TEAM EKITOYAMA : THE BITTER SWEET MEIKARTA RACE

Team Ekitoyama x IPC (Indonesian Performance Centre) Lampung berhasil memboyong sebanyak 16 piala atau podium, plus gelar juara umum ke kota Lampung pada gelaran Gass Tipis Racing Meikarta Drag Race 2021 yang di gelar di Meikarta Central Park, Cikarang, Jawa Barat pada tanggal 5 s/d 6 Juni 2021 yang lalu.

Dengan memboyong sebanyak 4 mobil balap nya , yaitu Mitsubishi Lancer Evo VIII MR, Honda Jazz GK5, Honda Civic Estilo B18 All Motor, termasuk juga Subaru WRX STI A-Line (Matic).  Ditambah lagi dengan estilo all motor B18 milik Weda sang tuner Indonesian Performance Center melengkapi line up gacoan Team Ekitoyama x IPC di Meikarta Drag Race

Plus para pasukan JFC Lampung yang juga diboyong Eki dari kota Lampung untuk memperkuat squad Team Ekitoyama x IPC di kelas bracket, 1500 dan OMR Jazz.

” Sudah 2 kali saya merasakan drag di Meikarta. Track nya ngangenin dan seru deh pokoknya.

Persiapan untuk Meikarta hanya si Yellow (Estilo) dengan final gear baru, dan Bymax (GK5) dengan gearbox barunya saja.

Sementara si Shiro (Evo VIII MR) hanya ganti oli saja sama dengan si STI.

Di event Meikarta ini saya juga membawa Subaru WRX STI matic saya untuk iseng-iseng turun dan meramaikan drag nya.

Ya sapa tau ada podium yang nyantol. Maklum mobil matic spec jalan-jalan sore atau mobil harian. Hehehe” terang Rezky Audrey Setiadji atau  Eki, pengusaha muda asal kota Lampung ini

Tapi yang jelas 499,5 whp Shiro Evo VIII MR dengan Advan RG + Nangkang AR-1 plus Endless BBK tetap idola aing.

Mungkin karena masih lelah setelah perjalanan darat selama 6 jam dari kota Lampung dan panasnya track Meikarta dan dinginnya AC Paddock yang dipersiapkan untuk kedatangannya H. Dadang The Tiger R35, Eki pun tertidur disaat menunggu race yang belum di mulai.

Comments

comments!