HERE COME’S THE PAIN: DENNY “THE BONEX” PRIBADI WITH HIS HIJET 1000cc 3 CYLINDER

3709

Hijet3

Denny”The Bonex”Pribadi is back on track. Setelah sekitar seminggu yang lalu berhasil keluar sebagai juara 1 di kelas S5 dan juara umum di  ajang Sprint Rally Speedmasters Championship 2014 round 1 Subang, bersama drivernya James Rivai dengan Evo IV. Kali ini arek Kedung Cowek ini yang berada dibalik kemudi bukan menjadi navigator seperti di Sprint Rally. Dengan mengendarai sebuah Daihatsu Hijet 1000 cc 3 cylinder, Bonek satu ini bertarung di event Techno Mart Auto Slalom yang di adakan di kota Karawang pada 15 Februari 2014 yang lalu.

Hijet3 (1)

Untuk event slalom kali ini, Denny tidak membawa Toyota Corolla KE70 atau DX yang biasa dia gunakan untuk sembalap alias sembarang dibalap, seperti touring, slalom, gymkhana, dan drifting. Tapi sebuah oldschool pick up dari tahun 1980 yang cylindernya hanya 3, dan hanya 1000 cc, karburator pula. Yaitu sebuah Daihatsu Hijet dengan gold Enkei 8 spoke rims atau Enkei blimbing yang dibalut dengan ban GT Radial. Tapi siapa sangkadi balik tampangnya yang ga banget ini, ada mesin 3 cylinder 1000 cc yang sudah di tune habis-habisan dengan porting and polish, klep atau valve nya diganti dengan punya Toyota Hi-Ace, Piston mencomot dari mesin Mitsubishi Galant V6, Conroad Toyota Starlet, Paper Magnum Camshaft made in English, Differential Daihatsu Zebra, CDI, Mallory Coil, dan Weber 2 barrel.

Hijet3 (2)

Turun di kelas pick up atau kelas D, yang merupakan kelas teramai, yaitu sebanyak 22 peserta yang rata-rata menggunakan pick up ber cc diatas Hijet (1500 cc) dan tentu saja mengadopsi Injection .Seperti Mitsubishi T20SS, Futura, dan juga Carry. Layaknya arek Suroboyo yang maju ta gentar, Bonex satu ini ngriwuk’I (bikin ribut atau chaos) di event yang mempunyai soal mundur ini. Padahal soal slalom mundur ini terakhir dipakai pada tahun 2004. Tapi dasar Bonex yang gas poll, di heat 1 dia berhasil menjadi yang tercepat ke-4 dari 22 peserta dengan waktu tempuhnya 35.119.

Hijet3 (3)

Akhirnya setelah bertarung 2 heat, Bonex ini pun berhasil menyelesaikan heat ke-2 nya dengan menjadi yang tercepat ke-2 dikelas D atau pick up dengan catatan waktunya 38.710 (beda 1 detik dari juara 1, 39.333). Yang membawa pembalap yang disponsori oleh Total Lubricants, GT Radial, LuK Clutch, ELF Racing Fuel, Sportku.com dan Perfourm.com ini ke podium ke -2 di kelas D atau Pick up pada event Techno Mart Auto Slalom dengan total waktu tempuh 1:13.829

 

 

*p.s : Dear  Denny Pribadi, next time please pakai pocket camera. Mungkin bisa minta sama Sponsornya untuk sebuah pocket camera.Atau mungkin bisa undang Perfourm.

 

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

 

*Like us on our Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram : @perfourm

 

 

 

Comments

comments!