B16 AP SPEED : WINNER WINNER MBEBEK DINNER!

Dengan ditemani M. Herdy, Rian pun menempati grid ke-5 (overall). Sementara di kelasnya JSTC 1A arek Suroboyo ini berhasil menempati grid ke-1. Dimana dia berhasil mencetak best time 1:48.153 pada saat sesi kualifikasi atau QTT pada hari Sabtunya (6/7)

Sementara sang kakak sendiri, Rio R. Bramantio untuk yang pertama kalinya berhasil merebut P1 atau pole position di Japan Super Touring Championship dengan best timenya 1:45.382 pada saat sesi QTT

Dia benar-benar ngantuk saudara-saudara.

Rio pun mendapat pengawalan khusus oleh Daddy atau Pak Apre di grid pole position yang menyemangatinya. Maklum saja si Triumph EG6 nya baru saja di refresh mesinnya oleh Daddy.

Jadi Estilo milik Rio ini sedang dalam kondisi fit fit nya atau seger-segernya untuk diajak bertarung di dalam lintasan. Rio di P1 sementara Rian di P5, ke-2 kakak beradik ini pun siap memulai race di JSTC seri ke-2.

Race pun di mulai, Rio pun langsung ngacir dan leading the packs  dari sebanyak 24 pembalap di race Japan Super Touring Championship seri ke-2 ini. Tak lupa juga dia pun mendapatkan tekanan langsung dari pembalap di belakangnya, yaitu Umar Abdullah (P2), dan Sendy Setiawan (P3) yang berebut mengincar pole positionnya.

Sementara sang adik, yaitu Rian Risky? Posisinya melorot dari posisi ke-5 ke posisi ke-6, akibat disalip oleh Benny “ The Pantura Boys” Santoso dari Sigma Speed dengan FN2R yang merupakan pembalap di kelas JSTC 1B (1800-2000cc)

Benny Santoso yang juga merupakan mantan pembalap AP Speed di awal tahun 2000an ini menjadi sparing partner Rian sepanjang race berlangsung atau selama 9 lap. 2 pembalap yang berbeda mobil, kelas, dan cc ini (Benny 2.0 Lt, Rian 1.6 Lt), hanya bisa nempel kalo pas lagi ketemu tikungan. Tapi begitu ketemu track lurus, Benny pun mengucapkan “ Thank you soo much im sorry goodbye” kepada Rian. Tapi begitu ketemu tikungan lagi, Rian akan menyapa Benny lagi pada spion mobilnya “ Honey, im home”

Rian pun berhasil finish di posisi ke-5 overall JSTC dengan best timenya 1:48.426. Pembalap yang mengawali start dari grid ke-5 (overall) ini berhasil finish 1 di kelas JSTC 1A

Comments

comments!