SHOW UP! PERFOURM MEET MADNESS

3187

 

SHOW UP! Perfourm meet madness (103)

Setahun sudah semenjak Perfourm mengadakan event meet kecil-kecilan disebuah mall di kawasan west cost atau Surabaya Barat, yang mungkin hanya dihadiri sekitar 25an mobil, mengingat acara tersebut awalnya hanya untuk Evo meet. Namun karena diberikan space untuk 50 mobil, saya pun yang hanya bermodal hp android kw ori agak super, hanya bisa broadcast sms kepada teman-teman terdekat saya untuk datang. Setahun kemudian, 3 Juni 2014 di parking lot Grand City Mall Surabaya, Perfourm make this ordinary meet into a new level. SHOW UP! Perfourm Meet Madness.

SHOW UP! Perfourm meet madness (2)

Parking lot Grand City Mall Surabaya, what can I say guys? This is the best and perfect place on Surabaya untuk mengadakan event meet ataupun event otomotif apapaun. Strategis di tengah kota, ada indoor dan out door, terang, dan juga altitude nya flat alias rata tanpa ada polisi tidur. Dan tempat ini menjadi impian saya dari dulu untuk mengadakan meet disini. Thanks untuk pihak Grand City Mall Surabaya yang sudah berkenan memberikan izin untuk Perfourm.

SHOW UP! Perfourm meet madness (6)

Saya tiba dilokasi sekitar jam 17:30, ketika melihat ke parking lot, saya menemukan 2 mobil dari club Stripes Surabaya sudah hard parking di dalam vanue. Maklum dalam poster nya saya tulis 1st come 1st serve, alias parkir terbatas, siapa cepat dia dapat. Ternyata 2 mobil ini sudah nyolong start sebelum acara dimulai jam 7 malam.

SHOW UP! Perfourm meet madness (3)

Club mobil ke-2 yang datang sebelum bel sekolah masuk berbunyi adalah pasukan watercooled people atau Nuvolks Surabaya yang datang sekitar jam 6 sore, dan sudah siap mengamankan pewe (posisi wenak) mereka didepan lampu sorot.

SHOW UP! Perfourm meet madness (81)

Keuntungannya Anda mengamankan posisi adalah Anda bebas memilih tempat yang Anda suka. Ya seperti masa SMA dulu sewaktu hendak ulangan, posisi menentukan prestasi.lol. Tapi ngomong-ngomong soal posisi, Scirocco R biru milik Devy ini look so damn legit. Setuju?

SHOW UP! Perfourm meet madness (5)Meet the watercooled people..The Nuvolks Surabaya. Thanks for coming by guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (4)Club ke-3 yang nyolong start hari itu adalah Creed

SHOW UP! Perfourm meet madness (8)Mereka datang hari itu dengan pasukan autobots yang cukup banyak, hampir sekitar 20 mobil yang terdiri dari pasukan GE8 dan juga Yaris ala JDM Style

SHOW UP! Perfourm meet madness (97)Dan sebuah Epo alias Lancer GLXi lokal yang di swap dengan Evo parts

SHOW UP! Perfourm meet madness (7)Karena datangnya paling awal dan dengan pasukan yang banyak, jadilah mereka bisa memilih dan mendapatkan posisi pewe mereka dengan membloking 1 block parkiran ini

SHOW UP! Perfourm meet madness (55)

So this is it..the Creed Auto Club. Thanks for coming guys…

SHOW UP! Perfourm meet madness (9)

Jika Anda seorang car enthusiast, tentu saja Anda bisa membedakan mana  suara mesin atau mobil sejuta umat dengan mobil atau mesin impian. Begitu saya mendengar suara lengkingan khas Gojira RB26DETT, saya pun langsung semburat menuju depan lobby Grand City Convex Surabaya. And I know feeling saya tidak salah..it’s Gojira. Akhirnya JDM Squad Speedfreak Surabaya datang juga

SHOW UP! Perfourm meet madness (10)

Dengan bala bantuan dari I-SPEC atau Indonesia- Subaru Performance Enthusiast Club

