TEAM MOTUL INDONESIA : BRM MOTORSPORT FLAT OUT IN KING OF KINGS RETRO SPRINT RALLY 2017

988

IMG_6207Event King Of Kings Retro Sprint Rally 2017 telah terlaksana pada tanggal 7-9 April 2017 di Sirkuit Canti Dharma Park-PMPP Tarmac Super Special Stage Sentul, Jawa Barat. Kejuaraan Nasional King Of Kings Retro Sprint Rally 2017 tidak hanya ajang unjuk gigi bagi pereli senior saja. Tapi menjadi ajang adu ketangkasan pereli muda melawan para senior.

IMG_2034Tercatat ada lebih dari 60 Peserta yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini. BRM Motorsport dalam event ini berpartisipasi dengan menurunkan 3 pereli, dengan formasi sebagai berikut : Ryan Nirwan berpasangan dengan Adi indiarto, menggunakan mobil Subaru N-16. Dalam event ini Ryan – Adi berpartisipasi dalam group M (4WD)

IMG_5525Mulyana Saleh berpasangan dengan Robby Prasetyo, menggunakan mobil Mitsubishi Evolution 9. Dalam event ini Muli – Robby berpartisipasi dalam group M (4WD).

IMG_6207Unggul Prakoso berpasangan dengan Lanang Damarjati, menggunakan mobil Mitsubishi Lancer GTI. Dalam event ini Unggul dan Lanang berpartisipasi dalam group F (2WD).

IMG_6911Kendala pecah ban yang di alami oleh salah satu pereli dari team BRM yaitu Ryan Nirawan/Adi Indiarto pada special stage 3 yang mengakibatkan waktu tempuh yang di dapat tidak maksimal. Tetapi hal tersebut tidak merubah posisinya hinga akhir lomba. Team BRM Motorsport dalam event ini berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan. BRM Motorsport berhasil menduduki peringkat 3,4,5 Kejuaraan umum dan podium pertama pada Kejuaraan Team Club

Motul Indonesia

BRM Motorsport

Photo and text by BRM Motorsport

Editor : Bayu Sulistyo

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!