MOTUL ANNOUNCES NEW PARTNERSHIP WITH RADICAL

294

Motul bergabung dengan salah satu perusahaan balap mobil sport paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, Radical, untuk menjadi mitra resmi pabrikan pelumas, dimana produknya akan digunakan di semua model dan kejuaraan Radical’s.
Kesepakatan tersebut dimulai dari 1 Januari 2018 dan telah diumumkan hari ini di acara Autosport International Show yang terkenal secara internasional di kota Birmingham, Inggris.
Motul dan Radical, yang telah menjual lebih dari 2.000 mobil dalam 20 tahun sejarahnya, merupakan merek premium dan merek terkemuka yang kesuksesannya diakui di seluruh dunia. Kemitraan baru antara dua merek yang terkenal dan dihormati di industri motorsport dijamin dapat meningkatkan pengembangan dan pemaparan kedua merek di dalam pasar global masing-masing jalan

JALAN MENUJU KESUKSESAN
Jadi, apa yang bekerja di mobil Radical’s? Tentu saja pelumas Motul! Ini akan menjadi standar OEM dan pelengkap produk aftermarket untuk semua model Radical’s, SR1, SR3, SR8, RXC (Spyder, 600R, GT3, GT – Road), dan akan tersedia dari markas besarnya Radical’s Car di Peterborough Inggris dan melalui 30 jaringan distributornya di empat benua
Radical dengan bangga memproduksi mobil dengan performa luar biasa dengan harga yang realistis, dan mereka tidak hanya ditujukan pada pembalap klub, tapi juga penggemar balapan dan para pembalap amatir. Dua jenis tenaga yang berbeda ditawarkan, tergantung modelnya, dan Motul 300V Power 5W40 akan tersedia untuk mesin Ford, 300V FL 4T 15W50 untuk mesin Suzuki, ditambah Gear 300 LS 75W90, RBF 660 dan Inugel Optimal untuk semua model.

UJI KELAYAKAN
Setelah selama 12 bulan periode pengujian dalam berbagai kondisi dan iklim, dan dengan menggunakan berbagai produk motorsport Motul, Radical’s segera menyadari keuntungan dan manfaat potensial dari hubungannya dengan Motul dalam hal pengembangan teknis. Hal ini sebagian dibantu oleh koneksi Motul dan Radical’s dengan Suzuki GB.
Sinergi segera diidentifikasi, dan kemitraan mulai berkembang untuk keuntungan bersama kedua belah pihak, menawarkan tingkat dukungan dan layanan yang konsisten kepada konsumen, dan memberi mereka produk, keandalan dan kinerja yang dibutuhkan untuk dapat sukses di arena motorsport yang sangat kompetitif.
Nigel Land, Radical’s Sales & Marketing Director: “Kami senang menyambut Motul sebagai mitra pelumas global pertama kami. Di arena motorsport, mereka terus mendorong kinerjanya hingga melampaui batas. Diakui dan dihormati di seluruh dunia, mereka adalah pilihan dan sangat cocok untuk menjadi mitra Radical’s di tahun ke 21 dan seterusnya.”
Romain Fabre, Motul Head, Center of Excellence Market: “Inovatif dan Unik. Radical’s adalah satu dari sedikit perusahaan yang memiliki Motul core value, membangun jembatan antara dunia otomotif dan dunia sepeda motor, dan berkomitmen terhadap rencana pertumbuhan yang ambisius, sementara tetap setia pada nilai intinya. Kami sangat senang menjadi Mitra Pelumas pertama untuk Radical’s. ”

Words & photo by  @motulindonesia

TEAM MOTUL INDONESIA : FLAT OUT IN 2017 NORTH SUMATRA RALLY & SPRINT RALLY

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!