ISSOM NIGHT RACE 2019 : SENTUL NIGHT FIGHTERS

ISSOM Night Race kembali di gelar lagi untuk yang ke dua kalinya di tahun 2019 ini. Balap pada malam hari yang digelar pada tanggal 30-31 Agustus 2019 yang lalu ini tak hanya menggelar balap touring saja, namun juga menggelar event kejuaraan drifting i-driftprix di area parking lot tribun Sentul, dan Mini GP Indoclub di sirkuit mini area parkir paddock bawah sirkuit Sentul.

Aroma-aroma night racing ala kartun manga Wangan Midnight pun mulai tampak dari siang hari di area parkir belakang pit Sentul. Terlihat beberapa JDM Sport car seperti Toyota Supra JZA80 milik Apip Ginanjar.

Dan Nissan Skyline R32 GT-R menghiasi paddock Ferry Yanto Hongkiriwang sang promotor JSTC dari Gazpoll racing Team

But first, let me selfie. Entah itu di luar mobil balap

Atau pun sudah berada di dalam hot seat

Masuklah kita ke Mercedes Benz One Make Race Championship, dimana A. Zaki yang merupakan Bupati Tangerang sedang bersiap-siap untuk masuk ke dalam Mercedes Benz W202 nya.

Jika A. Zaki yang terlihat gentleman style, maka Bilal Hadiyanto terlihat wild young and free , also cute dengan Teddy Bear stickers pada visor helmet nya.

A. Zaki yang merupakan Bupati Tangerang diajak dogfight dengan Tomi Hadi untuk memperebutkan posisi ke-2 overall. Bahkan saking sengitnya dog fight antara mereka berdua, mereka sampai membuat lintasan masuk tikungan menjadi 3 lajur. Dimana mereka menempati sisi tengah dan luar lintasan ketika hendak masuk tikungan. Drama dogfight antara pejabat dan pengusaha ini pun terjadi dari awal lap hingga akhir lap. Dua-duanya pun ngotot untuk menjadi posisi ke-2 dengan Mercedes Benz W202 nya masing-masing. Namun akhirnya pertarungan ke-2 W202 ini pun berhasil dimenangkan oleh Tomi Hadi yang meninggalkan A. Zaki dari Landy Land Racing Team di posisi ke-3 overall.

Well, di Indonesia Retro Race banyak drama tejadi disini. Mulai dari hood yang benar-benar pop the hood alias terbang melayang hingga membuat mesin SR20DE tersingkap dan memaksa Rayhan balik kucing ke dalam pit.

Bahkan  ada yang pakai acara bangun candi segala, alias mengganti mesin 3SGE  yang jebol sewaktu QTT  dengan mesin utuh bulet semalaman agar esoknya bisa tancap gas. Seperti Apip Ginanjar yang terpaksa oder mesin 3SGE dengan paket super express kilat agar mesinnya bisa sampai di Sentul, dan bisa di naikkan ke dalam KE70 nya.

Comments

comments!