MOTUL STRENGTHENS MCLAREN GT RELATIONSHIP

BLANCPAIN_MONZA_2017_21G7Kerjasama antara Motul dan McLaren GT secara jelas menggambarkan sebuah kerja sama yang penuh dengan : high performance, kualitas, prestige, dan sejarah kesuksesan yang cukup panjang di dunia motorsport. Melanjutkan kesuksesan kerjasama di tahun 2016 yang lalu antara McLaren GT customer race team, Garage 59, Mclaren GT mengumumkan bahwa Motul menjadi oli atau lubricant resmi untuk McLaren GT dan customer team nya. Tahun 2016 yang lalu menjadi debut tahun pertama yang sukses dalam kerjasama kedua belah pihak. Dengan berbagai macam prestasi termasuk kemenangan pada balapan  Bathrust 12 Hours di Australia. Dan gelar juara juara di Blancpain GT Series Endurance Cup. Di tahun 2017 ini kerjasama akan masih berlanjut, dimana Motul mensupport 6 McLaren 650S GT3  yang bertarung di Blancpain Endurance Series dan Blancpain Sprint Series. 4 mobil merupakan juara di 2 race tersebut berasal dari The British ‘Strakka Racing’ Team.. Dan dua 570S GT4 yang akan bertarung di British GT Championship dari team ‘Black Bull Garage 59’ Team.

BLANCPAIN_MONZA_2017_98Inti dari kerjasama ini adalah technical relationship antara 2 perusahaan, dimana produk dari  Motul Motorsport Line di rekomendasikan kepada para customer team McLaren GT baik team yang lama ataupun baru. Beberapa produk dari Motul Motorsport Line yang direkomendasikan adalah 300V Trophy 0W40 (engine oil), Gear 300 LS 75W90 (gear box oil), dan RBF 660 (brake fluid).

Motul dan McLaren GT sedang mempersiapkan sebuah  special event yang  akan mengambil tanggal di bulan Juni untuk merayakan kerjasama ini. Penasaran? Stay tune untuk info lebih lanjut mengenai Motul dan McLaren GT.

 

Original text & photo by : Motul Indonesia

Diterjemahkan oleh : Bayu Sulistyo

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!