MOTUL : JENSON BUTTON TO RACE NSX-GT AT SUZUKA 1000 KM

674

LN4A87jj83_01MUGEN (M-TEC Co., Ltd) mengumumkan bahwa pembalap F1 Mclaren-Honda Yaitu Jenson Button akan bergabung dengan TEAM MUGEN pada ajang seri ke-6 AUTOBACS SUPER GT 2017 yang bertitel  SUPER GT series 46th International SUZUKA 1000km “SUZUKA 1000km THE FINAL” (Yang dimana race nya akan di selenggarakan pada hari Minggu, 27 Agustus yang juga sebelumnya dinamakan SUZUKA 1000km)

IMG_3144G_01TEAM MUGEN yang di kepalai oleh Nagata Tezuka akan berpartisipasi pada ajang 2017 SUPER GT SERIES GT500 di SUZUKA 1000km dengan menggunakan NSX-GT yang akan di piloti oleh 3 pembalap andalannya, yaitu Hideki Mutoh dan Daisuke Nakajima sebagai pembalap utamanya ditambah Jenson Button.

FujiTest_036Jenson Button telah menjalani sesi latihan pada tanggal 6 dan 7 Juni yang lalu di Suzuka Circuit. Suzuka 1000km merupakan balapan mobil terpanjang dan terlama di Jepang, yang diselenggerakan semenjak tahun 1966. Di tahun 2017 ini akan menjadi seri terakhir dari penyelenggaran event Suzuka 1000km, dimana di tahun 2018 nanti ada balapan endurance yang baru.

LN4A87jj83_01Komentar dari Jenson Button

“Setelah mengendarai NSX CONCEPT-GT pada ajang Honda Racing THANKS DAY di bulan Desember yang lalu, saya menjadi tertarik dengan balapan Super GT. Saya telah berbicara dengan pihak Honda dan mereka memberikan saya kesempatan untuk bisa mencoba balapan di Suzuka 1000km. Sebagai pembalap F1 dan juga anggota dari TEAM MUGEN, saya akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa menang. Saya tidak sabar untuk bisa balapan lagi  di depan penggemar saya di Jepang”

Komentar dari Nagata Tezuka (Director TEAM MUGEN)

“Kita sangat senang sekali mengumumkan bahwa Jenson akan membalap untuk TEAM MUGEN di SUzuka 1000km. Dia merupakan pembalap yang sangat bertalenta dan juga sangat berpengalaman. Dan kita berharap dia akan mendapatkan balapan yang sangat mengesankan di debut perdananya di Super GT. Hideki Mutoh, Daisuke Nakajima, dan Jenson Button merupakan line up pembalap yang hebat dan bersemangat. Dan kita sangat yakin atau percaya diri bahwa TEAM MUGEN akan mampu menunjukkan performa terbaiknya di seri terakhir Suzuka 1000km

Super-GT_MOTUL-MUGEN-NSX-GT_Hideki-Mutoh-Daisuke-Nakajima-¬Team structure
MACHINE: MOTUL MUGEN NSX-GT
CAR NO.: 16
TIRE: YOKOHAMA TIRE
DIRECTOR: Nagataka Tezuka
DRIVERS: Hideki Mutoh / Daisuke Nakajima / Jenson Button

 

Original text & photo by : Motul Indonesia

Diterjemahkan oleh : Bayu Sulistyo

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!