SHOW UP! Perfourm meet madness (11)

Yang tampak semakin hari semakin banyak saja si Scoobie ini berkeliaran di kota Surabaya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (19)

Sama seperti Creed yang datang dengan mobilisasi besar-besar, Speedfreak pun memblocking 1 block parkiran Grand City. Dan Anda bisa menemukan mobil yang Anda hanya biasa lihat di video game atau majalah semua ada disini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (14)

Satu persatu mobil stance terbaik dikota Surabaya pun berdatangan. Dimulai dari old school box car racer Honda Civic generasi ke -3  dengan Watanabe rims dan maybe tulisan toko tofu Fujiwara pada pintunya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (15)

Dan juga si mobilnya mas Boy yang look so damn bloody marry red.

SHOW UP! Perfourm meet madness (17)Ternyata kumpulan E30 dan juga Benz ini berasal dari club Freelance Surabaya

SHOW UP! Perfourm meet madness (16)

God damn fucking stickers… love it.

SHOW UP! Perfourm meet madness (18)

Senangnya lagi saya bisa melihat beberapa mobil pabrikan terbaru yang sudah dimodif seperti Honda Brio ini dengan aliran stance nya. Sepertinya sebentar lagi saya akan melihat banyak Brio di kota Surabaya yang dibuat ceper mampus.

SHOW UP! Perfourm meet madness (52)

Tak membutuhkan waktu lama untuk parking lot yang biasa digunakan pameran ini untuk penuh. Hanya sekitar 30-1 jam saja parkiran ini sudah dipenuhi oleh car enthusiast kota Surabaya dari undangannya yaitu jam 7 malam.  Saya cukup surprised dan terharu melihat melihat pemandangan dari atas sini. Saya tidak menyangka antusias kota Surabaya sangat besar dengan event meet perdana Perfourm di tahun 2014 ini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (22)

Kita skip acara mellow yellow nya dan kembali lagi ke parkirng lot yang sudah diisi penuh oleh car enthusiast kota Suroboyo ini. Saya pun mulai mengampiri dan mengabsen satu persatu club yang datang pada hari itu. Bisa dibilang ini adalah acara CSR atau Corporate Social Responsibility nya Perfourm kepada para pembaca setia Perfourm. Dimana saya hari itu bisa bertemu, berinteraksi, sharing, dan yang terpenting menjadi tukang photo mereka pada hari itu.

SHOW UP! Perfourm meet madness (87)

Tujuan saya mengadakan SHOW UP ! Perfourm Meet Madness ini adalah sebagai wadah untuk berkumpulnya para car enthusiast di kota Surabaya. Dan juga tentu saja alasan saya adalah supaya mobil-mobil modif dan aneh dikota Surabaya bisa menampakkan diri atau show up ke public kota Surabaya dalam suasana yang santai dan grassroots ala Perfourm. Seperti sedang demamnya si mobil Mas Boy BMW E30

SHOW UP! Perfourm meet madness (23)

Atau biasa disebut dengan julukannya yang paling bad ass..Dirty Thirty. Love it.

SHOW UP! Perfourm meet madness (24)

Banyak Dirty Thirty yang muncul pada hari itu lengkap dengan style dan juga modifnya dari berbagai macam single tuner BMW. Ada M-tech dan Alpina

SHOW UP! Perfourm meet madness (25) Hell Fuhler!. Saya tidak tahu ini mobil bekas Hitler atau tidak, tapi yang jelas memang pernah ada berita atau rumor yang beredar bahwa si Terminator ini kabur dari Jerman lalu sempat menjadi dokter di Indonesia bagian timur, lau kemudian meninggal di kota Surabaya dan dimakamkan di pemakaman islam Ngagel. Coba Anda tanya mbah Google saja

SHOW UP! Perfourm meet madness (58)

So guys meet the Freelance Surabaya. Menurut saya mereka adalah sekumpulan anak muda yang selalu up date dan mengikuti trend yang sedang happening. Dulu disaat musim rally kota mereka pimp mobil mereka dengan rally look, lalu retro car, dan sekarang E30.

