BAMBANG HUTOMO WINS STC RETRO

Bambang Hutomo dari Fastron Jakarta Ban Racing Team berhasil menjadi yang tercepat di STC Retro seri ke-2 dari gelaran Indonesian Sentul Series Of Motorsport 2018 yang lalu (29/4). Arek Suroboyo yang mempiloti Toyota Corolla DX KE70 ini berhasil M. Ismail Ekadana dan M. Ibrahim Budidana dalam race yang berlangsung selama 9 lap di Sentul International Circuit, Bogor.

Pembalap yang di sponsori oleh Fastron dan Jakarta Ban ini mengawali start dari grid ke-7 (1:51.300), berhasil menyalip rekan satu teamnya, Ahmad Fadillah pada lap-lap awal race STC 2 (1600-Retro) & SCC. Dan akhirnya setelah menjalani race sebanyak 9 lap, posisi Bambang Hutomo berhasil naik 3 peringkat ke posisi ke-4 (overall), dan pertama di kelas STC Retro. Toyota Corolla DX KE70 miliknya yang bermesin 3SGE  ini berhasil mencetak  best time 1:52.242

Di STC 2 1600 -Retro (overall), Bambang Hutomo berhasil merebut podium ke-2, berada di bawah M. Herdy dari Bank BJB AP Speed yang berhasil merebut podium 1.Satu-satunya saingannya di STC Retro yang berada di podium overall, adalah M. Ismail Ekadana yang berada di podium ke-3.

Dan akhirnya di podium STC Retro, pembalap Fastron Jakarta Ban Racing Team berhasil menjadi yang tercepat, dan merebut podium pertama dari 2 pembalap lainnya yang sama-sama menggunakan Toyota Corolla DX KE70. Yaitu duet Ayah dan Anak, M. Ismail Ekadana (podium ke-2), dan M.Ibrahim Budidana (podium ke-3)

Stay Tune di Perfourm.com untuk liputan full artikelnya. Later Guys…

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!