GAZPOLL RACING TEAM : EIGHT THROPIES IN ROUND SIX

Gazpoll Racing Team berhasil memborong sebanyak 8 piala di ISSOM round 7, yang diadakan pada tanggal 8-10 November 2019 yang lalu di Sentul International Circuit, Bogor. Team yang berdiri di tahun ini turun di sebanyak 4 race dengan 3 pembalap ini tampil impressive di putaran terakhir ISSOM di Sentul untuk memperebutkan title juara umum sebelum akhirnya berpindah ke final battle di BSD City GP pada akhir bulan November besok.

Beberapa mobil balap dari Gazpoll juga sudah improve performance nya supaya bisa tampil lebih kompetitif di akhir musim balap 2019 ini. Salah satunya adalah Mitsubishi Lancer Evolution III milik sang Vice Chairman Gazpoll Racing Team, yaitu Ferry Yanto Hongkiriwang.

Setelah pada race sebelumnya, Evo berkelir putih ini di doping dengan Turbo baru dengan brand FP Green DSM Flange dengan 1,4 bar dan Forged Racing Radiator untuk meningkatkan performa mesin 240 whp 4G63T nya. Maka untuk menghadapi round 6 ini Ferry pun mempersenjatai Evo nya dengan coilover baru yang terkenal sakti mandraguna di ajang balap rally dunia (WRC), yaitu Reiger Suspension. Yang kalo saya bilang coilover cap bangau terbang

Coilover 4 way buatan negeri kincir angin atau Belanda inipun layaknya coilover lainnya bisa di setting Soft dan Hard nya sesuai dengan keinginan kita. Yang jelas di dunia Motorsport Indonesia entah itu balap touring, offroad ataupun rally coilover ini terhitung top of the line alias paling mahal daripada coilover yang paling kita tahu harga nya sudah OMG, yaitu Aragosta. Tapi performanya, memang ada uang ada rupa.

Sementara di race pertama Gazpoll Racing Team dimulai pada hari Sabtu, 9 November 2019. Dimana race Oldskool Race Championship round 5 kemaren dibatalkan karena hujan deras, diadakan pada Sabtu Siang (9/11). Tomi Hadi yang mempiloti Mercedes Benz W108 alias Mercy Kebo terpaksa out dari race atau D.N.F pada lap terakhir atau last lap akibat overheat pada mesin Benz nya.

Walaupun D.N.F sang Chairman Gazpoll Racing Team ini tetap semangat 45

Photo by Gazpoll Racing Team

Dan karena sudah melakukan 80% dari total lap yang dipertandingkan, Tomi Hadi pun berhasil naik keatas podium ke-3 di kelasnya

Comments

comments!