CAN’T STOP WON’T STOP RACING

20 menit pun sudah berlalu, kini waktunya duo kakak beradik Rio Rian Racing asal kota Surabaya ini kembali masuk ke dalam cocpit dan duduk dimasing-masing hot seat estilo mereka

Sang kakak di dalam Estilo bermesin B18 Turbo bernama Triumph

Sementara sang adik, Rian untuk yang ke-2 kalinya duduk di hot seat Estilonya yang bernama Tomahawk.

Dan setelah time out selama 20 menit  atau jeda 1 race, Rian dan Tom kembali lagi ke singgasananya, yaitu P1 di STCR 1. Dimana  pada saat QTT STCR 1, Rian kembali mencetak Fastest lap atau Circuit Best Lap dengan membukukan waktu 1:43.718 pada lap yang ke-2 juga. Dan hebatnya lagi Rian mencetak torehan waktu tersebut pada saat sesi kualifikasi, dimana just for your info, Rian sendiri sebelumnya tidak pernah latihan, alias baru bisa datang ke Sentul pada saat QTT yang dirapel sekalian latihan (rumahnya di Surabaya).

Sementara sang kakak atau Rio berada di belakang sang adik  atau berada di grid ke-3 overall STCR  dengan torehan waktu 1:45.178 yang di cetaknya pada saat sesi QTT (Sabtu, 25/9)

Sementara pesaing terdekatnya di grid adalah Umar Abdullah yang berada di grid ke-2 (1:45.178). Sementara David yang menjadi pesaing utamanya atau rekan kucing-kucingannya di STCR2   berada jauh dibelakang, yaitu di grid ke-4 (1:45.486)

Lampu start pun padam, Rian dengan  Honda Civic Estilo SR3 bermesin 216.8 whp K20R ini pun langsung take off ke kedepan meninggalkan rombongan yang berada di belakangnya.

Sementara sang kakak, Rio, tercecer dibelakang, bahkan posisi ke-3 nya berhasil di take over atau di rebut oleh David yang merangsek maju ke posisi ke-3 overall.

Namun dewi fortuna kali ini berada di pihaknya . Sebelum checkered flag dikibarkan pada lap ke-10, posisi Rio berhasil naik 2 peringkat ke posisi ke-2 overall akibat D.N.F nya Umar awal lap. Dan juga David Djada pada lap ke- 9.

Walaupun seyogyanya dia berada di peringkat ke-2 dibelakang sang adik, Rian, yang berada di posisi pertama overall. Namun karena ada masalah dengan mesinnya membuatnya berhasil di overtake oleh pembalap senior Jimmy Lukita. Rio pun finish di posisi ke-3 overall STCR1 dengan best timenya 1:48.641. Pembalap Suroboyo yang saat ini hobby gowes 100km dengan road bike nya ini finish di posisi ke- 3 overall dengan best timenya 1:48.641

Comments

comments!