TEAM ACHILLES GOT DOUBLE PODIUM AT FD NEW JERSEY

656

IMG_100hh5Tim Achilles masih merasakan momentum  kemenangan dua podium di Road Atlanta saat mereka tiba di Wall Stadium Speedway, dimana mereka sudah siap untuk berkompetisi kembali. Bluss berhasil meraih posisi keempat pada kualifikasi, hal ini membuat ia langsung lolos ke putara 16 besar.

IMG_11h10Essa yang di sesi kualifikasi finis di urutan ke delapan, harus berhadapan dengan pembalap veteran, Ken Gushi pada babak 32 besar.

IMG_1613Robbie Nishida dengan mobil barunya, Nissan GT-R yang bertenaga 1.250HP akan berhadapan dengan Alec Honadell.

IMG_1144Sedangkan Dean Kearney akan kembali berhadapan dengan Vaughn Gittin Jr. pada babak 32 besar.

IMG_1686Pada akhir babak 32 besar, Bluss, Essa dan Nishida berhasil melaju ke babak 16 besar. Nisihida harus menyudahkan perjuangannya pada babak 16 besar. Essa berhasil mengalahkan Gittin untuk melaju ke babak 8 besar, untuk berhadapan dengan Dajiro Yoshihara.

IMG_0940Sedangkan Bluss berhasil meraih kemenangan pada babak 16 besar ketika Nate Hamilton bertabrakan dengan dinding pembatas hingga tidak bisa melanjutkan kompetisi. Pengumpul poin terbanyak saat ini, James Deane akan berhadapan langsung dengan Bluss di babak 8 Besar.

IMG_1809Pada babak 8 besar, para pembalap menunjukan gaya mengemudi yang agresif dan pertandingan yang paling menegangkan di musim ini. Saat asap mulai mereda, Essa dan Bluss berhasil keluar sebagai pemenang. Hal ini membuat keduanya akan saling berhadapan pada babak 4 besar.

IMG_1847Pada akhirnya Essa meraih kemenangan tipis, yang mengantarkannya ke babak final melawan Odi Bakchis. Karena Bluss berhasil meraih posisi yang sangat baik pada kualifikasi, membuat dirinya otomatis meraih posisi ketiga. Sedangkan Essa harus kalah pada babak kedua pertandingan final. Hasil tersebut membuat dirinya meraih posisi kedua untuk kedua kalinya pada musim ini.

IMG_2059Ini merupakan kedua kalinya Tim Achilles meraih dua posisi di podium, sebelumnya Tim Achilles berhasil meraih posisi finis kedua dan ketiga pada ronde ketiga di Atlanta. Secara keseluruhan Tim telah berhasil meraih lima podium di PRO class pada musim 2017 sejauh ini.

IMG_1979Klasemen sementara untuk Tim Achilles adalah sebagai berikut:

2nd Place – Michael Essa

6th Place – Kristaps Bluss

7th Place – Dean Kearney

27th Place – Robbie Nishida

28th Place – Taylor Hull

IMG_1874Sementara, Achilles Radial berada pada posisi kedua di Tire Cup 2017, dengan empat ronde kompetisi tersisa pada musim ini.

IMG_0616Selanjutnya, Tim Achilles PRO akan berkompetisi di Formula DRIFT ronde ke 5 di Autodrome Ste, Eustache dekat dengan Montreal, Kanada pada taanggal 14 sampai 15 Juli 2017

IMG_0631Untuk informasi terbaru seputar Formula  DRIFT dan ban Achilles, follow instagram @achilles_radial

All Photo and Text by Team Achilles

 

Visit Achilles Radial Webiste on

www.achillesradial.com

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!