SHOW UP! Perfourm meet madness (38)

Lalu dibelakang Freelance dan di sebelah watercooled guys ada Indonesia MINI Club Surabaya yang kali  itu datang dengan MINI nya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (56)

Anda pikir yang punya mobil MINI di kota Surabaya adalah seorang eksekutif muda atau setidaknya minimal anak kuliahan. Your totally wrong way guys. Rata-rata pemilik MINI di Surabaya adalah masih doyan ngemall, pensi, dan masih galau dengan guru BP nya. Alias masih duduk dibangku sekolah. See that boys on the left, he just 12 atau 13 years old boy and have a MINI Pacemaker. I guess name says it all.

SHOW UP! Perfourm meet madness (31)

Lanjut lagi acara pusing-pusing saya atau ngabsen saya. Ada sebuah club yang lumayan jauh untuk datang ke event meet ini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (30)Yaitu Imortal car club dari kota Sidoarjo. Thanks for coming guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (40)

Jangan lupakan juga club yang berisi mobil sejuta umat atau Toyota Avanza dengan si kembarannya yaitu Daihatsu Xenia, ada AXIC atau Avanza Xenia Indonesia Club yang datang dengan Avanza ala jaman 90’s atau pelek kaleng.

SHOW UP! Perfourm meet madness (39)

Meet the AXIC Surabaya. Thanks for coming guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (29)

Lalu saya pun kembali berjalan  dan menemuka 2 mobi yang merupakan rival abadi yang kisah cintanya lebih seru dari pada si vampire dan werewolf galau, The Twilight. Dan semuanya dalam balutan stance.

SHOW UP! Perfourm meet madness (34)

Dan tak ketinggalan pula mobil yang belakangan ini hit di dunia berkat aksi si Ken Block, yaitu si Ford Fiesta yang look so damn stance.

SHOW UP! Perfourm meet madness (82)

Siapa bilang racing rims sekelas Enkei tidak bisa dibuat stance, buktinya GD3 milik club Escaped ini menggunakan Enkei NT03 untuk ber stance ria.

SHOW UP! Perfourm meet madness (33)

Dan kebalikannya juga AMG rims pada FD1, everything I do I do it for stance…I guess

SHOW UP! Perfourm meet madness (32)Meet the Escaped car club Surabaya. Thanks for coming guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (36)

Dari Escaped saya pun beralih ke mobil yang sempat booming pada era jaman saya SMA dulu yaitu Toyota Starlet.  Versi tertingginya memang Toyota Starlet GT yang hanya beredar di Jepang dengan mesin 4EFTE atau turbo didalamnya. Tapi anak-anak ISC tidak kehabisan akal dengan mencari part 2nd nya dan meng faceliftnya lagi.

SHOW UP! Perfourm meet madness (35)

Meet Indonesia Starlet Club  Surabaya Chapter. Thanks for Coming guys….

SHOW UP! Perfourm meet madness (37)

Lanjut disebelah pasukan mobil bakpau atau nickname mobil Starlet pada jaman dahulu, ada pasukan old school box car racer lengkap dengan ban pacul atau ban rally dan Enkei rally  Compe rims nya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (105)Say hello to Surabaya Retropolis. Thanks for coming guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (83)

Lalu ada sebuah club yang dulu saya pernah begitu dekatnya dengan club ini hingga saya sering hangout bahkan ikut acara jamboree nasional mereka di kota Jogyakarta pada pertengahan 2000an. Yaitu sebuah club yang berisikian mobil sejuta umat jauh sebelum adanya Avanza dan Xenia, dan juga pernah membikin kota Surabaya macet dan berisik ketika mereka konvoi setiap malam minggu dengan klakson trompet gasnya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (70)Say hi to TKCI atau Toyota Kijang Club Indonesia Surabaya. Thanks for coming guysSHOW UP! Perfourm meet madness (26)

Well semakin malam semakin terasa panas di parking lot nya Grand City. Layaknya seperti film Miami Vice, dimana Ferrari F430 Scuderia bertemu dengan VW cabriolet pemandangan look so damn Monte Carlo atau mungkin Grand Theft Auto.

