BANK BJB B16 AP SPEED : CIVIL WAR

Bank BJB B16 AP Speed, berhasil merebut 8 piala atau podium di gelaran Indonesian Sentul Series Of Motorsport atau ISSOM seri ke-5 yang di gelar pada tanggal 21-23 September 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Dimana di seri kali ini terjadi Civil War alias pertarungan sesama rekan satu team di dalam 1 race.

Persiapan pun dilakukan oleh crew mekanik AP Speed mulai dari offical free practice pada  hari Jum’at (21/9) hingga race day di hari Minggu (23/9). Mulai dari pengecekan atau seting ulang pada bagian kaki-kaki.

Hingga pada bagian yang paling vital dari sebuah mobil balap selain mesinnya, yaitu ECU.

Dengan menurunkan sebanyak 5 pembalapnya, yaitu Rio R. Bramantio, Alfin Mulia Rahman, M. Herdy, Rian Risky, dan Iwan Sidharta. Mereka turun di sebanyak 4 race dengan 6 kelas didalamnya mulai dari Japan Super Touring Championship hingga balapan one make race Honda Brio Speed Challenge.

Race pertama untuk team ini pun segera di mulai. Dimana sebanyak 4 pembalapnya akan bertarung di Japan Super Touring Championship. Rio pun tampak sedang berdoa disamping Estilonya yang bernama Triumph

Sementara sang adik, Rian Risky tampak santai menikmati pagi hari dengan melakukan pemanasan. Maklum saja arek Suroboyo ini akan memulai 2 race nya pada seri ke-5 ini dari dalam pit karena tidak mengikuti babak QTT pada hari Sabtunya (22/9). Dua race tersebut adalah Japan Super Touring Championship dan STC 2 (1600-Retro) & SCC

Comments

comments!