MOTUL RENEWS PARTNERSHIP WITH SUBARU STI

N++rburgring-24-Hours_Team-STI_Subaru-WRX-STI-¬STIPada bulan Mei ini sikuit legendaris Nurburgring Nordschleife di daerah bagian Eifel, Jerman, sekali lagi akan melihat dan mendengar raungan dari mobil Subaru WRX STI. Dan motul akan selalu bersama  STI (Subaru Technica International) team di setiap kilometernya. Di tahun 2017 ini merupakan tahun yang penting bagi STI yang dimana ditahun ini STI sudah 10 kali atau tahun berturut-turut menjadi peserta Nurburgring 24 Hours ( 25-28 Mei). Dan team ini sudahberhasil memenangkan 4 kelas didalamnya, kebanyakan diraih pada tahun 2015-2016.

STI ditahun 2017 ini akan bertarung di kelas SP3T dengan mobil baru yang lebih ringan, dan dilengkapi dengan paddle shift, dan juga produk motul yang berkualitas, termasuk oli mesin 300V dan juga minyak rem khusus keluaran Motul. Line up pembalapnya juga masih sama dengan para pembalap dari tahun 2016 yang lalu, yaitu Hideki Yamauchi, Tim Schrick, Marcel Lasse, dan Carlo Van Dam. Dan STI untuk Nurburgring 24 Hours tersebut sudah di uji coba di Fuji Speedway pada tanggal 7 Maret yang lalu.

Kerjasama dengan STI ini memperkuat  hubungan antara Motul dengan Subaru Eropa yang sudah dimulai dari tahun 2011. Para ahli teknik dari Motul dan Subaru saling bekerjasama untuk menghasilkan sebuah oli (5W30 yang tersedia dalam kemasan 1L & 5L) yang menawarkan performa maksimal dan ketahanan untuk para pemilik mobil Subaru.

 

Original text & photo by : Motul Indonesia

Diterjemahkan oleh : Bayu Sulistyo

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!