RIAN RISKY WINS, AP SPEED GOES 1-2 IN ROUND FOUR

AP Speed dengan 2 pembalap kakak beradik andalannya, yaitu Rio R. Bramantio dan Rian Risky kembali berhasil tampil memukau pada ISSOM 2021 putaran ke-4 kemaren dengan berhasil memborong sebanyak 9 piala atau podium ke kota Surabaya. Dan yang spesialnya lagi Rian Risky kembali berhasil mencetak new circuit lap 1:43.378 pada event balap touring yang diadakan pada tanggal 16-17 Oktober 2021 yang lalu di Sentul International Circuit, Bogor.

Bintang dari seri ke-3 hingga seri ke-4 kemaren adalah Rian Risky Estilo K20R nya yang bernama Tomahawk. Dimana pada saat QTT pada hari Sabtu (17/10), Rian berhasil mempertajam personal rcord sekaligus memecahkan kembali  circuit record lap di STCR2  dari 1:43.718 ( seri ke-3 yang lalu), menjadi 1:43.378.

And the man behind the setup adalah M. Herdy yang merupakan pembalap utama AP Speed yang bertugas menjadi test driver untuk seluruh mobil duo kakak beradik asal kota Surabaya ini. Dimana pembalap asal Cianjur ini yang selalu didampingi oleh kepala mekanik AP Speed , Oyod (kiri) biasanya sudah mencari setingan yang pas pada mobil Rio dan Rian mulai hari Rabu atau Kamis sebelum event dimulai

Jika sang adik sedang sibuk dan konsentrasi mengamati mobil balap kesangannya. Maka sang kakak atau Rio R. Bramantio pun mencungul atau tampil dengan race suit barunya yang tak asing buat saya.

Jika sang adik sedang sibuk dan konsentrasi mengamati mobil balap kesangannya. Maka sang kakak atau Rio R. Bramantio pun mencungul atau tampil dengan race suit barunya yang tak asing buat saya.

Dimana race suit lansiran ARD Motorsport japan ini pada jaman masih anget-angetnya di pakai oleh Benoît Tréluyer pembalap Calsonic Team Impul  asal Perancis  membalap dengan Nissan Skyline R34 GTR di ajang balap JGTC atau Japan Grand Touring Championship. Dan khusus untuk hari itu, outfit Rio pun full atau single tuner ARD. Mulai dari balaclava, race suit, gloves, hingga racing shoes.

Uniknya lagi, mungkin tau sang kakak membalap ala tim pabrikan Nissan Calsonic Team Impul. Sang adik pun tak mau kalah dengan memakai polo shirt Nissan Nisma GTR. Dimana pada race kali itu Rian bertugas sebagai team manager yang berbicara dan  mengawasi jalananya balapan sang kakak lewat team radio

Pada race Honda Brio Speed Challenge ini, Rio R. Bramantio akan mengawali start dari grid ke-5 (overall), atau ke-2 di kelas promotion dengan catatan waktunya 2:01.970 yang di cetaknya pada saat QTT di hari sebelumnya.

We good, and ready to go….

Rio yang bertarung selama 10 lap ini berhasil mempertahankan posisi ke-5 overall nya dan ke-2 pada balapan one make race Honda Brio Speed Challenge

Arek Suroboyo ini pun berhasil menyelesaikan racenya dengan best timenya 2:02.284

Dan membuat ayah 2 orang anak ini naik ke atas podium ke-2 di kelas promotion Honda Brio Speed Challenge.

“ Alhamdullilah pada seri ini saya berhasil dapat podium ke-2 di promotion class. Tapi peluang untuk juara umum atau pertama di kelas ini rasanya sudah tidak memungkinkan, karena si Nouval sudah konsisten juara 1 sampai saat ini (seri ke-4) “ terang kolektor JDM car asal kota Surabaya yang saat ini posisi berada di urutan ke-2 dalam perolehan point di HBSC Promotion Class.

Comments

comments!