SHOW UP! Perfourm meet madness (72)

Selamat datang di Speedfreak park, dimana Anda akan menemukan berbagai macam mobil terbaik di kota Surabaya. Mulai dari F430 Scuderia dan si Bumble bee Chevrolet Camaro SS Transformers Edition yang saya rada takut juga kalo dia tiba0tiba berubah menjadi robot Autobots.

SHOW UP! Perfourm meet madness (73)

Lalu ada Monsta Supra JZA80 dan juga WRX STI GV

SHOW UP! Perfourm meet madness (79)

Jangan lupakan juga my one and only true love…The Gojira R34 GT-R v-specII. Hello R….

SHOW UP! Perfourm meet madness (78)

Hingga membuat semua orang mabuk kepayang dengan mobil legend ini, termasuk teman saya Keceng yang menemani saya melihat dan memilih mobil yang masuk ke dalam mini contest kami.

SHOW UP! Perfourm meet madness (71)Lalu ada MINI Cooper JCW GP 2014  terbaru yang hanya ada 1 di Surabaya

SHOW UP! Perfourm meet madness (96)

Meet the Genk of Speedfreak Surabaya. Thanks for coming guys..

SHOW UP! Perfourm meet madness (28)

Dan dari barisan boxer boys atau Scoobie ada I-SPEC atau Indonesia-Subaru Performance Enthusiast Club Surabaya yang semakin hari semakin bertambah banyak saja anggotanya. Dan hanya ada 2 warna saja yang dipilih oleh mereka, kalo tidak warna putih ya warna kebangsaanya Subaru yaitu Biru.

SHOW UP! Perfourm meet madness (101)

Mulai dari boxer jaman jadul Seperti Subaru Legacy Wagon’96 ini hingga WRX STI GV ’12.

SHOW UP! Perfourm meet madness (98)

Meet the Scoobie boys…The I-SPEC Surabaya. Thanks for coming guys.

SHOW UP! Perfourm meet madness (94)

Well, what can I say guys. Malam hari itu benar-benar madness dan Surabaya rada bergoyang sedikit karena ada SHOW UP! Hampir semua car enthusiast dan club ada disini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (95)

Mungkin ada banyak lagi club yang hendak hadir, namun karena terbatasnya lahan parkir membuat mereka re-tour atau tidak jadi kesini. Maklum saja petugas parkir langsung menutup pintu masuk begitu area nya full. Terhitung sekitar kurang lebih 100 mobil ada didalam parking lot ini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (107)

Dimana para car enthusiast bisa saling bertemu, sharing, dan hang out bareng sesama penggemar mobil baik itu pemilik mobil ataupun hanya spotters.

SHOW UP! Perfourm meet madness (20)

Tak ketinggalan juga untuk yang ingin menjual mobilnya bisa juga dilakukan disini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (21)

Seperti teman saya keceng yang menjual Subaru Legacy Wagon’96 nya ini. Minat ? go get it guys. Ingat keceng pajak masuk Perfourm 10%.lol

SHOW UP! Perfourm meet madness (74)

Tak ketinggalan juga teman-teman saya dari Ultra Racing Indonesia yang membuka lapaknya. Everybody happy guys.

SHOW UP! Perfourm meet madness (41)

Namun ada beberapa club yang kurang begitu beruntung karena parking lotnya sudah penuh sehingga meraka terpaksa harus parkir di tempat parkir yang terpisah. Namun karena saya bertanggung jawab untuk menghargai dan memphoto siapa saja yang datang ke acara ini, saya pun menyempatkan mengunjungi mereka.

SHOW UP! Perfourm meet madness (49)

Dari deretan mobil iconic sepanjang sejarah, ada deretan VW kodok atau Beetle mulai dari Safari hingga cabriolet.

SHOW UP! Perfourm meet madness (42)

Bagi saya sebuah car meet atau acara otomotif lainnya tak lengkap memang tanpa kehadiran pasukan VW ini. Thanks guys for coming.

