THE GRAND OPENING OF TC AUTOGARAGE SURABAYA

1178

IMG_7929

Seperti namanya hukum ekonomi yang berbunyi dimana permintaan disitu pasti ada market atau pasar. Dan asal Anda tahu saja, hukum ekonomi itu buatan saya sendiri. Tapi ada benarnya jika demand atau permintaannya banyak, maka secara otomatis pasar pun mulai bermunculan. Saya bukan seorang Phd atau Begawan ekonomi, tapi saya tahu grand opening TC Autogarage ini melayani demand para car enthusiast di kota Surabaya.

IMG_7940

TC Autogarage yang terletak di jalan Raya Darmo Permai I/64 ini mulai beroperasi atau grand opening pada hari Jumat, 1 November 2013 yang lalu. Bangunan 2 lantai inipun dipenuhi oleh undangan yang terdiri dari teman-teman dari beberapa car club di Surabaya.

IMG_7903

Lupakan soal nasi kotak dan tumpengan, ada yang lebih cutting edge dari makan siang itu, yaitu snack. Mulai dari mini sus sandwich

IMG_7906

Hingga the black Forrest

IMG_7975

Karena Titi sang owner juga meruakan salah satu member dari club Porsckit Surabaya, jadilah teman-teman dari club Porsckit menghadiri grand opening workshop dari salah satu membernya. Dan tak lupa beberapa teman dari club otomotif lainnya.

IMG_7978

Bangunan yang terletak di pinggi jalan besar ini, menyediakan 2 space sebagai etalase rims atau wheels yang menjadi main menu TC Autogarage. Sama halnya dengan pepatah yang mengatakan “ Bagi seorang pria yang susah menahan pandangan kearah boobs atau payudara seorang wanita, sama seperti seorang wanita yang tidak bisa menahan melihat tas atau pakaian di etalase toko”lol

IMG_7979

Jika wanita ada high hells, maka bagi kaum pria ini dia mbah dari segala high hells yang ada di semua toko sepatu wanita. Bukannya hanya membuat mobil Anda menjadi keren, juga mampu memboost up HP Anda atau Handsome Power, yang pada akhirnya membuat si high hells itu naik ke mobil Anda. Itulah makanya, rims menduduki posisi pertama dalam list how to pimp your ride.

IMG_8021

Masuk ke dalam shop yang tergolong kecil namun karena desainnya yang cukup pintar, sehingga membuat terasa lapang, beberapa barang pun di display dengan baik dan memudahkan bagi para customer untuk melihat-lihat.

IMG_8010

Mulai dari aksesoris mobil seperti emblem, lug nut, key chain, badges,

IMG_7995

Hingga rims semuanya ada disini. Walaupun terlihat sedikit, karena baru saja opening. Tapi ke depannya TC Garage akan menyediakan high end wheels seperti Vorsteiner, Advanti, Work Japan, KMC, Niche, O.Z racing, AR, Egois, dan lain-lain. Dan juga beberapa perangkat pendukungnya seperti lowering springs seperti Eibach, Tein, dan juga tiresnya seperti Toyo Tires dan Yokohama, etc.

IMG_7993

Dan yang pasti bukan menjual mahluk usil yang satu ini yang bernama Jesse dari club Porsckit Surabaya, yang selalu mengganggu acara photo saya.lol. the swag boy

IMG_7998

Buat Anda yang seorang speedfreak atau racing addict ada juga racing wheels Project-D rims yang sekiranya cocok di dipasangkan di vender mobil balap Anda, ataupun di show car Anda.

IMG_8003

Buat yang ingin bergaya parlente atau elegant ada rims  yang looks so damn hot. Ada yang tahu ini rims merek apa?

IMG_8001

Dan tentu saja main menunya adalah elegant rims, karena basically Titi adalah penggemar aliran elegant. Namun buat yang ingin terlihat macho man, ada juga beberapa rims untukmembuat Jeep Anda bertambah kekar dan macho.

IMG_8009

Tapi yang menjadi main menu atau hidangan utamanya adalah Vorsteiner rims.

IMG_8007

Anda bebas membuka buku catalog ini, dan memilih rims yang menurut Anda “Gue banget”. Dan serahkan kepada TC Autogarage yang menghadirkan untuk Anda di mobil Anda sebagai x’mas gift. Karena TC Autogarage adalah Authorized Dealer untuk Vorsteiner wheels dan juga Eibach springs

IMG_8000Untuk minggu ini Titi selaku owner dari TC Autogarage akan memberikan discount 10 % untuk serious buyer only. So hit to the TC Autogarage, deal, and get the 10% discount guys.

IMG_7929

Tak lengkap rasanya jika grand opening ini kita tidak melihat mobil para undangan yang menhadiri acara grand opening ini. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah Mercedes Benz C class W202 yang look so damn hot with the Brabus rims.

IMG_7961

Brabus monoblock III rims ini menurut saya  pasangan sejati dari Benz, karena bentuknya yang menyatu dengan body Bens yang lebih condong kearah classic elegant era 90’s dan awal 2000an.

IMG_7951

Ada juga yang mewakili golongan new age dengan Benz generasi E class atau E300 dengan big rims dan Brembo 8 pot brake kit system dan disk atau piringannya yang mampu untuk hidangan makan malam sekeluarga.

IMG_7983

Dan juga sebuah E300 dengan black rims.

IMG_7984Saya sampai sekarang masih bingung apa nama rims ini atau mereknya. Ini adalah   TC Autogarage E300 demo car.

IMG_7988

Dan juga ada beberapa teman dari club Porsckit yang membawa Biem  E90 nya lengkap dengan body kit dan juga black rims.

IMG_8016

Serta ton’s of plastic Exhaust system?lol

So guys jangan lupa untuk datang ke TC Autogarage for pimp’in your ride.

 

TC Autogarage

Raya Darmo Permai I/64

Surabaya

Telp/fax. 031-7316405

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

 

*Like us on our facebook fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram : @perfourm

 

 

 

Comments

comments!