TEAM MOTUL INDONESIA : 1st PODIUM IN NATIONAL RALLY CHAMPIONSHIP RD.1

682

Indonesia X-treme Event Sprint Offroad Racing Championship 2017 Rd.3

BRM Motorsport dengan sukses telah menyelesaikan Indonesia X-Treme Event Spint Offroad Racing Championship 2017 Putaran 3. Event tersebut terselenggara pada tanggal 4-5 Agustus 2017. Pada event ini team BRM Motosport yang di dukung oleh  Motul ini menurunkan 4 pereli, dengan formasi sebagai berikut

Ryan Nirwan berpasangan dengan Adi indiarto, menggunakan mobil Subaru N-16. Dalam event ini Ryan – Adi berpartisipasi dalam group M (4WD)

Mulyana Saleh berpasangan dengan Robby Prasetyo, menggunakan mobil Mitsubishi Evolution 9. Dalam event ini Muli – Robby berpartisipasi dalam group M (4WD).

Unggul Prakoso berpasangan dengan Kusuma Sembadha, menggunakan mobil Mitsubishi Lancer GTI. Dalam event ini Unggul dan Kusuma berpartisipasi dalam group F (2WD)

Glenn Nirwan berpasangan dengan Lanang Damarjati, menggunakan mobil Subaru N-12. Dalam event ini Glenn – Lanang berpartisipasi dalam group M (4WD).Dengan formasi tersebut hasil yang di peroleh sangat baik menempatkan 4 perelinya di posisi 10 umum dan runner up pada kejuaraan team club. Ryan & Adi  posisi ke 2, Glenn & Lanang di posisi ke 4,Muli & Robby di posisi 7, Unggul & Kusuma di posisi 10.

Hasil tersebut merupakan modal yang baik dan penuh semangat untuk menghadapi Kejurnas Rally seri 1 dan Kejurnas Sprint Rally seri 4.

KEJURNAS NASIONAL RALLY & SPRINT RALLY, PALEMBANG

Kejuaraan Nasional  Rally dan Spint Rally yang digelar di Sirkuit Tanjung Sanai, Ogan Ilir, Palembang tanggal 19-20 Agustus 2017 team BRM kembali menunjukan kedigdayaan nya dengan menempati podium utama

Pada Kejuaraan Nasional Rally seri pertama yang di selengarakan di Ogan ilir, Palembang kali ini Team BRM Motorsport akan menampilkan formasi Ryan Nirwan dengan Co Driver Adi Indiarto yang akan berpartisipasi di Grup M.

Hasil yang di peroleh pada Kejurnas Sprint Rally seri 4 yang di lakasanakan pada hari Sabtu 19 Agustus Pasangan Ryan – Adi berhasil menjadi yang tercepat dari 28 peserta  lain

Di Grup F akan ada duet Senior yaitu Unggul Prakoso dengan Co Driver Lanang Damarjati. Unggul – Lanang menempati posisi ke 7 umum. Dengan hasil tersebut menempatkan team BRM Motorsport di podium utama kejuaraan team club. Sementara di Kejurnas Rally hasil yang kurang baik di alami pasangan Unggul – Lanang yang harus berhenti pada special stage 2 karena kerusakan mobil , padahal pasangan tersebut sedang memimpin di grup F

Sebaliknya Ryan  – Adi mengulanggi kesuksesan nya di sprint dengan finnish pertama pada Kejurnas Seri 1. Keberhasilan Team BRM Motorsport adalah buah dari kerja keras Team, baik driver, co-driver hingga mekanik yang dinamis. Semoga pada Event selanjutnya Team BRM Motorsport dapat kembali mengukir prestasinya.

TEAM MOTUL INDONESIA : DIO FIST OF FURY IN REFUEL HONGKONG DRIFTING

Motul Indonesia

BRM Motorsport

Photo and text by BRM Motorsport

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!