SHOW UP! Perfourm meet madness (44)Dari deretan pejuang Stance kota Surabaya ada pasukan Substance dengan berbagai macam Honda Civic nya mulai dari EF hingga Prelude

SHOW UP! Perfourm meet madness (43)

Meet the Surabaya Stance punk…the Substance. Thanks guys for coming

SHOW UP! Perfourm meet madness (50)

Club dari pabrikan Jepang Mazda pun tak mau ketinggalan dengan club mobil pabrikan lainnya. Mulai dari si Mazda Vantrend hingga CX-5 semuanya berbaur menjadi 1.

SHOW UP! Perfourm meet madness (47)

Meet the zoom-zoom boys..Indonesia Mazda  Auto Club  Surabaya Chapter. Thanks for coming guys..

SHOW UP! Perfourm meet madness (46)

Hei ada Rabbit yang terpisah dari kumpulannya. Saya tidak tahu apakah VW Golf MK1 ini bergabung dengan kumpulan kodok tadi atau datang seorang diri. But anyway thanks for coming

SHOW UP! Perfourm meet madness (48)

Ada juga Hyundai new Avega yang di modif seperti layaknya Ken Block dengan Hella lamp dan juga pelek palang 5 nya yang khas banget dengan Ken Block.

SHOW UP! Perfourm meet madness (51)

Sementara masih dipinggir area utama parking lot, beberapa mobil berjejer rapi seperti sebuah Mercedes Benz E320 New Eyes ini

SHOW UP! Perfourm meet madness (60)

Ken Block fever lengkap dengan roll cage didalamnya plus crazy free flow exhaust pipe.

SHOW UP! Perfourm meet madness (59)

Sementara club yang tergolong tua di kota Surabaya, yaitu Porsckit juga turut hadir, walaupun sayangnya mereka tidak mendapatkan space parkir di area utama.

SHOW UP! Perfourm meet madness (62)

Datang dengan sebagian besar mobil Eropa, termasuk SLK gold

SHOW UP! Perfourm meet madness (61)

Dan juga king nominee HIN 2014 Surabaya kemaren, yaitu sebuah Toyota Harrier, mereka turut meramaikan SHOW UP ! Sayangnya saya tidak bertemu mereka, shingga saya tidak bisa memphoto mereka secara beramai-ramai. Anyway thanks for coming guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (54)

Stance ditambah Bosozoku terlihat legit disini. Saya suka bagaimana anak dari G5 Brotherhood ini memadukan warna kuning pastelnya sebagai vocal point dari mobil ini. Nice..

SHOW UP! Perfourm meet madness (64)Give me 5…G5 Brotherhood. Thanks for coming guys

SHOW UP! Perfourm meet madness (76)

Welcome to the 21st century guys. Dimana Eksis dan narsis menjadi satu dalam benda yang menurut saya mahakarya dan fenomenal dari generasi social media ini, yaitu Tongsis alias Tongkat Narsis. Untuk siapa saja yang menciptkan dan memberi nama temuan masterpieces Anda ini saya kasi Anda jempol plus Sampeyan pancen ngeten. Sepertinya saya harus membeli alat ini juga…

SHOW UP! Perfourm meet madness (68)

Selain Porsckit salah satu club di kota Surabaya yang aktif di auto contest yaitu Revenge turut hadir meramaikan SHOW UP! Mulai dari pasukan JDM nya

SHOW UP! Perfourm meet madness (115)Mitsubishi Outlander yang dibuat look so damn stance

SHOW UP! Perfourm meet madness (99)

Hingga pasukan Euro car nya

SHOW UP! Perfourm meet madness (102)

Dan tak ketinggalan Super car nya

SHOW UP! Perfourm meet madness (63)

Walaupun tidak menurunkan 40 mobil seperti pada HIN Surabaya kemaren, namun Revenge tetaplah Revenge yang saya kenal, selalu woles dengan sound system di mobil nya yang jedag jedug. Tanpa mereka saya tidak bisa familiar dengan salah satu lagu anthem saya yaitu Zedd feat. Foxes Clarity. Thanks guys for coming

SHOW UP! Perfourm meet madness (77)Stripes…saya tidak menemukan orang-orangnya berkumpul di mobilnya. Tapi thanks for coming guys. Anyway ingat Hyundai Tiburon itu, itu adalah bintang di film Street Society

SHOW UP! Perfourm meet madness (67)

Dari club Independent yang bisanya berisi mobil-mobil stance yang ceper mampus, kali ini hanya terlihat 1 buah saja.

