GAZPOLL RACING TEAM : NO BOUNDARIES WITH #43 M. FADLI

Masuklah kita ke race STC 2 (1600-Retro) & SCC, dimana ada 2 pembalap Gazpoll Racing Team yang bertarung di race Super Car Championship. Yaitu Ferry Yanto Hongkiriwang dan Luckas Dwinanda

M. Fadli yang barusan menyelesaikan race dan naik keatas podium STC BMW 2100 pun menyempatkan diri untuk memberikan semangat kepada Ferry Yanto Hongkiriwang, orang yang telah membuka jalan karir balap mobilnya

Dan untuk yang ke-2 kalinya Luckas Dwinanda berhasil merebut P1 atau pole position dimana pada saat sesi QTT atau kualifikasi dia berhasil mencetak best time 1:42.091

Dimana catatan waktu 1:42.091 tersebut merupakan  rekor baru personal best time nya Luckas dengan Super Brio, memecahkan rekor waktu sebelumnya yang dicetak pada seri ke-5 yang lalu di angka 1:42,842. Naik hampir 800 second. 2 detik lagi menuju ke holy land nya Honda Boys Indonesia.

Sementara rekan satu teamnya yaitu Ferry Yanto Hongkiriwang memulai start dari grid barisan tengah, atau lebih tepatnya pada grid ke-9, dimana dia berhasil mencetak best time 1:53.999 pada sesi QTTsehari sebelumnya.

Ferry yang bertarung di kelas SCC B2 ini pun langsung melesat maju ke depan meninggalkan pesaing di kelasnya.

Mungkin karena terlalu senang tidak melihat pesaing di kelasnya atau pada hari itu lagi happy, Ferry pun tampak melambaikan tangannya kepada saya ketika melintas di depan saya.

Lap demi lap pun di jalanani, dan akhirnya race sabanyak 10 lap itu pun berakhir, yang akhirnya Ferry pun berhasil finish di posisi ke-9 overall, dan pertama di kelas nya atau SCC B2 dengan best timenya 1:53.893

Sementara rekam satu teamnya, Luckas Dwinanda melenggang kangkung di depan sendirian karena meninggalkan barisan ke-2 cukup jauh. Tak ada perlawanan yang diberikan oleh peserta STC 2 (1600-Retro) & SCC kepada pembalap Gazpoll Racing Team ini.

Luckas pun akhirnya finish di posisi 1 overall dan pertama juga di kelas SCC B1 dengan best timenya 1:44.912

Well, Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan si Ferry. Tampaknya dia pada hari tampak sedang happy sekali. Tidak pernah saya melihat dia sehappy itu. Mungkin saja koleksi mobil sportnya bertambah, atau mungkin Super Brio miliknya yang di piloti oleh Luckas berhasil mempertajam waktunya menjadi 1:42.091. Atau mungkin dia berhasil merebut podium 1 di kelasnya (SCC B2)

Di kelas Super Car Championship B1. Ferry Yanto Hongkiriwang naik ke atas podium 1 menggantikaan Luckas Dwinanda. Sementara di podium ke-2 ada Rio. R Bramantio dari Bank BJB AP Speed, dan Imin Barata dari Sigma Speed di podium ke-3.

Di SCC B2, Ferry Yanto Hongkiriwang dari Gazpoll Racing Team berhasil menjadi yang tercepat dan merebut podium 1 di kelasnya. Di susul oleh Ronny Supardi di podium ke-2. Dan Denny Pribadi di podium ke-3.

Sampai berjumpa lagi dengan Gazpoll Racing Team di seri ke-7 yang akan di gelar di sirkuit non permanen atau jalan raya di BSD City, Tangerang Selatan. Dimana M. Fadli beserta Tomi Hadi, Ferry Yanto Hongkiriwang, dan Luckas Dwinanda akan beraksi kembali di BSD Grandprix 2018.

GAZPOLL RACING TEAM : SUPER “1:42.842” BRIO YO!

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!