MBN RALLY TEAM : QUICK RESULT FROM SPEEDMASTERS CHAMPIONSHIP 2014, SUBANG – DAY 1, SS1

479

MBN Rally Team Speedmasters Subang day 1 (2)

The race is on. Tepat pada  hari Sabtu 8 Februari 2014 , jam 8.03 pagi, peserta pertama ajang Speedmasters Championship 2014 di kota Subang dimulai. Para Offroader dan Perally berjuang di lintasan sepanjang 5 km yang terdapat di area Lapangan Udara Suryadharma, Kalijati, Subang yang sudah disulap menjadi arena pertempuran bagi 172 mud warrior. Dan dari 172 mud warrior ini terdapat 10 orang perally dari team MBN Rally Team yang berjuang menjadi yang tercepat di 4 kelas yang diikuti. Berikut hasil Special Stages atau SS 1 hari ini. Here they are :

MBN Rally Team Speedmasters Subang day 1 (3)

Mbn Boyke Indrajaya & Ade Ramadhan

Mbn Boyke Indrajaya yang berpasangan dengan navigator Ade Ramadhan berhasil mencetak best time 03:38, 7 detik di kelas S5. yang membuat arek Suroboyo keturunan Bali ini bertengger diposisi ke 9 umum.

MBN Rally Team Speedmasters Subang day 1 (6)Lesmana Satyadarma &  Donny H

Di kelas S2, Lesmana Satyadarma yang berpasangan dengan navigator Donny H yang berasal dari kota Surabaya, berhasil mencetak best time 04:22,4  sehingga membuatnya bertengger di posisi ke-3 dikelasnya.

MBN Rally Team Speedmasters Subang day 1Ronny JS & Audi

Sementara teman satu kota Lesmana dan Donny, Ronny JS yang berpasangan dengan navigator Audi. Berhasil meraih the fastest dalam kelas S3 dengan best timenya 04:06,1

MBN Rally Team Speedmasters Subang day 1 (4)Robby Sanger & Ginanjar MP

Dikelas S4 atau , kejutan di ciptakan oleh Robby Sanger yang berpasangan dengan navigatornya Ginanjar MP berhasil mencetak sebagai  tercepat ke-2 di kelasnya dengan best time 03:49,4

MBN Rally Team Speedmasters Subang day 1 (5)Indie Fiancoko & Agus Y

Sementara rekan satu teamnya yang berasal dari kota Semarang Indie Fiancoko yang berpasangan dengan Agus Y, berhasil menempel pasangan Robby dan Ginanjar, yaitu peringkat ke-3 dikelas S4 dengan best timenya 03:52,6. Sebenarnya pada Sabtu itu rencananya diselenggarakan 2 SS, namun karena force major atau bencana alam berupa hujan yang tak kunjung usai, maka lintasan menjadi licin, basah,dan berlumpur. Sehingga membuat seluruh peserta Speedmasters yang berpenggerak depan dan belakang saja (fwd dan rwd), menonal SS2 dilanjutkan karena tidak ingin mengambil resiko kepada mobil mereka. Alasannya mobil yang 4wd sekelas jeep dan awd sekelas Evo dan STI mengalami kesulitan menjinakkan lintasan. Akhirnya SS2 pun dibatalkan. See you  tomorrow guys for another live report from Speedmaster Challenge 2014 with MBN Rally Team. Later….

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

 

*Like us on our facebook fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram : @perfourm

 

 

Comments

comments!