SHOW UP! Perfourm meet madness (66)

Thanks for coming guys.

SHOW UP! Perfourm meet madness (106)

Saya sebenarnya lagi demam dengan MPV atau mobil keluarga yang terlihat stance, karena saya beranggapan bodynya yang gemuk dengan kaki-kaki yang ceper akan membuat mobil kepasar atau antar jemput anak ini akan terlihat lebih manis.

SHOW UP! Perfourm meet madness (69)

Seperti Honda Stream dari Hella Stance Surabaya ini yang pemilihan rims dan cepernya terlihat pas. Selain Stream tentu saja saya ingin melihat Odyssey

SHOW UP! Perfourm meet madness (75)

Ada juga Dirty Thrirty yang hard parking lengkap dengan Alpina rims nya

SHOW UP! Perfourm meet madness (86)

Salah satu anggota Showrockboyo Sideways Bima yang kali itu datang dengan RX8 nya tampak terlihat fresh dengan rims barunya. I guess he’s ready to burn dat tires. Anyway kemana anggota SS yang lainnya?

SHOW UP! Perfourm meet madness (80)

Holly cow?Ternyata ada R33 di kota Surabaya selain R33 milk Andy SP Garage. Pop quiz hot shot, yay or nay? Ternyata selidik punya selidik ini adalah R33 KW1 agak super yang berbasic pada Mazda MX-6. Jujur saja dulu sewaktu saya di jalan saya sempat menguber mobil ini, ternyata begitu saya mati lebih dekat ternyata saya kena zoonk. Mobil ini memang mengadopsi headlights dan taillights dari R33, namun sekali lagi pilar abc dan suara mesin tidak bisa menipu. Anyway thanks bro for coming.

SHOW UP! Perfourm meet madness (65)

Saya samapi lupa memperkenalkan 3 teman saya yang berasal dari SBOtv yang juga ikut mendukung acara ini, yaitu Anox pada cameramen dan Juju sebagai produser drive thru SBOTV yang merupakan teman seperjuangan saya ketika saya dulu di SBOtv.  Dan yang sebelah kiri saya lupa nama anak magang ini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (92)

Dan tentu saja pekerjaan mereka adalah mensyuting, mengdokumentasikan, menyiarkan dan yang paling utama adalah minginterview yang lain-daripada yang lain.

SHOW UP! Perfourm meet madness (93)

Meet IQueen car club..yang menurut saya the most hottest car club in Surabaya…Female car club.

SHOW UP! Perfourm meet madness (57)

Well, mata saya langsung cling, batrai saya langsung full, dan v-tec saya langsung kicked in ya ketika melihat 3 gadis ini yang sudah dandan demi acara meet ini. Ini lah bedanya antara club mobil cowo dan cewe…dandan cyin. Anyway thanks for coming girls.

SHOW UP! Perfourm meet madness (89)

Selesai saya mengabsen dan juga memphoto satu persatu club yang hadir sembari mencari 3 mobil bersama Keceng untuk dijadikan sebagai pemenang mini contest kita persembahan dari Perfections window films. Akhirnya saya pun memilih 3 mobil yang berhak menyandang gelar The best Stance Punk, The Best Euro Freak, dan juga The Best JDM As Fuck.  Saya sendiri sampai harus mencari owner mobilnya yang berdiri di sampingnya, sayangnya beberapa mobil yang nominasi pemiliknya tidak ada, jadi saya harus mengopernya ke orang lain. Dan untuk yang pertama The Best Stance Punk jatuh ketangan Angga dari Hella Stance dengan Honda Stream.

