#PERFOURMMACHINEHEAD: RWB INDONESIA – TERROR GARAGE OPEN FOR PUBLIC

1132

RWB_024 copy#PERFOURMMACHINEHEAD . Hashtag baru Perfourm.com agar lebih dekat dengan pembaca setia yang juga hobi dalam fotografi khususnya di dunia Motorsport telah diluncurkan. Jika anda sudah membaca pada artikel sebelumnya yang menjelaskan tentang persyaratan dan peraturannya, dan memahaminya. Bersiaplah untuk menjadi the part of Perfourm.com dan juga part of Motorsport di Indonesia tentunya. Sekarang saya akan memberikan artikel pemanasan dari foto yang dikirimkan oleh M. Mina “Nuqi” pada saya beberapa waktu lalu.

bandung-drift-madness-8Meet the guy. Nuqi, seorang fotografer, videografer dan juga car enthusiast yang sempat mengantarkan mas Nyonk masuk kedalam dunia drifting di Bandung ini hadir dalam Terror Garage Open For Public dan menawarkan untuk mengirimkan foto-foto RWB Indonesia 001 dan 002. Tentu saja jawaban yang saya punya hanya YA, YA dan YA.

RWB_028 copyPada tanggal 26 Januari 2014, Terror Garage mengadakan open garage for public, tujuannya yaitu untuk memperkenalkan RWB Indonesia 002 bernama Ciska dan juga mempersilahkan car enthusiast di Bandung dan sekitarnya untuk melihat secara langsung RWB pertama dan kedua di Indonesia yang dimiliki oleh Terror Garage. Open garage for public yang diadakan ini juga dihadiri oleh Nakai-san, seorang RWB builder asal Jepang yang datang ke Bandung khusus hanya untuk merakit body kit full-set yang sudah dipersiapkan oleh Terror Garage sebelumya.

RWB_010 copyAnd this is the infamous Porsche 964 RWB Indonesia 001.

Virus RWB beberapa tahun terakhir telah meracuni para car enthusiast di berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Asia pun juga sudah terkena virus wide bodykit yang menggunakan basis Porsche ini di negara Thailand, kini giliran Indonesia untuk memiliki the first RWB-nya. The first RWB in Indonesia ini berbasis pada Porsche 964 milik Yanto Widodo dan Michael Lesmana dari Terror Garage.

RWB_011 copyTerror Garage mendatangkan Nakai-san, seorang RWB builder yang berasal dari Jepang secara eksklusif untuk memasang body kit RWB yang sudah dipersiapkan oleh Terror Garage pada Porsche 964 yang sudah di repaint dengan warna Viper Green ini. Proses pemasangan RWB kit ini dilakukan Nakai-san secara manual.

RWB_012 copyFender lebar yang sudah dipasang pada RWB Indonesia 001 milik Terror Garage ini tentu saja harus diimbangi dengan velg yang besar dan lebar pula. Maka dari itu pemilihan velg untuk mobil yang dinamai Erabareshi Mono ini dipercayakan pada Work Meister 18″x10,5″/12 dan dibalut dengan Ban Advan Neova 265/35/18 depan dan 295/30/18 belakang, sedangkan untuk suspensi mobil ini menggunakan Aragosta Coilover.

RWB_013 copyNama yang diberikan kepada Porsche 964 RWB Indonesia 001 ini adalah Erabareshi Mono yang berarti The Choosen One.

RWB_030 copySedangkan RWB Indonesia 002 yang sehari sebelumnya masih dalam proses pengerjaan oleh Nakai-san, akhirnya tepat pada tanggal 26 Januari 2014 RWB Indonesia 002 ini diselesaikan untuk kemudian pada pukul 3 sore ditampilkan pada open garage for public.

RWB_017 copy“We are proud to present this car, which we have named Ciska. In memory of our late beloved mother. This car will be build with love & care just as what Mrs. Ciska Widodo has given us.”

Begitulah beberapa kalimat yang dituliskan di sebuah blackboard untuk menceritakan secara singkat tentang RWB Indonesia 002 yang berbasis Porsche 993 ini. Nama Ciska diambil dari mendiang ibu Anto.

RWB_001 copyRWB / Rauh-Welt BEGRIFF adalah tuner Porsche terletak di Jepang dan sekarang telah membuka Operasi di California, USA. RWB menggabungkan unsur Jepang dan Euro tuning dan  menciptakan gaya berbeda untuk sasis Porsche. Dan owner sekaligus perakit RWB itu sendiri adalah Akira Nakai, atau yang biasa disebut Nakai-san.

RWB_015 copySimply clean

RWB_031 copyTerimakasih kepada Nuqi yang sudah mengirimkan beberapa foto dari RWB Indonesia untuk berpartisipasi dalam #PERFOURMMACHINEHEAD . Jika anda mempunyai hobi dan passion yang sama dan ingin foto anda ditampilkan di Perfourm.com, just hashtag  your photo #PERFOURMMACHINEHEAD pada Instagram kami @perfourm atau kirim foto anda ke  [email protected]. Jika foto dan artikel Anda cukup HELL YEA!. Maka akan kami upload di Perfourm.com lengkap dengan watermark perfourm beserta nama Anda. Dan tentu saja foto anda tersebut harus disertai caption untuk menceritakan apa yang Anda foto sehingga membentuk sebuah artikel. We want your photos, guys!

photo (1)

DA RULES !

 

THE SIZE

Ukuran photo yang berlaku adalah 800×533 pixel (landscape), jika ada yang portrait maka ukurannya menjadi 533×800. Dan HARUS BERSIH DARI WATERMARK. Kami akan memberikan watermark khusus untuk nama Anda, yang super duper legit. It called..The thin red line

INSTAGRAM

Hashtag photo Anda #perfourmmachinehead pada instagramnya perfourm @perfourm. Jika menurut kita HELL YEA! Kita akan menghubungi Anda untuk dikirimkan lagi beberapa photo beserta tulisan Anda atau artiklenya

EMAIL

Email photo beserta artikel Anda dalam bentuk Microsoft word dan juga 1 folder berisi photo-photo yang sudah di resize (800×533 pixel : landscape) ke [email protected]

TWITTER

Follow us on our Twitter @perfourm dan jangan lupa hashtag photo Anda dengan #perfourmmachinehead

FACEBOOK

Like us and share your photo on Perfourm.com fanpage

 

 

So guys…lets share  your photo to the world. BUCKLE UP !

 

#PERFOURMMACHINEHEAD : By the machine heads, for the machine heads.

 

Adhyasaka Hutama

 

*Like us on our Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram

Comments

comments!