TEAM MOTUL INDONESIA : FLAT OUT IN 2017 NORTH SUMATRA SPRINT RALLY & RALLY

600

Persaingan sengit yang di sugiuhkan pada putaran terakhir Kejurnas Sprint Rally dan Kejurnas Rally yang bertajuk  Bank BJB Sprint Rally dan Rally 2017 yang berlangsung di Kawasan Rambong Sialang, Sumatera Utara tanggal 2-3 Desember 2017. Rapatnya poin klasmen umum kejuaran rally dan klasmen sprint rally grup F menjadi menu utama team BRM motorsport untuk mendulang  hasil  sempurna.

Dengan formasi Ryan Nirwan  – Adi Indiarto, Muli Saleh – Robby Prasetyo yang turun di kelas M1 dan Unggul Prakoso – Lanang Damarjati di kelas F3. Target akhir yang di bidik  taem BRM motorsport untuk mempertahankan juara team club  kejurnas sprint rally  bukan sesuatu hal yang mustahil, hal tersebut di buktikan oleh para pereli BRM motorsport dengan merajai dua kelas bergengsi yaitu Ryan Nirwan dengan navigator Adi Indiarto di kelas M1 dan Unggul Prakoso dengan navigator Lanang Damarjati di kelas F3. Hasil kurang baik di alami pasangan Muli Saleh dan Robby Prasetyo saat sedang memperebutkan posisi kedua, kendaraan mereka terbalik di special stage terakhir namun masih bisa finish.

Hasil akhir yang di peroleh para pereli team BRM di seri terakhir kejurnas sprint rally adalah Ryan  dan Adi posisi 1 umum, Muli  dan Robby  di posisi 7 umum, dan Unggul dan Lanang di posisi 8 umum. Hasl terserbut mengukuhkan team BRM motorsport sebagai jawara kategori Team Club sprint rally 2017, dan juga Unggul Prakoso sebagai juara nasional 2017 kategori grup F.

Pada kejurnas Rally yang di lakasanakan pada esok  hari nya, beberapa kendala telah menghadang team BRM mototrsport di antara nya kerusakan yang cukup parah saat terbalik pada kendaraan Muli Saleh dan Navigator Robby Prasetyo yang menyebabkan tidak bisa mengikuti perlombaan.

Pada special stage 1 kendaraan Unggul Prakoso dan navigator Lanang Damarjati mengalami masalah hingga tidak dapat melanjutkan perlombaan. Hal tersebut justru menambah motivasi pereli andalan  team BRM motorsport Ryan Nirwan untuk meraih hasil terbaik, hal tersebut langsung di bayar kontan oleh Ryan dengan menjadi yang tercepat di 5 SS dari 6 SS yang di lombakan. Hasil tersebut  mengukuhkan Ryan Nirwan dan Adi Indiarto  sebagai juara 1 pada kejurnas rally seri ke 3 dan Juara Nasional Rally  kategori driver dan co driver tahun 2017.

Photo & words by BRM Motorsport

 

MOTUL SUPPORTS UNITED AUTOSPORTS AND F1 STARS AT DAYTONA

Comments

comments!