GAZPOLL RACING TEAM : SEVEN TROPHIES IN ROUND TWO

Gazpoll Racing Team berhasil mengumpulkan 7 piala atau podium di seri ke-2 gelaran balap touring nasional ISSOM atau Indonesian Sentul Series Of Motorsport yang diadakan pada tanggal 27-29 April 2018 yang lalu di Sentul International Circuit, Bogor. Team yang di pimpin oleh Ferry Yanto ini turun dengan 2 pembalapnya saja, yaitu Ferry Yanto Hongkiriwang sendiri dengan Evo III nya bersama Luckas Dwinanda dengan Honda Super Brio nya.

Di JSTC atau Japan Super Touring Championship, Luckas Dwinanda berhasil finish terdepan setelah mampu melewati Avan Abdullah yang out dari race pada lap ke-5, dan juga mengambil posisi P1 dari tangan Amandio. Luckas pun berhasil menyelesaikan race selama 9 lap tersebut dengan finish pertama dan mencetak best time 1:45.001. Membuat pembalap dari Gazpoll Racing Team ini merebut podium 1 di kelas JSTC 2A dan JSTC 3, serta  podium 1 di open class atau overall mengungguli Amandio yang finish ke-2. Kegilaan Luckas pun tak berhenti sampai di situ, di Super Car Championship, Super Brio bertenaga 300 hp nya berhasil membawanya finish terdepan di STC 2 (1600 РRetro) & SCC dengan best timenya 1:45.768.  Di kelas SCC B1, tuner sekaligus dragster ini juga bertengger di posisi 1.

Melengkapi kesuksesan Luckas Dwinanda di JSTC dan STC 2, Ferry Yanto Hongkiriwang yang memulai race dari grid ke-9 (1:52.395) berhasil naik 2 peringkat ke posisi ke-7 dalam race sepanjang 35, 685 km ini. Ferry yang mempiloti Evo III ini berhasil finish ke-7 (overall STC 2), namun di Super Car Championship, pengusaha asal kota Luwuk Sulawesi Tengah ini berhasil finish di posisi ke-3 (overall SCC), dan posisi 1 di kelas SCC B2 dengan best timenya 1:56.393

Di JSTC Luckas Dwinanda berhasil memanen 3 podium teratas, yaitu podium 1 di kelas JSTC 2A (1600 Turbo), podium pertama di kelas JSTC 3 (FFA), dan akhirnya podium 1 di JSTC Open Class.

Di STC 2 (1600-Retro) & SCC. Luckas Dwinanda berhasil menjadi yang tercepat di race kali ini. Diapun berhasil menyabet podium 1 Super Car Championship (Overall/Open Class), dan juga podium 1 di kelas SCC B1. Sementara rekan satu teamnya, Ferry Yanto berada di podium ke-3 SCC Open Class (overall) karena berhasil finish ke-3 tercepat di Super Car Championship.

Sementara di SCC B2, Ferry Yanto sekali lagi berhasil naik ke atas podium kemenangan, yaitu podium 1 mengungguli Denny Pribadi yang berada di podium ke-2. Tak lupa juga Ferry membawa sang buah hati nya yang bernama Seraphine untuk ikut merayakan kemenangannya di podium Super Car Championship pada hari itu

Stay tune di Perfourm.com untuk liputan full artikelnya Gazpoll Racing Team. Later guys…

 

GAZPOLL RACING TEAM : FIGHT BACK TO SCHOOL

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!