#PERFOURMMACHINEHEAD : INDONESIA MINI CLUB SURABAYA MORNING RUN

1213

IMG_9866 copyHalo Perfourm.com, terima kasih karena sudah memberikan kesempatan saya untuk berpartisipasi dalam #PERFOURMMACHINEHEAD. Nama saya Annas, dalam artikel ini saya akan menceritakan tentang Morning Run IMC Surabaya pada tanggal 3 November 2013 lalu. Saat itu saya mendapatkan BBM dari President of IMC yang memberitahukan bahwa ia akan ke Surabaya dan mengadakan Morning Run bersama IMC Surabaya, karena kebetulan hari Minggu pagi itu saya sedang tidak ada acara, saya ambil saja tawaran untuk memotret mereka.

IMG_9818 copyKarena salah satu tujuannya adalah foto sunrise di tengah tol, saya memutuskan cabut dari rumah Pukul 3 pagi (karena saya tinggal di Pulau lain :p) Pagi itu saya ditemani oleh teman saya dari IECS, yaitu Aditya Barqi. Pukul 04.30 saya tiba di meeting point, dan satu persatu member IMC Surabaya pun mulai bermunculan.

IMG_9834 copySetelah semua member lengkap, kami melanjutkan perjalanan menuju salah satu tol yang sedang dibangun di Surabaya, untuk melakukan photoshoot.

IMG_9842 copyAfter taking some pics of them, Ko Robin mengatakan bahwa akan mengajak Mini nya untuk pemanasan kecil, kami jauh berada di depan rombongan lain. Pagi itu Mini ko Robin lari sekitar 160 km/h dengan atap terbuka, of course we’re enjoying the morning air :p haha. Setelah kami sampai di lokasi terlebih dahulu, tiba² Arka dengan Mini Cooper S Cabrio kuningnya ngesot di depan kami, too bad kamera saya sedang tidak standby sehingga saya tidak dapat mengabadikannya.

IMG_9848 copyKarena khawatir kami tidak mendapatkan moment yang pas, pose pertama hanyalah berbaris ke belakang, seperti sedang antre untuk drag race kata Ko Robin :p haha.

IMG_9850 copySyukurlah pagi itu kami tidak terlambat, Matahari belum muncul pada saat kami tiba di lokasi. We got an awesome sky.

IMG_9851 copySayangnya hanya 6 anggota saja yang bisa ikut pada pagi itu, yaitu 3 Mini Cooper S Cabrio,  Mini Cooper S, Mini Cooper Bayswater, dan Mini Cooper Mayfair.

IMG_9858 copyTo commemorate its 50th anniversary, Mini has released two special editions, the Mayfair and the Camden. Mayfair edition dengan warna optional yaitu metallic brown, juga dengan 2 classic rally lights di grill yang di lengkapi “Mini 50th” badge di sebelahnya, juga beberapa opsional lainnya seperti exclusive sill plates, and “toffy” lounge leather interior with contrasting laminate dash inserts.

IMG_9859 copyMini Cooper S Cabrio ini adalah milik Ko Robin, yaitu Ketua IMC Surabaya dan sekaligus mobil yang saya tumpangi pagi itu, dengan stripe merah biru dan sticker union jack khasnya, velg mobil ini sudah diganti dengan XXR 530 17” 7 + 8,5, dan exhaustnya pun diganti dengan borla s-type catback yang suaranya sangat mengagumkan ketika dibawa high RPM.

IMG_9860 copyDan silver Mini Cooper S ini juga milik salah 1 anggota IMC Surabaya, seperti yang terlihat pada banyak Mini lainnya, the owner gave some checkered theme on his Mini.

IMG_9873 copySetelah selesai foto di tengah tol, kami melanjutkan perjalanan menuju tengah Kota Surabaya, Awalnya Ko Robin merasa heran mengapa mobilnya hanya dapat melaju sampai 190 km/h. Setelah acara selesai baru ia sadar bahwa tadi atapnya sedang dibuka, jadi mentok di 190 km/h. “Biasanya kalo atapnya ga dibuka bisa lebih dari 200 nas” ujarnya.

IMG_9893 copyHadir juga Artha dengan Mini Cooper Bayswater miliknya. Momen Olimpiade 2012 yang diadakan di Kota London dimanfaatkan oleh pabrikan Mini untuk mempromosikan  produknya, salah satunya adalah Mini Cooper Bayswater yang namanya diambil dari sebuah lokasi paling ramai di dekat area Knightsbridge dan Notting Hill yang sangat terkenal. Artha memilih warna midnight black metallic untuk Bayswater miliknya, mobil ini dilengkapi  mesin empat silinder sejajar dengan twin turbo charged dengan kapasitas mesin 1.598 cc tenaga 185 dk pada 5.50 rpm dengan torsi 240 Nm pada 1.600-5.000 rpm.

IMG_9940Sementara Arka hadir dengan Mini Cooper S Cabrio kuning miliknya, tidak lengkap jika tidak ada sticker union jack pada mobil ini, Arka memasangnya di bodi samping mobilnya. Pada saat photoshoot di tol, Arka diminta untuk melakukan burnout dan donut oleh anggota lainnya, sehingga udara pagi itu yang awalnya nyaman berubah menjadi bau burned tyres haha, sayangnya saya hanya merekam video saat arka melakukan donut dengan Mininya.

IMG_9899 copyDan President of IMC yang jauh-jauh datang dari Jakarta pagi itu mengendarai Mini Cooper S Cabrio milik salah satu anggota IMC Surabaya yang duduk di sebelahnya, Biasanya ia menggunakan Mini Cooper S JCW R53 miliknya, namun sayang sekali mobilnya tidak ikut main ke Surabaya, thank you so much Bang Enril yang sudah mengajak saya untuk ikut Morning Run pagi itu.

IMG_9866 copyDan inilah hasil foto terbaik yang saya dapatkan di tengah tol tadi. Tentunya saya merasa senang, bangga sekaligus terharu karena foto dan artikel saya bisa dimuat di Perfourm.com, karena biasanya saya cuma upload di Instagram dan Facebook. Maju terus Perfourm untuk dunia otomotif di Indonesia.

 

 

 

Best regards,

Annas S.A.

 

 

Adhyasaka Hutama

 

#PERFOURMMACHINEHEAD  RULES !

 

THE SIZE

Ukuran photo yang berlaku adalah 800×533 pixel (landscape), jika ada yang portrait maka ukurannya menjadi 533×800. Dan HARUS BERSIH DARI WATERMARK. Kami akan memberikan watermark khusus untuk nama Anda, yang super duper legit. It called..The thin red line

INSTAGRAM

Hashtag photo Anda #perfourmmachinehead pada instagramnya perfourm @perfourm. Jika menurut kita HELL YEA! Kita akan menghubungi Anda untuk dikirimkan lagi beberapa photo beserta tulisan Anda atau artiklenya

EMAIL

Email photo beserta artikel Anda dalam bentuk Microsoft word dan juga 1 folder berisi photo-photo yang sudah di resize (800×533 pixel : landscape) ke [email protected]

TWITTER

Follow us on our Twitter @perfourm dan jangan lupa hashtag photo Anda dengan #perfourmmachinehead

FACEBOOK

Like us and share your photo on Perfourm.com fanpage

 

 

So guys…lets share  your photo to the world. BUCKLE UP !

 

#PERFOURMMACHINEHEAD : By the machine heads, for the machine heads.

 

 

*Like us on our Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram : @perfourm

Comments

comments!