2015 PERFOURM MADNESS AWARDS : BEST RACE CAR

Perfourm-Madness-awards-2015.-best-race-car-OK,-Perfourm.com.-Bayu-SulistyoMusim balap 2015 dipenuhi dengan beberapa mobil balap yang fresh from oven. Entah itu rebuild atau diperbarui lagi body dan mesinnya dari tahun sebelumnya, new kids on the block (mobil baru jadi), ataupun import langsung dari pabriknya yang Jaraknya thousand miles away from Indonesia. Mobil balap memang diciptakan untuk bertarung di lintasan balap dengan segala modifikasi dan dengan segala cara untuk mengantarkan si pembalap naik keatas podium. Dari ratusan mobil balap yang bertarung di lintasan balap Indonesia (Drag, Drift, Touring, dan Speed Offroad), akhirnya kami memilih 7 mobil yang pernah kami liput yang bagi kami terlihat badass ataupun greget.  Mereka terpilih karena modifikasi dan performance di atas rata-rata mobil balap lainnya. Hampir semua sektor sudah di modif oleh mereka entah itu untuk menghalalkan atas nama performance, aerodynamics, center of gravity, ataupun power to weight ratio. Bisa di bilang Best race car ini sama halnya dengan gelar sebuah bertitel “KING” di sebuah acara auto contest, dimana untuk meraih titel King, mobil tersebut harus dirubah di semua sektor/variabel (body, mesin, interior, undercarriage, kaki-kaki, bahkan aksesoris pendukung lainnya). Jadi rulesnya gampang, semakin banyak sektor atau variabel yang Anda modif (tentu saja harus indah dan fungsional) maka Anda bisa membawa gelar KING. But remember guys, Any race car can be a good show car, but not any show car can be a race car. They build to race, mereka dibangun sampai pada satu titik batas mereka akan rusak(build, race, break, repeat). Dan mereka dibangun dengan satu paham.. form follows function (bentuk mengikuti fungsi) bukan function follows form (fungsi mengikuti bentuk). So the lucky 7 race car are

AP Speed Sentul Drag race 2015 rd.3. Perfourm.com.Bayu Sulistyo (124)1. Spongebob K24 EG6 – Randy Rachman (B16 AP Speed)

ABM Motorsport issom rd.6 2015. Perfourm.com.Bayu Sulistyo (18)2. BMW E30  – Silas Andrianto (ABM Motorsport)

ISSOM 2015 rd. 1. perfourm.com .bayu sulistyo (209)3. BMW E36  – Hendy Prabowo (Forza Auto One Racing)

Ananda Mikola. Lamborghini Jakarta Pertamina Series 2015 rd 1. Perfourm.com.bayu sulistyo (6)4. Lamborghini Super Trofeo – Ananda Mikola (Lamborghini Jakarta Smartfren)

ADGP 2015 Jakarta. Perfourm.com.Bayu Sulistyo5. Nissan Cefiro A31 – Rio SB ( GT Radial Drift Team)

IXOR 2015 rd.1 batulicin.Perfourm.com - Bayu Sulistyo (213)6. Bowler EX-R – H. Saihu (7 Saudara Motorsport)

IXOR 2015 rd.1 batulicin.Perfourm.com - Bayu Sulistyo (172)7. Tubular Car “Cobra” with Chevrolet Corvette LS7 Super Charge inside – H. Sam (Jhonlin Racing Team)

So guys, which one your most favorite badass race car? Feel Free to drop your comment below.

 

Bayu Sulistyo

IG : @bayusulistyoo

 

*Like us on Perfourm Facebook Fanpage

*Follow us on Instagram: @perfourm

*Hashtags your photo with #PERFOURM  and you can be on Perfourm live on the website

*Hashtags your photo with #PERFOURMMACHINEHEAD, and you can be on Perfourm.com

*Hastags your car project with #BUILDTORACE and #BUILDTOPERFOURM, and you can be on Perfourm.com

Comments

comments!