asli Indonesia berhasil membawa Reindy naik podium kemarin. Kami berikan ucapan selamat kepada  Reindy dan Team HTJRT Pro Drag Achilles. Sampai bertemu lagi di drag race selanjutnya,” jelas Katharine Wianna Marketing Manager Achilles.

Words and Photo by : Achilles Radial

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!