WHERE IS THE LOVE ?

805

IMG_2620

Anda pasti bertanya kepada saya? What the hell I shoot this old school  car? Well, walaupun dia hanya sebuah mobil tua yang sudah menjadi rongsokan dan di telantarkan, dia masih brbentuk mobil . Dan mungkin beberapa puluh tahun yang lalu, back to the old day, mobil ini pernah menjadi girlfriend yang punya. Love is in the air lah. Tapi sayangnya, cinta itu sudah berlalu, and here is she. Standing beside the road, waiting a guy to love her again.

IMG_2623

Saya sering melewati jalan ini, dan pertama kali melihat mobil ini berwarna putih. Namun beberapa saat kemudian sudah berubah livernya menjadi pop art atau lebih tepatnya mural. Jujur saja saya tidak tahu, what the hell merek mobil ini. Saya tanya atau minta wangist ke mbah Google. Diapun kebingungan.

IMG_2675

Semua key search yang berhubungan dengan merek mobil jadul station atau wagon, mulai dari ford, Chevrolet, holden, dan vw sudah saya tanyakan ke mbah google. Namun saya tak menemukan yang cocok dengan bentuk bodynya. Tampak depan seperti VW Variant, tapi  feeling saya Holden special station wagon. Tapi tetap saja bukan. Seniman yang membuat art atau mural ini cukup unik menggambar ekspresi orang pada hood nya, dengan barisan gigi layaknya barong

IMG_2677

Pada bagian roof nya ada gambar wanita, dan seperti nya sedang galau.

IMG_2693

Pada body bagian samping terdapat  gambar seorang wanita  dengan ornamen seperti pahatan motif suku dayak. Saya curiga dengan mobil ini tidak ada pintu tengahnya. Jangn-jangan ini adalah mobil jenazah.

IMG_2662

Yang baru saya sadari tak ada pintu tengahnya dan hanya ada pintu depan (kanan kiri) dan belakang (3 door). And the spooky is, space tengahnya atau body muat untuk masuk peti mati. Holly moo..

IMG_2657

It’s getting  spooky here. I better call the Ghostbusters atau pemburu hantu

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

SHARE
Previous articleGYMKHANA TIME
Next articleDRIVER BLOG : ARYA KARISTIANTO “The Flying Kid”
Bayu Sulistyo Nyonk
The slowest man in the fastest motorsport. Love to travel & eat, and love motorsport. Dreaming about a Nissan Cefiro A31 with 2JZ under the hood and wide fat bodykit for going sideways and weekend family car. You had me at Instagram @bayusulistyoo

Comments

comments!