THE ALL NEW BMW 320i SPORT OFFICIALLY IN SURABAYA

Setelah sekitar sebulan yang lalu meperkenalkan BMW 330i M Sport di kota Surabaya, BMW Indonesia dan PT. Astra International Tbk – BMW Sales Operation kembali memperkenalkan varian ke-2 dari sedan sporty legendaris sepanjang masa: The all-new BMW 320i Sport pada tanggal 16 Oktober 2019 yang lalu. Uniknya lagi launching BMW 320i Sport di kota Surabaya ini hanya berselang 2 hari dari kota Jakarta (14 Oktober 2019 ).

” Kami sangat antusias untuk memperkenalkan varian ke-2 dari BMW Seri 3 ini, hanya berselang 2 hari dari peluncuran nasionalnya. Salah satu fitur andalan dari The all-new BMW 320i Sport adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Surabaya untuk mencoba langsung varian terbaru ini” terang Fredy Handjaja, CEO PT. Astra International Tbk. – BMW Sales Operation.

“Setelah di luncurkannya The all-new BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu dan mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Hari ini BMW Indonesia hadirkan varian ke-2 yang telag ditunggu-tunggu yaitu The All new BMW 320i Sport di Surabaya. Varian terbaru ini hadir untuk memberikan pilihan sesuai dengan kebuuhan dan preferensi masing-masing pelanggan.

The all-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi terbaik di kelasnya, inovasi dalam hal kenyamananan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya” kata Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia dalam press conf launching BMW 320i Sport di kota Surabaya

Fredy Handjaja, CEO PT. Astra International Tbk. – BMW Sales Operation, Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, dan Yopy Antonio, Branch Manager Surabaya, PT. Astra International Tbk – BMW Sales Operation akhirnya secara resmi memperkenalkan The all-new BMW 320i Sport yang di tawarkan dengan harga 856,000,000 (off the road). Dimana BMW generasi ke-7 ini dibekali dengan mesin 2.0 liter 4 cylinder BMW TwinPower Turbo terbaru dengan twin-scroll turbocharger Double-VANOS (Variable Camshaft Timing) yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 184 hp/300Nm. Sementara versi 330i M Sport yang juga  bermesin sama  (2.0 Lt twin Turbo)  mampu memuntahkan tenaga sebesar 258 hp/500 Nm. BMW 320i Sport ini mampu berakselerasi 0 -100 km/jam dalam tempo waktu 7,1 detik dengan konsumsi bahan bakarnya yang menurut saya terbilang irit, yaitu 15.9 km/liter.

Yang jelas BMW Mas Boy generasi terbaru yang versi 320i Sportnya ini tampilannya tidak segalak dengan versi 330i M Sport nya yang tampangnya lebih mirip versi M3 nya (aerokit dan tampilan body nya). BMW 320i Sportnya versi kalem nya, baik dari segi tampilan dan juga harganya. Karena on the roadnya 320i sekitar 9xxan juta rupiah, dimana 330i M Sportnya harga segitu barulah versi off the roadnya  (Rp.986.000.000). Tapi dengan harga segitu Anda bisa memboyong BMW Mas Boy yang kekinian yang sudah di lengkapi dengan berbagai fitur teknologi ala mobil jaman now. Seperti Mesin Twin turbo yang powerfull namun irit bbm (15,9 km/l), BMW Laserlight yang dulunya hanya ada di BMW seri 7, iDrive Controller, Driving Experience Control, Distribusi bobot 50:50,  Park Distance Control, Park Assist, Transmisi Steptronic, Reversing Assistant.

MAS BOY IS BACK WITH 2019 BMW 330I M SPORT (G20)

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hashtag your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

 

Comments

comments!