SHOW UP! Perfourm meet madness (90)Angga pun berhak mendapatkan voucher kaca film gratis dari Perfections window film (kaca depan saja) dan juga sticker Perfourm. Mungkin kedepannya dengaakan lebih banyak lagi hadiahnya

SHOW UP! Perfourm meet madness (91)

Di The Best JDM As Fuck ada Ferry dari Speedfreak Surabaya dengan Nissan Skyline R34 GT-R V-SpecII.

SHOW UP! Perfourm meet madness (100)

Dan di The Best Euro Freak ada dari Revenge dengan Mercedes Benz C class

SHOW UP! Perfourm meet madness (84)

Setelah saya membagikan 3 awards kepada para pemenang , saya pun kena giliran untuk di interview oleh sebuah acara otomotif tempat saya dulu menjadi produsernya dan memberikan pertanyaan kepada orang yang memegang mic hijau tersebut. Terlihat aneh bagi saya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (108)

Sekitar jam 10 malam beberapa club pun sudah mulai meninggalkan area parkir, dan beberapa club masih memilih stay disana untuk hang out

SHOW UP! Perfourm meet madness (110)

Dan memphoto mobil mereka secara pribadi

SHOW UP! Perfourm meet madness (111)

Atau mendorong mobil teman mereka ketengah parkiran dengan keadaan pintu terbuka

SHOW UP! Perfourm meet madness (103)

Atau carbeque…it’s Gojira. Anda tentu masih ingat dengan film Godzilla di bioskop yang pada adegan terakhir dia mengalahkan musuhnya dengan fire breath dari mulutnya. Ya kurang lebih seperti ini…Toast

SHOW UP! Perfourm meet madness (104)

Tak salah jadinya jika saya memilih Ferry dengan Gojiranya sebagai The Best JDM As Fuck.

SHOW UP! Perfourm meet madness (109)

Tak ada yang lebih indah dan menyenangkan di dunia ini selain melihat ke-4 tailights Gojira dan juga suara khas RB26DETT nya dari belakang.

SHOW UP! Perfourm meet madness (88)

Meet Agustinus, boss dari Perfections Window Films yang sudah mensupport acacara pertama SHOW UP ! ini. Thanks for coming sir..and map untuk photo blur nya.

SHOW UP! Perfourm meet madness (112)

Saya cukup senang dan bahagia juga bangga melihat acara meet pertama Perfourm berjalan sukses, ramai, dan lancar. Banyak club-club yang sebelumnya belum pernah saya liput bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini.

SHOW UP! Perfourm meet madness (113)

Dan yang membuat saya senang dan bangga, akhirnya saya bisa berbuat sesuatu untuk kota Surabaya. Terutama dalam bidang otomotif. Yaitu membuktikan bahwa kota Suroboyo scene otomotifnya juga tidak kalah dengan kota-kota lainnya, dan kita juga punya acara meet seperti ibu kota Jakarta, dan Bandung. Dan ternyata arek-arek Suroboyo pada malam hari itu bisa membuktikannya. Rencana kedepannya Perfourm akan membuat agenda rutin SHOW UP! Mungkin bisa sebulan 2 kali atau sebulan 1 kali, tergantung kondisi parking lot. Dan mungkin kita akan mengadakan tour ke luar kota. Who knows? Karena segala sesuatu yang besar, berasal dari yang kecil.

SHOW UP! Perfourm meet madness

Dan karena tenaga kami sudah kecil, saya dan crew SBOtv  menyantap hidangan khas Suroboyo yaitu sate kelapa dipinggir jalan. Car+girl+food=heaven

SHOW UP! Perfourm meet madness (114)

So guys, see you again on the next SHOW UP! Later…

 

Special Thanks to : Grand City Mall, Perfections Window film, and SBOtv

 

 

-Bayu Sulistyo |nyonk|

 

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on our Twitter and Instagram : @perfourm

*Hashtags your photo with  #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

 

 

Comments

comments!