HONDA MOBILIO: IT’S OFFICIALLY ON THE ROAD

1014

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (20) copyPada bulan September 2013 lalu Honda Mobilio diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya pada event Indonesia International Motor Show 2013 di JIExpo Kemayoran, dan pada bulan November 2013 Honda Surabaya Center memperkenalkan Honda Mobilio pada event Pekan Otomotif Surabaya 2013. Awal tahun ini tepatnya pada tanggal 29 Januari 2014, Perfourm kembali diundang oleh Honda Surabaya Center untuk hadir dan meliput serah terima Honda Mobilio kepada 29 konsumen pertama secara serentak yang berlangsung di Linear Atrium Ciputra World.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (16) copyAcara yang bertajuk Penyerahan Perdana Honda Mobilio: Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen di seluruh wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Tentu saja Honda Mobilio yang diparkir di Atrium Ciputra World ini dipadati oleh pengunjung yang ingin melihat mobil ini dari dekat dan secara detail.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (12) copy“Melalui acara hari ini kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan dan bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio hingga saat ini. Dengan telah beroprasinya pabrik dari PT. Honda Prospect Motor yang kedua dan meningkatkan kapasitas produksi, kami akan berusaha agar pengiriman konsumen dapat berlangsung lebih cepat. Kami ingin mengumumkan bahwa Honda Mobilio telah tersedia sehingga konsumen dapat melihat secara langsung di dealer resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.” jelas Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (8) copyLow Multi Purpose Vehicle yang wajahnya mirip Honda Brio ini dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang diidamkan dari sebuah mobil keluarga, namun juga membawa standar kualitas tinggi yang menjadi ciri khas produk Honda.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (3) copyUntuk mencapai hal tersebut, Honda telah melakukan penelitian mendalam terhadap konsumen, kondisi jalan, serta penggunaan mobil di Indonesia demi memastikan bahwa Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (10)Honda Mobilio memiliki ruang kabin yang lapang. Headroom dan legroom lapang membuat penumpang di baris pertama, kedua dan ketiga merasakan kenyamanan yang sama. Berbagai penunjang kenyamanan juga tersedia di dalam Honda Mobilio seperti AC Double Blower (tipe E), One Touch Tumble Seats dan Sliding Seats di baris pertama dan kedua.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (2) copyDi sisi performa, Honda Mobilio memiliki tenaga terkuat dan torsi terbesar di kelasnya, dengan tenaga maksimal 118 PS dan torsi 14,8 kg.m yang disematkan ke dalam mesin Honda 1,5 liter i-VTEC.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (7) copyPerforma tinggi Honda Mobilio diiringi dengan fitur-fitur canggih seperti ECO Indocator, Drive by Wire dan CVT yang membuat mobil ini tetap hemat bahan bakar.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (15) copyDengan ground clereance setinggi 189 mm yang cocok untuk kondisi jalan di Indonesia, baik di dalam maupun luar kota. Anda tidak perlu khawatir terhadap kondisi jalan yang rusak ataupun banjir yang seringkali melanda kota tempat anda tinggal.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (18) copyMeskipun memiliki ground clereance yang tinggi, Honda Mobilio tetap stabil dan lincah dikendalikan saat kecepatan tinggi maupun rendah.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (14) copyPenyerahan perdana Honda Mobilio kepada 29 konsumen pertama ini juga didukung dengan penampilan artis ternama Indonesia, Alena.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (11) copyPihak Honda Surabaya Center juga menyediakan berbagai macam snack untuk tamu undangan dan rekan-rekan media yang datang

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (17) copyPuncak acara yaitu saat penyerahan simbolis kunci Honda Mobilio kepada tamu undangan yang merupakan 29 konsumen pertama Honda Mobilio.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (19) copySetelah beberapa bulan 29 konsumen pertama Honda Mobilio sabar menunggu kehadiran mobil yang sudah dipesan, akhirnya 29 konsumen pertama tersebut bisa hadir untuk melakukan serah terima Honda Mobilio secara serentak di Surabaya. Tentu saja perasaan bahagia yang muncul karena secara resmi bisa memiliki mobil idaman

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (20) copyDi akhir acara, host mengarahkan 29 konsumen pertama untuk menjemput mobilnya satu-persatu ke area parkir Ciputra World. Jika anda ingin segera memiliki Honda Mobilio, segera kunjungi dealer Honda resmi terdekat. Honda Mobilio ditawarkan dengan harga terjangkau, Rp 165.250.000,00 untuk tipe S M/T, Rp 185.250.000,00 untuk tipe E M/T, Rp 195.750.000,00 untuk tipe E CVT, dan Rp 204.250.000,00 untuk tipe E CVT Prestige.

Harga tersebut adalah harga untuk on the road Surabaya dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2014.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (21) copyPara konsumen pun satu persatu langsung mencari mobil dan memencet tombol unlock pada kunci yang telah diserahkan oleh pihak Honda Surabaya Center untuk mencoba mobil yang telah ditunggu-tunggu.

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (22) copySeluruh tipe Honda Mobilio ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang menjamin keselamatan anda jika terjadi tabrakan. Honda juga menyematkan teknologi orisinilnya yaitu G-CON+ACE yang berfungsi meredam dan menyebarkan energi benturan saat terjadi tabrakan. Untuk tipe E CVT dan Prestige, tersedia juga fitur ABS (Anti-Lock Baking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution).

adhyasaka-perfourm-launching honda mobilio (24) copyFitur keamanan lainnya adalah Pretensioner with Load Limiter Seatbelt yang membantu menjagaposisi tubuh tetap aman dan jatuh di airbag yang telah mengembang saat terjadi tabrakan. Anda tertarik?

 

Adhyasaka Hutama

 

Like us on our Facebook fanpage

Follow us on our Twitter and Instagram: @perfourm

SHARE
Previous articlePERFOURM MOST SEXYBACK EG6 2013
Next articleTHE BIG FAMILY OF NOSTOC INDONESIA GOES TO NAVY BASE
Adhyasaka Hutama
Starting photography hobby as a beginner for about 6 years ago. Used to shoot Nature, Landscape, and Stage Photography. But we all know that boys will be boys. As I grew older my passion for photography has grown to a whole new level. And today, I'm a real big fan for any kind of Motorsports and also Japanese 80's & 90' cars. Photography? Motorsport? Which one to choose? Why not both? Holla at me on Instagram @adhyasaka_h

Comments

comments!