B.HUTOMO (TOMAY) FINISHED FIRST IN STC RETRO ROUND SIX

B. Hutomo atau Tomay kembali beraksi di Indonesian Sentul Series Of Motorsport seri ke-6, dan berhasil merebut 2 podium pertama di 2 kelas yang berbeda pada race STC (1600-Retro) & SCC yang di gelar pada tanggal 2 hingga 4 November 2018 yang lalu di Sentul International Circuit, Bogor

Jalan menuju podium 1 pun tidak lah semulus yang diharapkan. Dimulai pada hari Sabtunya, selepas sesi QTT atau kualifikasi dimana crew Tomay membongkar mesin 3SGE BEAMS full Toda Power nya untuk menggnati seal crankshaftnya yang bocor, dan juga mengatur ulang valve clearence  camshaft nya.

Tapi untungnya crew Tomay bisa menyelesaikannya pada hari Sabtu nya, sehingga si Toyota Corolla DX atau KE70 berkelir putih, orang, dan biru ini ready untuk bertarung bersama Tomay di kelas STC Retro pada race STC 2 (1600-Retro) & SCC.

It’s calm before storm

Pembalap yang di sponsori oleh PT. Goldfive Investiment Capital, Prapanca Racing, Pertamina Fastron, Jakarta Ban, Wong Kudus, PT. Panca Persada Medika, dan PPBA ini.pun akan memulai race dari grid ke-5 dengan perolehan best time 1:48.744. Yang mana dia menjadi pembalap STC Retro tercepat di kelas ini atau peraih Pole position di kelasnya.

Comments

comments!