BANK BJB B16 AP SPEED : ZERO DARK THIRTEEN

Bank BJB B16 AP Speed berhasil menyelesaikan night race pertama mereka dengan hasil yang sangat amat amazing. Team yang bermarkas di Jakarta Timur ini berhasil memborong sebanyak 13 piala pada ISSOM seri ke-4 yang bertajuk Night Race pada event yang hanya diadakan 2 hari dari tanggal 17-18 Agustus 2018 yang lalu di Sentul International Circuit, Bogor. Dimana mereka berhasil membelah kegelapan sirkuit sepanjang 4,21 km  pada balapan malam hari yang pertama kali diadakan di Indonesia ini.

Si Buricak Burinong atau Honda Civic Nouva EF9 milik Iik Sudiro yang hancur akibat insiden pada seri ke-3 kemaren, secara mengejutkan muncul kembali dan terlihat seperti tidak ada apa-apa. Ternyata ini adalah Buricak Burinong ver.2 alias reinkarnasi nya dalam bentuk chasis atau mobil baru dan dibangun dengan istilah para mekanik jaman now yaitu bangun candi..alias kejar tayang hanya beberapa minggu saja.

Persiapan mereka pun untuk menghadapi  night race pun dilakukan jauh hari. Dan berbekal pengalaman Daddy atau Pak Apre dari tahun 90’an di arena balap Rally, Daddy pun menyulap mobil balap ke-4 pembalapnya menjadi Rally look sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Ada penyesuaian yang dilakukan regulasi, yaitu lampunya harus didalam ujung front bemper. Oleh karena itu crew AP Speed pun mulai melakukan operasi dengan memotong front bumper OEM asli Estilo atau SR3 supaya lampu LED nya bisa masuk ke dalam front bumpernya.

There she go. Selamat tinggal OEM front bumper SR3

Bukan hanya bagian depan front bumpernya aja, tapi juga bagian grillnya ikutan dipotong oleh para crew AP Speed

Agar si Halogen bisa bersembunyi di dalam grill nya.

Comments

comments!