DATING WITH THE FAIRLADY

506

350z amuse (2)

Beberapa waktu yang lalu, ketika  saya sedang di Jakarta, ada salah satu teman saya di berdomisil  di Jakarta yang menawarkan saya untuk mencoba Fairlady nya yang yaa semi Amuse. Mendengar teman saya punya Z33 yang ada Amuse R1 titan exhaustnya. Saya pun tergoda untuk ngedate dengan si fairlady ini, ya secara saya tidak punya ladies di malam minggu  itu.lol

350z amuse (8)

Kamipun janjian untuk bertemu di Senayan atau lebih tepatnya di area stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

350z amuse (7)

So ini dia dia ladiez yang saya kencani pada malam minggu itu di kota Jakarta. Body nya agak ndut atau chubby daripada generasi sebelum-sebelumnya, secara ortunya blasteran Perancis (Ayah bernama Renault) dan Jepang (ibu nya bernama Nissan), yang lahir di California USA. Tapi can lah, tetap JDM walaupun bodynya masih standart. Secara saya suka ladies tipikal JDM yang rada chubby dan imut.lo

350z amuse (3)

Malam itu si Ladiez Z33 memakai high heelsnya berupa Advan RS 19 inch yang dibalut dengan Advan Neova AD07

350z amuse (5)

The stickers say it all. Baru 2 kali saya meilhat 350Z yang di wind shieldnya ada sticker Amuse power house. Dan itu berarti Fairlady ini equip with Amuse stuff.

350z amuse (6)

Sayapun langsung melihat kebagian pantat atau bokong dari si ladiez ini. Well excuse me miss, you have a nice ass. Dat ass.

350z amuse (4)

Ketika saya lihat lebih dekat, ternyata ada benar dugaan saya, ada R1 Titan Extra exhaust system buatan Amuse power house Japan. Exhaust system seharga  US$ 3.550 atau sekitar 36 juta rupiah ini, terbuat dari full titanium yang beratnya hanya sebesar 8,7 kg atau ½ dari exhaust oem atau standart pabriknya. Dan mampu menambah tenaga sebesar 11 ps, dan tentu saja menghasilkan suara yang basah agak kering kering gimana gitu.

350z amuse (10)

Sementara interior dari ladieZ kelahiran  2003 ini mempunyai interior standart yang berwarna orange mengikuti warna body luarnya yang berwarna orange. Kecuali gantungan kuncinya yang berwarna chocolate dengan aksen LV.                                                            350z amuse (9)

Sory guys, logo Z ini bukan logo si pahlawan bertopeng dan beranggar Zorro. Tapi inilah logo line up mobil pabrikan Nissan yang berkode Z. Yang dimulai oleh 240Z (1969)  yang kala itu Nissan masih bernama Datsun. Dan akhirnya  34 tahun kemudian hadirlah 350Z atau Z33 yang merupakan generasi ke-5 dari Fairlady Z ini.

350z amuse (13)

Ketika saya mulai membuka hood nya untuk meliat jeroan dari Z33 ini, saya melihat engine 300 hp VQ35DE V6  3.5 Lt nya masih oem standart pabrik. Namu ada beberapa modifikasi yang dilakukan pada intake air systemnya

350z amuse

Intakenya menggunakan Gruppe M intake air system yang terbuat dari carbon fiber  seharga US$  1.599 atau sekitar 16 juta  rupiah. Intake ini dikalim lebih bagus dan fungsional daripada beberapa brand lainnya karena instalasinya gampang carbon scoope nya terletak di bawah plat nomernya, jadi tidak harus memotong front bumper seperti Mine’s.  Dan didalam carbon yang berbentuk bulat itu terdapat  K&N cone filter. Power yang dihasilkan juga cukup besar yaitu sekitar 10,7 horse power.

350z amuse (11)

Saya pun dipersilahkan teman saya untuk bercinta dengan  Amuse R1 Titan extra nya, sekaligus merasakan sensasi power over atau sensasi megal megol dari si Ladiez, yang katanya bukan rahasia umum lagi ketika kita membejek si Z walaupun itu matic dan standart.

350z amuse (12)

Hasilnya ketika saya ajak Z ini bercinta, suaranya pun mengerang ngebass tapi kering-kering gmana gitu, di ikuti dengan kepala saya terhentak di head rest dengan nyaman sambi menimati sedikit goyangan liar dari pantat si Z yang mulai sedikit over steer. Di kontrol dikit bro tulisannya, puasa rek.

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

 

*Like us on our Facebook fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram : @perfourm

 

 

Comments

comments!